Superskor

Everton Pertimbangkan Rekrut David Moyes atau Eddie Howe Gantikan Marco Silva Liga Inggris

Kekalahan Everton di laga kandangnya akhir pekan kemaren disinyalir kuat merupakan puncak kekecewaan dari Manajemen The Toffees, Selasa (26/11/2019). Everton dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 0 2 oleh Norwich City. Kekalahan tersebut diindikasikan sebagai kondisi terburuk musim ini bagi tim sekota Liverpool itu.

Pasalnya Norwich Cirty merupakan tim papan bawah. Dilansir dari , manajemen Everton dirumorkan sudah akan mengganti kursi pelatih saat laga lawan Leicester di pekan ke 14 Liga inggris. Dua kandidat kuat akan menggantikan posisi Marco Silva.

Ialah mantan pelatih The Toffess, David Moyes serta Eddie Howe. David Moyes dikatakan memiliki peluang yang besar untuk kembali ke mantan timnya tersebut. Sebelumnya ia pernah mencatatkan hasil yang sensional di publik Goodison Park.

Moyes pernah membawa Everton meraih posisi terbaiknya di liga Inggris yaitu peringkat keempat di musim 2005. Selain itu, pelatih asal Skotlandia itu juga pernah membawa The Toffees hingga ke partai final Piala FA di tahun 2009 Diprediksi mantan pelatih Manchester United itu akan diberikan kontrak jangka pendek atau paling tidak hingga akhir musim kompetisi Liga inggris.

Dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir membuat The Toffees saat ini menempati peringkat ke 15 dengan koleksi 14 poin. Sedangkan untuk Eddie Howe, musim lalu sempat ditawari kontrak untuk melatih Everton, namun saat itu pelatih Bournemouth itu menolaknya. Hasilnya, The Toffees lebih memilih mendatangkan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Namun performa Bournemouth saat ini yang kurang apik diindikasikan sang pelatih tidak akan menolak tawaran dari Everton. Rumor bursa transfer di musim dingin tahun depan semakin menguat. Beberapa tim ingin merombak kualitas tim dengan mendatangkan sejumlah pemain.

Klub klub Eropa dipastikan akan bongkar pasang pemain demi tampil lebih baik di liga domestik. Rumor transfer pemain yang semakin hangat menjadi perbincangan ialah Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain LA Galaxy itu berstatus free transfer usai tidak memperpanjang masa baktinya dengan klub MLS itu.

Ia dikait kaitkan dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Pasalnya, tim yang berjuluk Spus itu saat ini dinahkodai oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu beberapa kali pernah bekerjasama dengan pemain asal Swedia itu.

Dua tim pernah diperkuat oleh Ibrahimovic dan Mourinho sebagai pemain dan pelatih. Kala itu, Zlatan menemukan permainan terbaiknya kala bermain di Inter Milan saat diarsiteki Jose Mourinho. Keduanya kembali bereuni saat keduanya berada di Manchester United.

Dilansir dari , Jose Mourinho sangat mungkin ingin merekrut Ibrahimovic untuk memperkuat Spurs. Ibrahimovic diprediksi akan menjadi pemain pelapis Harry Kane. Kendati demikian, sang pemain dikabarkan media Italia akan bergabung dengan salah satu klub Serie A, AC Milan.

Selain itu, Bologna juga dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona itu. Selain Ibrahimovic, Olivier Giroud saat ini sedang kondisi tidak menentu di Chelsea. Mantan pemain Arsenal itu hanya bermain empat pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Rencananya kubu The Blues akan melego pemain Prancis itu dengan mahar 5 juta Euro. Santer dikabarkan, Giroud menjadi buruan dari salah satu tim Liga Inggris, Crystal Palace. Meskipun demikian, The Eagles juga mengincar pemain Celtic, Odsonne Eduardo sebagai target utama di bursa transfer musim dingin.

Kondisi serupa juga dialami oleh Lucas Torrira. Ia jarang bermain di bawah asuhan Unai Emery. Beberapa tim asal Italia ingin menyelamatkan karir dari mantan pemain Sampdoria itu.

Terdepan, AC Milan akan menggaet Torreira untuk memberikan saingan bagi Franck Kessie di lini tengah Rossoneri. Nicolas Gaitan juga dikabarkan diicar oleh tiga tim Liga Inggris, Sheffield United, Aston Villa dan West Ham. Statusnya saat ini ialah bebas transfer pasca Gaitan enggan memperpanjang kontrak dengan klub MLS, Chicago Fire.

Tottenham Hotspur dibawah asuhan Jose Mourinho diindikasikan akan banyak merombak pemain. Salah satu pemain yang diprediksi oleh The Special One ialah pemain Manchester United, Nemanja Matic. Kondisi Matic yang tidak menentu di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat Morinho akan mudah mendatangkan mantan pemainnya itu.

Keduanya pernah saling bekerjasama ketrika memperkuat Chelsea. Jose Mourinho banyak dikaitkan dengan beberapa pemain yang pernah menjadi incaran Tottenham di bursa transfer musim ini. Sebut saja Paulo Dybala, Bruno Frenandez hingga Gareth Bale santer dikaitkan dengan Jose Mourinho.

Berita Terkait

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Nurofia Fauziah

Bintang Muda Ajax Amsterdam Kirim Sinyal Buat Barcelona

Nurofia Fauziah

Ini Titik Terendah Barcelona Kalah Telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions Pique

Nurofia Fauziah

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Juventus & Cristiano Ronaldo Beri Jawaban dengan Elegan Terima Kritik hingga Cibiran

Nurofia Fauziah

Pukul 23.30 WIB Bundesliga LINK Live Streaming Mola TV Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Sang Legenda Kenny Dalglish Tak Yakin Liverpool Mampu Dominasi Liga Inggris di Masa Mendatang

Nurofia Fauziah

Pelatih Barcelona Beri Lampu Merah Kepada Klub buat Jual Philippe Coutinho

Nurofia Fauziah

Leave a Comment