Seleb

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Artis Luna Maya memberikan tanggapan terkait kriteria jodoh yang diinginkannya. Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Sabtu (25/1/2020), mulanya Luna Maya diberikan sejumlah pertanyaan oleh pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. Kali ini pertanyaan yang dilontarkan oleh Ashanty tentang lelaki idaman yang harus dijawab Luna Maya.

Mengingat sebelumnya Luna Maya mengaku tak mempunyai hubungan khusus dengan laki laki sejak satu tahun yang lalu. Oleh karena itu Ashanty lebih dulu bertanya tentang definisi jodoh menurut Luna Maya. "Menurut kamu jodoh itu apa sih?," tanya Ashanty.

"Jodoh itu apa? Dan yang kamu mau jodoh yang seperti apa?," imbuhnya. Mendengar pertanyaan Ashanty membuat Luna Maya ingin memastikan seperti apa jodoh yang dimaksud. Menurut Luna Maya, pengertian jodoh dari sudut pandang manusia berbeda beda.

Sepengetahuan Luna Maya ada dua difinisi dari kata jodoh. Bagi Luna Maya difinisi jodoh yang pertama adalah sesuai kriteria namun tak bisa memiliki. "Jujur ya, kan kalau misalkan kata kata jodoh itu aku enggak ngerti maksudnya seperti apa," jawabn Luna Maya.

"Kan ada dua pengertian dan dua persepsi, katanya jodoh yang udah mengerti banget, yang udah ini banget, tapi ada yang bilang kan enggak harus memiliki," imbuhnya. Setelah itu Luna Maya juga menjelaskan difinisi jodoh yang selanjutnya. Luna Maya mengatakan bahwa menurutnya jodoh itu harus menemani hingga akhir hayat.

"Kan ada yang apa itu, soulmate," ucap Luna Maya. "Ada yang soulmate nya begitu, terus kalau jodoh itu pasangan yang sudah sampai mati bersama sama, atau yang gimana nih persepsinya, kan banyak," imbuhnya. Menanggapi jawaban tersebut, membuat Ashanty sontak meminta pengakuan Luna Maya.

Ashanty ingin mengetahui apakah Luna Maya sudah mempunyai jodoh yang sesuai definisi dirinya. "Tapi soulmate ada?," tanya Ahsnaty. Tak langsung menjawab, Luna Maya terlihat ragu ragu memberikan tanggapan.

Meski demikian Luna Maya mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai sosok lelaki yang sesuai dengan definisi jodoh yang pertama. "Soulmate aku, ada kayaknya, ya," ucap Luna Maya. "Tapi soulmate kan enggak harus pacaran. Enggak harus sampai kawin atau gimana. Kayaknya, sih, ada," imbuhnya.

Ashanty pun langsung kembali melontarkan pertanyaan pada Luna Maya. "Banyak, gitu?," tanya Ashanty. Luna Maya dengan jelas langsung menjawab pertanyaan Ashanty.

Luna Maya mengaku dirinya hanya mempunyai satu lelaki yang sudah sesuai dengan kriteria dirinya. "Enggak, satu, dong. Itu soulmate nya bukan soulmate, tapi soulmates," ucap Luna Maya. Tak berhenti di situ saja, Ashanty ingin memastikan kriteria jodoh yang dimaksud Luna Maya.

"Berarti definisi jodoh buat kamu, makdunya definisi jodoh yang kamu harapkan yang seperti apa sih?," tanya Ashanty. Luna Maya menegaskan bahwa dirinya belum mempunyai definisi jodoh yang kedua. Hal tersebut lantaran Luna Maya belum merasakan mempunyai jodoh hingga akhir hayatnya.

"Karena gini, aku enggak tahu definisi jodoh yang aku pikirkan saat ini karena aku belum bersama satu orang sampai mati," ucap Luna Maya. "Persepsiku gitu, kalau jodoh itu sehidup semati," imbuhnya.

Berita Terkait

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

sang Kakak ‘Naik Darah’ hingga Sebut Soal Organ Intim Fairuz Pingsan di Sidang Kasus Ikan Asin

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Karen Pooroe Sebut Kematian Anaknya Tak Wajar Arya Satria Claproth Apa Motif Saya Membunuh Zefi

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

Roy Kiyoshi Berusaha Menormalkan Perasaan & Mentalnya yang Kacau-balau Di Tahanan

Nurofia Fauziah

Maafkanlah Diriku Chord Pergi Hilang & Lupakan – Remember of Today Kunci dari dari C

Nurofia Fauziah

Lihat Foto Pesta Mewahnya Taimur Ali Khan Putra Kareena Kapoor & Saif Ali Khan Ulang Tahun ke-3

Nurofia Fauziah

Ada Mantan Artis Cilik Ini 4 Artis Terkenal yang Juga Terjerat Narkotika Selain Medina Zein

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Dinggo Bukti – Om Wawes

Nurofia Fauziah

Leave a Comment