Superskor

Duel Penentuan Barcelona & Real Madrid MU & Inter Lakoni Laga Tandang Jadwal Bola Malam Ini

Berbagai pertandingan sepak bola mulai Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol akan digelar pada malam hari ini, Jumat (17/7/2020) dinihari. Dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris, Manchester United akan bertindak sebagai tim tamu kala berhadapan dengan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park. Inter Milan dijadwalkan juga akan menjalani laga tandang menghadapi SPAL dalam lanjutan pekan 33 Liga Italia.

Sementara, duel penentuan gelar juara juga akan tersaji dalam laga Liga Spanyol pekan 35 yang melibatkan Barcelona dan Real Madrid. (Jadwal pertandingan bola malam ini tersedia di akhir) Manchester United mengusung misi wajib menang kala harus bertandang ke markas Crystal Palace, dinihari nanti.

Hasil imbang yang diraih Manchester United melawan Southampton pada pekan sebelumnya akan coba dilupakan sejenak. Hal ini mengingat fokus Manchester United harus segera beralih kala menghadapi tim asuhan Roy Hogdgson. Kemenangan wajib didapatkan oleh tim Setan Merah jika ingin tetap menjaga peluang lolos Liga Champions musim depan.

Manchester United saat ini masih menempati posisi kelima dengan koleksi 59 poin dari 35 laga. Peluang Manchester United sebenarnya masih cukup terbuka untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Mengingat mereka memiliki poin yang sama dengan Leicester City yang saat ini menghuni posisi keempat alias batas akhir tiket memperebutkan tiket Liga Champions.

Apalagi performa impresif yang ditunjukkan oleh tim asuhan Solskjaer bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mewujudkan target tersebut. Manchester United tercatat memiliki catatan yang cukup baik setiap bertemu Crystal Palace di Selhurst Park. Tim Setan Merah mampu menorehkan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 3 kekalahan melawan Crystal Palace di kandang mereka.

Bruno Fernandes diyakini akan kembali menjadi jimat andalan Manchester United untuk memetik kemenangan. Pemain asal Portugal tersebut telah mencetak tiga gol tandang sejauh ini semenjak bergabung pada musim dingin lalu. Crystal Palace juga tengah dalam performa terburuknya setelah menelan kekalahan dalam lima laga beruntunnya.

Inter Milan memiliki kesempatan emas untuk mendekati perolehan poin Juventus selaku pemuncak klasemen Liga Italia 2019/2020. Tim besutan Antonio Conte dijadwalkan akan melakoni laga krusial menghadapi SPAL di Stadio Paolo Mazza , Jumat (17/7/2020) dinihari. Duel antara SPAL kontra Inter Milan juga dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports 2 maupun RCTI mulai pukul 02.45 WIB.

Inter Milan selaku tim tamu wajib meraih kemenangan guna menjaga asa terus berada dalam jalur juara musim ini. Klub berjuluk Nerazurri tersebut saat ini masih menempati posisi keempat dengan koleksi 68 poin dari 32 laga. Adapun jarak Inter Milan dengan Juventus selaku pemuncak klasemen masih terpaut sembilan poin.

Walaupun demikian, harapan Inter Milan untuk terus bersaing dalam perebutan Scudetto masih sangat terbuka lebar. Performa menurun yang mulai diperlihatkan oleh Juventus harus bisa dimanfaatkan oleh Inter Milan dalam sisa laga musim ini. Cristiano Ronaldo cs tercatat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun, termasuk kekalahan atas AC Milan pada pekan 31.

Momentum tersebut harus dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk terus bersaing di jalur juara. Alhasil laga melawan SPAL akan menjadi ujian konsistensi sekaligus kesempatan emas bagi Inter Milan guna meraih tiga poin penuh. Seandainya Inter Milan mampu mendulang kemenangan dalam laga tersebut.

Maka bisa dipastikan Inter Milan akan melonjak naik ke peringkat kedua, menggeser Atalanta dan Lazio. Naiknnya Inter Milan juga akan berdampak pada jarak poin mereka dengan Juventus yang berselisih menjadi enam poin saja. Dengan kompetisi Liga Italia yang masih menyisakan lima laga sisa maka masih banyak kejutan yang bisa terjadi.

