Seleb

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Artis Luna Maya memberikan tanggapan terkait kriteria jodoh yang diinginkannya. Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, pada Sabtu (25/1/2020), mulanya Luna Maya diberikan sejumlah pertanyaan oleh pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah. Kali ini pertanyaan yang dilontarkan oleh Ashanty tentang lelaki idaman yang harus dijawab Luna Maya.

Mengingat sebelumnya Luna Maya mengaku tak mempunyai hubungan khusus dengan laki laki sejak satu tahun yang lalu. Oleh karena itu Ashanty lebih dulu bertanya tentang definisi jodoh menurut Luna Maya. "Menurut kamu jodoh itu apa sih?," tanya Ashanty.

"Jodoh itu apa? Dan yang kamu mau jodoh yang seperti apa?," imbuhnya. Mendengar pertanyaan Ashanty membuat Luna Maya ingin memastikan seperti apa jodoh yang dimaksud. Menurut Luna Maya, pengertian jodoh dari sudut pandang manusia berbeda beda.

Sepengetahuan Luna Maya ada dua difinisi dari kata jodoh. Bagi Luna Maya difinisi jodoh yang pertama adalah sesuai kriteria namun tak bisa memiliki. "Jujur ya, kan kalau misalkan kata kata jodoh itu aku enggak ngerti maksudnya seperti apa," jawabn Luna Maya.

"Kan ada dua pengertian dan dua persepsi, katanya jodoh yang udah mengerti banget, yang udah ini banget, tapi ada yang bilang kan enggak harus memiliki," imbuhnya. Setelah itu Luna Maya juga menjelaskan difinisi jodoh yang selanjutnya. Luna Maya mengatakan bahwa menurutnya jodoh itu harus menemani hingga akhir hayat.

"Kan ada yang apa itu, soulmate," ucap Luna Maya. "Ada yang soulmate nya begitu, terus kalau jodoh itu pasangan yang sudah sampai mati bersama sama, atau yang gimana nih persepsinya, kan banyak," imbuhnya. Menanggapi jawaban tersebut, membuat Ashanty sontak meminta pengakuan Luna Maya.

Ashanty ingin mengetahui apakah Luna Maya sudah mempunyai jodoh yang sesuai definisi dirinya. "Tapi soulmate ada?," tanya Ahsnaty. Tak langsung menjawab, Luna Maya terlihat ragu ragu memberikan tanggapan.

Meski demikian Luna Maya mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai sosok lelaki yang sesuai dengan definisi jodoh yang pertama. "Soulmate aku, ada kayaknya, ya," ucap Luna Maya. "Tapi soulmate kan enggak harus pacaran. Enggak harus sampai kawin atau gimana. Kayaknya, sih, ada," imbuhnya.

Ashanty pun langsung kembali melontarkan pertanyaan pada Luna Maya. "Banyak, gitu?," tanya Ashanty. Luna Maya dengan jelas langsung menjawab pertanyaan Ashanty.

Luna Maya mengaku dirinya hanya mempunyai satu lelaki yang sudah sesuai dengan kriteria dirinya. "Enggak, satu, dong. Itu soulmate nya bukan soulmate, tapi soulmates," ucap Luna Maya. Tak berhenti di situ saja, Ashanty ingin memastikan kriteria jodoh yang dimaksud Luna Maya.

"Berarti definisi jodoh buat kamu, makdunya definisi jodoh yang kamu harapkan yang seperti apa sih?," tanya Ashanty. Luna Maya menegaskan bahwa dirinya belum mempunyai definisi jodoh yang kedua. Hal tersebut lantaran Luna Maya belum merasakan mempunyai jodoh hingga akhir hayatnya.

"Karena gini, aku enggak tahu definisi jodoh yang aku pikirkan saat ini karena aku belum bersama satu orang sampai mati," ucap Luna Maya. "Persepsiku gitu, kalau jodoh itu sehidup semati," imbuhnya.

Berita Terkait

Segini Harga 1 Set Spatula/Sutilnya Nagita Slavina Hobi Masak Sendiri & Punya Alat Dapur Lengkap

Nurofia Fauziah

Irene & Seulgi Red Velvet Rajai Chart iTunes di 45 Negara dengan Mini Album Monster

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Dijuluki Ratu Sinetron, Nikita Willy Justru Tak Tahu Berapa Jumlah Honornya

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan Chord Negeri Kaya – Iwan Fals

Nurofia Fauziah

Natasha Willona Promo Sinetron Terbarunya, Komentar Verrel Bramasta Langsung Jadi Sorotan

Nurofia Fauziah

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Tiara Idol Ingin Mirip dengan Jennie BLACKPINK Jaga Penampilan karena Jadi Penyanyi Terkenal

Nurofia Fauziah

Kriss Hatta Ditemani Dinginnya Jeruji Besi, Billy Syahputra Kini Pacari Model Cantik

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Blood Wars Tayang Malam Ini 9 Juli 2020 di TransTV Pukul 21.30 Sinopsis Film Underworld

Nurofia Fauziah

Leave a Comment