Travel

Data Penerbangan Ini Tunjukkan Bagaimana Dua Pesawat Jatuh Setelah Lepas Landas

Data jalur penerbangan telah menunjukkan bagaimana dua pesawat bertabrakan dan jatuh ke tanah tanpa ada yang selamat. Empat orang tewas setelah dua pesawat menabrak 4.000 kaki di atas permukaan laut di atas bandara Mangalore di Melbourne utara. Penyelidik tabrakan udara memindai dua lokasi tabrakan di kedua sisi Hume Highway setelah pesawat berputar di luar kendali.

Akibat kejadian ini pilot Pete Phillips, Igo Segev beserta satu penumpang Thailand dan satu penumpang Israel tewas. Data penerbangan mengungkapkan tabrakan terjadi hanya lima menit setelah Piper Seminole VH JQF lepas landas dari bandara Mangalore. Pesawat Piper lepas landas pukul 11.20 pagi dan menggunakan instrumen untuk terbang dalam kondisi mendung.

Pukul 11.25 pagi Piper menabrak Beechcraft Travel Air VH AEM yang lepas landas dari bandara Tyabb dekat Semenanjung Mornington pukul 10.55 pagi dan turun untuk mendarat di Bandara Mangalore. Kedua pesawat berputar di luar kendali, dengan tubuh semua korban ditemukan di dalam puing puing pesawat di kedua lokasi kecelakaan di Jalan Lambing Gully, Jalan Avanel dan Jalan Seymour Avanel, Managalore. Bangkai kapal berjarak sekira satu kilometer dari satu sama lain.

Inspektur Polisi Victoria Peter Koger mengatakan kedua pesawat itu menghujam tanah dengan sangat keras. "Kamu bahkan tidak tahu itu pesawat terbang," kata Inspektur Koger. Kedua pesawat sedang melakukan pelatihan aturan penerbangan dan terbang di bawah frekuensi penasehat lalu lintas umum, yang mengharuskan pilot untuk memberi tahu orang lain di mana mereka akan pergi.

Juru bicara Otoritas Penerbangan Sipil Peter Gibson mengatakan para penyelidik tidak yakin apa yang menyebabkan pesawat itu jatuh. "Kami tidak punya penjelasan apa pun yang terjadi. Kami tidak bisa berspekulasi tentang itu, "kata Gibson. Insiden itu merupakan kecelakaan pesawat udara pertama di Australia dalam lebih dari satu dekade.

Warga setempat Joanne Dwyer sedang berada di Hume Freeway dalam perjalanannya ke Seymour pada hari Rabu pagi ketika dia melihat sebuah pesawat 'melakukan apa yang disebut manuver kematian.' "Pesawat melakukan manuver di sekitar sini sepanjang waktu, tetapi saya pikir itu tampaknya sedikit lebih rendah dari biasanya," katanya kepada The Age. Peneliti spesialis masih melakukanpenyelidikan tentang apa yang menyebabkan pesawat bertabrakan.

Berita Terkait

Ada yang Tawarkan Promo Daftar Tempat Wisata di Bali yang Sudah Dibuka

Nurofia Fauziah

7 Hotel Murah di Hanoi, Vietnam, Tarif Menginap Cuma Rp 60 Ribuan per Malam

Nurofia Fauziah

Negara yang Punya Pegunungan Avatar & Stasiun Bawah Tanah Terdalam di Dunia Fakta Unik China

Nurofia Fauziah

Info Lengkap Jakarta Fair 2019 Beserta Tiket Masuk, Jadwal Konser dan Rute Bus Transjakarta

Nurofia Fauziah

5 Fakta di Balik Makanan di Pesawat yang Jarang Diketahui Penumpang

Nurofia Fauziah

6 Oleh Oleh Khas Medan Yang Wajib Dibeli Untuk Dibawa Pulang

Nurofia Fauziah

Terowongan Bawah Tanah Terpanjang di Indonesia dengan Ornamen Unik Menyusuri Underpass YIA

Nurofia Fauziah

Hari Terakhir Promo TIX.ID Diskon 50 Persen Film Captain Marvel, Lihat Syaratnya

Nurofia Fauziah

Bandara di India dari Perketat Aturan Kesehatan Kembali Dibuka

Nurofia Fauziah

Kejutan GrabFood dan Geprek Bensu Sambut Bulan Ramadan

Nurofia Fauziah

Panduan Lengkap Liburan ke Korea Utara dengan Aman

Nurofia Fauziah

Member Startup Ini Dimungkinkan Bisa Free Jalan-Jalan Hanya dengan Menyebarkan Link Afiliasi

Nurofia Fauziah

Leave a Comment