Real Madrid tinggal selangkah lagi bisa merebut gelar juara Liga Spanyol yang selama dua musim terakhir diraih Barcelona. Kemenangan atas Granada pada pekan 36, membuat harapan Real Madrid untuk segera mengamankan titel juara Liga Spanyol musim ini kian dekat. Real Madrid hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan diri sebagai jawara kompetisi Liga Spanyol musim 2019/2020.

Los Blancos dijadwalkan akan melakoni laga melawan Villareal, jika mereka mampu memetik kemenangan maka bisa dipastikan Real Madrid dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol musim ini. Jelang laga tersebut, Sergio Ramos selaku kapten Real Madrid menegaskan timnya masih belum aman untuk bisa merengkuh gelar juara musim ini. Hal ini dikarenakan kompetisi Liga Spanyol yang masih menyisakan dua laga sisa, hal itulah yang membuat Ramos enggan terlena.

"Kami belum memenangkan apa apa, meskipun anda dapat melihat rasa lapar tim ini untuk memenangkan gelar juara liga musim ini," ungkap Ramos seperti dikutip dari . "Hal itu berada di tangan kami dan masih ada poin yang diperebutkan yang ingin kami menangi," tambah eks pemain Sevilla tersebut. Pemain Timnas Spanyol tersebut mengutarakan timnya sudah memiliki komitmen untuk bisa menyapu bersih setiap laga pasca restart kompetisi guna mendulang tiga poin penuh.

Dan hal itu pun bisa terwujud dimana Real Madrid mampu menyapu bersih delapan laga dengan raihan kemenangan. Dua laga sisa akan menjadi target Ramos dan timnya untuk bisa menggenapkan 10 kemenangan beruntun musim ini. "Tujuan dari awal setelah restart adalah kami bisa memenangkan setiap pertandingan dan kami akan coba terus melakukan hal itu," tegas Ramos.

"Kami telah melakukannya lebih dari cukup untuk bisa memenangkan gelar juara,". "Liga Spanyolmembutuhkan tekadmenangdan konsistensi dalam pekerjaan sehari hari kami," tukasnya melanjutkan. "Semoga saja kita bisa merayakan gelar juara dengan selebrasi kami pada hari Kamis," tutupnya.

Tim asuhan Zinedine Zidane sejauh ini telah mengoleksi 83 poin dari 36 laga yang telah dilakoni. Real Madrid memiliki jarak 4 poin dengan Barcelona yang menempati posisi kedua. Sementara itu, Barcelona yang berharap harap cemas agar Real Madrid tergelincir, mereka akan melakoni laga melawan Osasuna, Jumat (16/7/2020) pada jam yang sama.

Pukul 00.00 WIB Everton vs Aston Villa (Mola TV) Pukul 00.00 WIB Leicester City vs Sheffield United (Mola TV) Pukul 00.30 WIB Torino vs Genoa (Bein Sports 2)

Pukul 02.00 WIB Real Madrid vs Villareal (Bein Sports 1) Pukul 02.00 WIB Barcelona vs Osasuna (Streaming) Pukul 02.15 WIB Crystal Palace vs Manchester United (Mola TV)

Pukul 02.45 WIB SPAL vs Inter Milan (Bein Sports 2 dan RCTI)

Berita Terkait

Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Liga Bergulir Kembali Atau Tidak Soal Kontrak Pemain

Nurofia Fauziah

Ini Titik Terendah Barcelona Kalah Telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions Pique

Nurofia Fauziah

PSM Makassar Bisa Kalahkan Barcelona di Mattoanging Bojan Hodak

Nurofia Fauziah

Sosok Sekjen PSSI Ideal Menurut Umuh Muchtar

Nurofia Fauziah

Aryn Williams Pilih Pulang Australia Nasib Liga 1 2020 Temui Titik Terang

Nurofia Fauziah

Kunci Nick Kuipers Jadi Andalan Robert Alberts Kokoh Sejak Laga Perdana Bersama Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Nerazzuri Tanpa Nicolo Barella Jelang Red Star vs Inter Milan Liga Champions

Nurofia Fauziah

Benahi Kekurangan Fisik TC Virtual Ala Shin Tae-yong Diikuti 44 Pemain Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Mantan Rekan Setim Ungkap Kemiripan Bruno Fernandes & Cristiano Ronaldo

Nurofia Fauziah

Nonton Film hingga Bermain Game Cara Berbeda Omid Nazari & Nick Kuipers Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Tottenham Hostpur vs Manchester United di Mola TV

Nurofia Fauziah

Massimiliano Allegri In Antonio Conte Out Inter Milan dalam Tekanan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment