Techno

Dilengkapi Layar Ultra O Screen dengan RAM 8 GB/128 GB Spesifikasi Vivo Y50

Vivo baru saja menghadirkan ponsel terbaru Y Series baru baru ini, dengan peningkatan spesifikasi dari Y Series sebelumnya. Y50 yang menjadi produk Y Series terbaru Vivo membawa sejumlah peningkatan, mulai dari layar hingga prosesor yang digunakan. Peningkatan yang paling kontras terlihat dari desain layar Vivo Y50 yang kini menggunakan layar Ultra O Screen 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus serta ration screen to body yang mencapai 90,77 persen.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, penyematan layar Ultra O Screen pada Vivo Y50 menjadi komitmen Vivo dalam memahami kebutuhan konsumen. Lanjut Edy, Vivo terus berkomitmen menyediakan kebutuhan konsumen yang saat ini semakin berkembang. Salah satunya seperti peningkatan sepsifikasi di Vivo Y50. Selain layar, upgrade juga dilakukan pada kapasitas memori. Vivo Y50 kini mengusung RAM lebih besar dari pendahulunya yaitu sebesar 8GB dipadukan dengan memori internal 128GB.

Vivo menyatakan, smartphone ini memiliki kapasitas memori terbesar di kelasnya. Dengan RAM 8GB, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam waktu bersamaan tanpa hambatan. Sementara, dengan memori internal 128GB akan menunjang penyimpanan file dalam jumlah banyak, mulai dari foto, gambar, video dan berbagai aplikasi. Vivo Y50 juga didukung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dan sudah didukung teknologi USB Type C untuk pengisian daya. Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai saat menggunakan ponsel.

Kapasitas baterai besar ini dapat menunjang berbagai aktivitas, mulai dari mendengarkan musik, menonton film, dan beramin gim sepanjang hari. Untuk urusan kamera, Vivo Y50 mengusung AI Quad Camera untuk mengabadikan setiap momen berharga. Vivo juga menyematkan teknologi super night camera untuk mendukung pemotretan dalam kondisi minim cahaya. Empat kamera ini terdiri dari kamera utama 13MP, kamera 8MP Super Wide Angle, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Super Kamera Bokeh.

Untuk prosesornya, Y50 ditenagai Qualcomm Snapdragon 665 yang mendukung aktivitas multitasking lebih lancar serta untuk memberikan pengalaman kepada pengguna yang lebih baik. "Peningkatan spesifikasi dan fitur Vivo Y50 bertujuan menjadikan ponsel ini dapat diandalkan semua orang untuk penggunaan sehari hari," kata Edy. Edy menjelaskan, dalam membuat peningkatan spesifikasi pada ponssl Vivo pihaknya telah melalui riset konsumen agar dapat memberikan produk terbaik ke pasar pada setiap segmen harga.

Selain meningkatkan spesifikasi dan fitur Y50, Vivo juga memberikan promo spesial bagi konsumen berupa potongan harga yang menarik. Vivo Y50 yang semula dibanderol Rp 3,699,000 sekarang ditawarkan seharga Rp 3,499,000 dan sudah dijual secara offline dan online. Vivo juga memberikan benefit lain berupa paket bundling. Untuk setiap pembelian Y50 akan mendapatkan kuota utama 36GB dan streaming Youtube gratis dari IM3 Indosat.

Edy juga mengatakan, untuk memudahkan konsumen mendapatkan ponsel Y50, Vivo memberikan dukungan Layanan Antar ke Rumah yang dapat membantu konsumen mendapatkan ponsel Vivo tanpa harus mengunjungi toko. Menurut Edy, program Layanan Antar ke Rumah menerapkan prosedur standar kesehatan dan keselamatan saat pengemasan sampai pesanan tiba di tujuan. Vivo juga memastikan bahwa semua toko dan promotor tetap bersih dan rapi. Untuk layanan pengiriman ini dan pembelian Vivo Y50, konsumen dapat mengunjungi www.vivosmartphone.id atau Whatsapp di 081197601111.

Sebagai informasi, Vivo Y50 sendiri merupakan rangkaian penerus dari dari Y Series sebelumnya yang sudah beredar di pasar Indonesia.

Berita Terkait

Internet Lemot Bikin Panik? Lakukan 4 Cara Mudah Ini!

Nurofia Fauziah

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Nurofia Fauziah

Berikut Keunggulannya Vivo S1 Pro Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia

Nurofia Fauziah

Fitur Baru, Google akan Biarkan Data Riwayat Web Anda Terhapus Otomatis Tiap Beberapa Bulan

Nurofia Fauziah

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno Series, Resmi Dijual di Indonesia 17 Juni 2019

Nurofia Fauziah

Harga & Bedah Keunggulan Teknologi Gimbal Stabilization Video Review Vivo X50 Pro Indonesia

Nurofia Fauziah

Daftar 10 Smarthphone Android Terbaik Versi AnTuTu Bulan Agustus

Nurofia Fauziah

Manjakan Member Untuk Berbelanja di Merchant Offline

Nurofia Fauziah

Neil Patel & Jono Alderson Jadi Pembicara di Ajang SEO Conference 2020 Pakar SEO

Nurofia Fauziah

Redmi 8A hingga Note 8 Pro Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

VIDEO: Menggenggam Samsung Galaxy A50 dan A30, Ponsel Berlayar Poni

Nurofia Fauziah

Instagram dan Facebook Down, Sulit Unggah Foto dan Update Status, Tidak Terkait Serangan DDoS

Nurofia Fauziah

Leave a Comment