Otomotif

DFSK Rayakan Kemerdekaan RI Lewat Konvoi Bareng ke Sukabumi

DFSK merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74 dengan cara berbeda. Mengajak sejumlah jurnalis, brand baru di pasar otomotif nasional ini menggelar kegiatan konvoi bersama 17 unit SUV Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi, Selasa (20/8/2019). Melalui kegiatan konvoi ini, media diajak membuktikan ketangguhan SUV yang pertama kali diluncurkandi ajang Indonesia International Motor Show 2019 pada 25 April 2019 lalu ini. “Momen test drive DFSK Glory 560 ini berdekatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 pada Sabtu kemarin. DFSK tidak ketinggalan menyemarakan hari penting ini dengan mengadakan kegiatan Konvoi 17 unit DFSK Glory 560 bersama rekan rekan media," ungkapSales and Marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Dealer DFSK Pondok Indah Selasa (20/8/2019).

Alex Pan menjelaskan, melalui kegiatan ini media bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 yang mendapat sambutan positif konsumen, dengan rute dari Jakarta menuju Sukabumi. Alex menjelaskan, oenerimaan positif oleh konsumen terhadap DFSK Glory 560 tercermin dari jumlah SPK hingga Juli 2019 sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional. Pencapaian penjualan Glory 560 ini menjadikan SUV ini sebagai enjadi tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK.

Sebelumnya, DFSK Glory 560 meraih sejumlah penghargaan bergengsi mulai dari Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang bergengsi IIMS 2019. Hal ini semakin memacu DFSK untuk semakin giat memperkenalkan DFSK Glory 560 ke konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. “Kami sangat yakin DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi setelah rekan rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya," ungkap Alex Pan. Dia menjelaskan, DFSK Glory 560 didukung dengan tampilan eksteriornya yang menarik, pengalaman berkendara yang nyaman, dan power yang kuat, serta garansi 7 tahun/150.000km tentunya akan menarik perhatian dari konsumen untuk memilihnya sebagai kendaraan keluarga.

DFSK Glory 560 dibekali mesin bensin 1.500 cc turbocharger dengan 150 PS pada 5.600 rpm dan 230 nm pada 1.800 4.000 rpm, tenaga yang setara dengan mesin naturally aspirated berkapasitas lebih dari 2.000 cc. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT yang membuat pengendaraan terasa sangat halus. Fitur fitur keamanan dan keselamatannya antara lain Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, remacakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, serfta Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak.

Ada juga Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan. Untuk pembelian Glory 560, DFSK memberikansuper warranty selama 7 tahun / 150.000 kilometer.

Berita Terkait

CIMB Niaga Auto Finance Tawarkan Bunga Rendah Khusus Kredit Mobil Listrik

Nurofia Fauziah

Accura Trax Kenalkan Sarung Jok Motor Anti Panas di Telkomsel IIMS 2019

Nurofia Fauziah

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Nurofia Fauziah

Bocor, Tampang Yamaha NMAX Facelift 2020

Nurofia Fauziah

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Nurofia Fauziah

Motor Retro Baru Dari Benelli Buat Pasar India Harga Dan Spesifikasi Benelli Imperial 400

Nurofia Fauziah

Banyak yang Tanya Jadi Alasan Wuling Almaz Hadir dalam Opsi 7 Seater

Nurofia Fauziah

Sistem One Way Diberlakukan, Jalur Arteri Bekasi akan Alami Kenaikan Volume Kendaraan

Nurofia Fauziah

Bukti Prinsipal Buka Peluang Suzuki Jimny Diproduksi di Indonesia

Nurofia Fauziah

Outlander Sport & Delica Mitsubishi Recall Lancer EX

Nurofia Fauziah

Menilik Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jokowi Mercedes Benz S600 Guard, Bisakah Dibeli Semua Orang?

Nurofia Fauziah

Ajang Bergengsi Modifikator Borneo HMC 2019 Seri Pontianak

Nurofia Fauziah

Leave a Comment