Seleb

Detri Warmanto Ungkap Reaksi Netizen & Teman-temannya Positif Corona

Artis peran Detri Warmanto mengatakan, ia panik saat tim dokter menyatakan dirinya positif terjangkit virus corona. Saat itu, Detri tak tahu harus berbuat apa ketika dinyatakan positif corona. "15 menit awal kan saya panik, 'dok saya mesti gimana, obatnya ada enggak ?' Ya, gimana pemerintah belum ada obatnya."

"Mereka ketawa, 'Ya sudah, mas, isolasi aja 14 hari'. Gitu santai banget," kata Detri Wirmanto melalui sambungan telepon, Minggu (22/3/2020), dikutip dari . Namun, kini dirinya telah berusaha tenang, dan memberi edukasi kepada masyarakat. "Tapi, dengan keadaan yang saya dapatkan sekarang saya bisa mengedukasi masyarakat."

"Udah tenang saja enggak usah panik, ikutin imbauan pemerintah enggak usah keluar rumah," imbau Detri. Ia mengaku, mendapat banyak dukungan dari warganet atas pengumumannya itu. "Yang doain saya banyak juga," katanya.

Namun, banyak temannya yang khawatir setelah dirinya mengabarkan positif terjangkit virus corona. "Sempat saya jadi bahan bully an, banyak, kayak kita kapan ya terakhir kontakan, banyak enggak satu atau dua, banyak yang 'hantam' saya," ujar Detri, dikutip dari Minggu. "Saya bilang gini, 'Bro, engga k usah gitu, bro."

"Kebetulan aja gue dites, kalian dites deh, jangan jangan gue kenanya gara gara elu lagi hahaha' gitu hahaha," tutup Detri sembari tertawa. Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya @detriwarmanto, Sabtu (21/3/2020), ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan padanya. Detri Warmanto mengabarkan, kondisinya saat ini sudah membaik, dan tak mengalami gejala flu ataupun batuk lagi.

Suhu tubuhnya juga telah kembali normal, tapi dirinya harus menjalani masa isolasi diri selama 14 hari. Ia menyampaikan, virus corona ini bisa sembuh diri, dan daya tahan tubuh pastinya harus kuat agar tak terjangkit. Detri Warmanto mengungkapkan, dirinya bisa mengetahui terjangkit corona, setelah semua keluarga menteri di tes corona.

Diketahui, Detri merupakan mantu dari Menpan RB, Tjahjo Kumolo, yang hasil tesnya dinyatakan negatif corona. "Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu." "Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat.."

"ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Trakhir di cek termo gun saya 33.5 (ga jadi patokan juga tuh termogun)" "Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine." "Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus."

"Kenapa saya di tes covid 19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif." "Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona." "Sekian cerita dari saya stay at home dan stay healthy. (Btw foto saya pake stand tripod) " tulis Detri Warmanto.

Berita Terkait

Drakor Angel’s Last Mission-Love di TransTV Pukul 09.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 7 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Lihat Istri Tadi Seusai Makamkan Lina di Lokasi Baru Diperlakukan Memang Kurang Bagus Teddy

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Kenang Foto Lawas saat Akad Nikah Renata Kusmanto & Fachri Albar Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Nurofia Fauziah

Keluarga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Beberkan Fakta Ini: Ya Terang Aja

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ‘Flower’ dari GFRIEND, Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Chord & Musik Video Download Lagu Ya Maulana – Sabyan Gambus

Nurofia Fauziah

Ini Momen Membingungkan buat Saya Penampilan BCL di Konser Ronan Keating Istri Ashraf Sinclair

Nurofia Fauziah

Aku Sedang Belajar Mengikhlaskan Sebuah Kepergian Mutia Ayu Tulis Kalimat Penyemangat

Nurofia Fauziah

Ahmad Dhani Bikin Mulan Jameela Ketakutan Dilarang Pasang Foto Ini di Kamar Tidur

Nurofia Fauziah

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Leave a Comment