Pendidikan

Extramarks Indonesia Memilih Donna Agnesia Sebagai Brand Ambassador

– Extramarks Indonesia, perusahaan penyedia solusi belajar digital 360 derajat, memilih Donna Agnesia, presenter sekaligus pemain film di industri hiburan tanah air sebagai brand ambassador . “Kami merasa sangat terhormat untuk menyambut Donna Agnesia sebagai bagian dalam keluarga besar Extramarks Indonesia. Dan berharap kerjasama ini akan memberikan inspirasi bagi para ibu ibu bekerja di seluruh Indonesia dalam mendidik putra putrinya,” kata Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie dalam keterangan tertulis, Kamis (18/4/2019). Donna yang mengawali karier sebagai model, lalu merambah ke dunia entertainment ini dinilai Extramarks Indonesia sebagai penyedia solusi education technology sangat sesuai dengan segmen pasar yang akan disasar.

Donna Agnesia adalah seorang ibu bekerja dengan tiga orang anak yang sangat peduli pada pendidikan mereka. Kondisi ini membuatnya harus selalu sigap dalam memantau putra putrinya, terutama dalam hal pendidikan. Baik itu ketika ia sedang berada di rumah ataupun sedang bekerja di luar rumah. Hal ini tentunya bukan persoalan mudah. Dan kondisi ini pun banyak dialami oleh ibu ibu bekerja lainnya di Indonesia.

“Dulu, sebelum menggunakan solusi belajar digital 360 derajat, saya selalu memantau anak anak dengan menghubungi ‘nanny’ yang menjaga mereka saat saya tidak ada di rumah. Saya khawatir anak anak terlalu banyak bermain, lupa belajar sehingga nanti ketinggalan pelajaran sekolahnya. Soalnya, menurut saya pendidikan adalah nomor satu. Sekarang masih juga, tetapi bukan lagi urusan belajar anak anak. Untuk urusan belajar saya sudah bisa memantaunya melalui laptop, tablet, maupun smartphone,” ungkap Donna Agnesia. Donna menambahkan, sekarang dengan solusi dari Extramarks Indonesia, saya benar benar bisa memantau anak anak terkait pendidikannya bisa lebih dalam lagi. Mulai dari waktu yang digunakan untuk belajar, mata pelajaran, materinya tentang apa dan hasil jawabannya bagaimana ketika mereka melakukan tes. Jadi progress belajar anak selalu bisa dipantau. “Menurut saya solusi belajar digital 360 derajat ini penting untuk disebarluaskan, karena memang akan sangat membantu para ibu ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra putrinya,” imbuh Donna.

Insipirasi ini juga yang ingin disampaikan oleh Exramarks Indonesia sebagai perusahaan yang menawarkan solusi belajar digital 360 derajat. Solusi ini dinilai akan sangat membantu ibu ibu bekerja dalam memantau pendidikan putra putrinya. Sebagai brand ambassador, Extramarks Indonesia akan melibatkan Donna Agnesia dalam berbagai kegiatan Below The Line (BTL), termasuk sosialisasi dan edukasi di media sosial. Donna diharapkan dapat mengenalkan produk Extramarks ke lebih banyak ibu ibu bekerja di Indonesia.

Berita Terkait

KLIS Primary, Sekolah Islam Multikultural Berbasis Cambridge di Sentul

Nurofia Fauziah

Siswa MAN 2 Malang capai Rp 200 Juta dari Lotte Beasiswa Juara 2019

Nurofia Fauziah

Kepala Sekolah Siap Optimalkan Kebijakan Pengelolaan Dana BOS 2020

Nurofia Fauziah

Lembaga Sempoa Unggulan Sempoa SIP Gelar Uji Penyetaraan Internasional

Nurofia Fauziah

BPPT & President University Sepakati Kerjasama Pengembangan Techno Park

Nurofia Fauziah

Pesan Mahfud MD di Munas IKA UII

Nurofia Fauziah

Cek Alur & Persiapkan Sederet ketentuan Ini Website Pendaftarannya Akan Dibuka Besok Senin

Nurofia Fauziah

SPCI Kembali Kirim Satu Siswa dari Papua Studi menuju Luar Negeri

Nurofia Fauziah

LTMPT Umumkan Hasil UTBK SBMPTN 2019 Di Pengumuman Utbk.ltmpt.ac.id, Cek Rekapitulasi Nilaimu

Nurofia Fauziah

Dibuka Mulai Hari Ini Selasa 9 April 2019, Berikut Alur Pendaftaran Sekolah Kedinasan

Nurofia Fauziah

Tak Diterima di Kampus Negeri, 10 Universitas Swasta Terbaik Indonesia ini Bisa Jadi Alternatif

Nurofia Fauziah

Komitmen UNTAR Membangun Pendidikan Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment