Seleb

Diminta Doakan Saja Baim Wong Dapat Nasihat Dari Pengacara Diduga Disindir Nikita Mirzani

Baim Wong mendatangi pengacara Hotma Sitompoel usai dugaan sindirian dari Nikita Mirzani. Sang lawyer pun mengurai nasihat bijak, ini katanya. Sebagai pengacara kondang, Hotma Sitompoel menanggapi bijak permasalahan yang kini tengah mendera Baim Wong. Beberapa waktu ke belakang, nama Baim Wong memang sempat ramai diperbincangkan.

Awalnya, publik menyoroti Baim Wong karena unggahannya di media sosial. Kala itu, Baim Wong menuliskan ucapan ulang tahun untuk Presiden Jokowi. Tak terima dengan caption yang ditulis Baim Wong, netizen pun menuangkan amarahnya di media sosial.

Nama Baim Wong pun sempat merajai trending di Twitter selama tiga hari. Belum lepas dari hal tersebut, nama Baim Wong kembali disoroti dan disangkutpautkan dengan kemarahan Nikita Mirzani. Ya, melalui media sosial, Nikita Mirzani mengurai amarahnya kepada seorang Youtuber.

Tak menyebutkan nama, Nikita Mirzani santer diduga publik sedang menyindir Baim Wong. Khusus untuk tudingan yang diduga didapat dari Nikita Mirzani, Baim Wong pun sempat mengurai klarifikasi. Gerah mendapat tudingan miring hingga dicibir publik, Baim Wong akhirnya mendatangi pengacara kondang Hotma Sitompoel.

Dalam tayangan cumi cumi indigo di kanal Youtube nya, Hotma Sitompoel pun mengurai curhatan yang dilayangkan Baim Wong pasca ditimpa isu miring. Diakui Hotma Sitompoel, Baim Wong merasa terganggu usai diterpa berbagai isu miring. Mendengar curhatan Baim Wong, Hotma Sitompoel mengurai pandangannya dari segi hukum.

Alih alih memanasi, Hotma Sitompoel justru tak mau Baim Wong terusik dengan tudingan miring tersebut. "Kan sebetulnya hukum itu untuk manfaat, untuk ketertiban dalam masyarakat. Kalau untuk bikin ribut aja, kasian juga polisinya. Eventhough kalaupun itu memenuhi unsur, buat apa sih begitu, biar aja nanti berlalu," pungkas Hotma Sitompoel. Kepada Baim Wong, Hotma Sitompoel juga meminta agar sang aktor tidak meladeni sosok yang sedang menyerangnya.

Meski penyerang Baim Wong itu bisa dijerat hukum, Hotma Sitompoel justru meminta suami Paula Verhoeven itu untuk tidak melapor ke pihak berwenang. "Saya nasihatkan enggak usah diladenin, diamkan saja, doain Dia. Bisa kalau kita hina hina orang masuk pasalnya ya bisa kena. Untuk kasus gini saya bilang jangan. Dia tidak minta nasihat untuk itu (hukum). Dia minta nasihat bukan kepada pengacara tapi kepada orangtua," ungkap Hotma Sitompoel. Sebagai sosok yang dituakan Baim Wong, Hotma Sitompoel pun memberikan nasihat bijak.

Bahwa Baim Wong harus ikhlas jika ada orang yang tidak suka padanya. "Saya kasih nasihat sama Baim banyak juga. Kalau ada orang yang tidak suka sama Kamu, jangan Kamu jadi tidak suka. Jangan pernah Kamu sakit hati. Kita tidak bisa sakit hati kecuali kita izinkan hati kita disakiti," kata Hotma Sitompoel. Sebagai pengacara Baim Wong, Hotma Sitompoel justru meminta kliennya itu untuk berdamai.

Hotma Sitompoel juga meminta Baim Wong untuk senantiasa mendoakan musuhnya. "Wajar kalau seorang yang dihajar habis habisan, timbul mau lapor. Nasihat pengacaranya 'jangan, berdamai, kasihan polisi udah banyak kerja, doain musuhmu, kasihi musuhmu," ucap Hotma Sitompoel. Diduga mendapat sindiran telak dari Nikita Mirzani, Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi.

Dalam siaran langsung di kanal Youtube nya, Baim Wong bahkan berkali kali bersumpah. Dengan wajah serius, Baim Wong mengaku bahwa ia tidak menyimpan dendam. Hal itu diurai Baim Wong usai bertubi tubi dicela publik di media sosial.

Ya, sosok Baim Wong beberapa waktu ke belakang memang tengah menjadi trending di media sosial. Hal itu lantaran Baim Wong mengurai sebuah tulisan singkat soal sosok Presiden Jokowi. Yang terbaru, Baim Wong kembali menyita perhatian publik lantaran mengunggah foto bersama seorang ustaz.

Terkait dengan heboh sosok Baim Wong itu, publik mendadak heboh dengan unggahan yang dibagikan artis Nikita Mirzani. Dilansir dari Wartakota, Nikita Mirzani mengunggah sebuah Instagram Story di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Dalam postingannya itu Nikita Mirzani menyindir seorang YouTubers yang pernah terkenal di televisi.

Ia bahkan menyindir postingan orang tersebut bersama Presiden RI Joko Widodo yang ditutuo kolom komentarnya. Ia juga menyebutkan orang tersebut sudah tak lagi laku industri pertelevisian sehingga membuat YouTube. "Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," tegasnya.

Nikita bahkan menyebut sosok yang ia sindir itu melakukan fitnah dan hingga membuat ibu tiga anak itu merasa geram "Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani. Bahkan Nikita Mirzani menyinggung perihal sikap orang tersebut kepada setiap anak buahnya.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil." Nikita Mirzani mengancam akan membeberkan segala sifat buruk orang tersebut bila ia tak segera meminta maaf kepada mantan anak buah buahnya "Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru dah sebelum gue panas," ucap Nikita Mirzani.

"Lo suka buka aib anak buah lo yang udah nggak kerja sama lo kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," tambahnya. Hingga kini Nikita Mirzani belum membeberkan siapa sosok yang ia sindir dalam postingannya tersebut. Dalam kolom komentar beberapa akun gosip warganet mengasumsikan postingan Nikita Mirzani untuk Baim Wong. Unggahan Nikita Mirzani pun kini sudah lenyap.

Berita Terkait

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Terungkap Isi Amplop yang Dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Keponakan Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Lagi Ngambek, Benarkah Karena Salah Sebut Mantan Suami?

Nurofia Fauziah

Widi Mulia kisah Reaksi Anak-anaknya Ingat Momen Saat Dwi Sasono Ditangkap di Rumah

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Aku Tak Bodoh Seperti Kekasihmu yang Lain Chord Gitar & Lirik Lagu I’m Sorry Goodbye Krisdayanti

Nurofia Fauziah

Jefri Nichol Kena Pukul Saat Latihan Bela Diri Untuk Film Hit Dan Run

Nurofia Fauziah

Juara 3 Indonesian Idol Pencipta Lagu Hits Laleilmanino Buatkan Lagu buat Ziva Magnolya

Nurofia Fauziah

Ini 4 Lagu Karya ‘The Godfather of Broken Heart’ yang Paling Terkenal Didi Kempot Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Bayi Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sudah Diajak Main TikTok Baru Lahir

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari F Chord Gitar Lagu Masih Bisa Panjang – Young Lex ft Gisel

Nurofia Fauziah

13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Memilih Tak Undang Bosnya Saat Menikah Nanti

Nurofia Fauziah

Leave a Comment