Seleb

dari Comic Book Boy Girl Hingga Amanza 5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis di Bulan Juni 2020

Drama Korea semakin dinikmati penonton Indonesia. Tak heran jika 5 judul drama Korea baru ini ditunggu penonton. Apa saja?

Berikut 5 rekomendasi drama Korea yang akan dirilis pada bulan Juni 2020, dari Amanza hingga Seoul Sweet Home, mana yang ditunggu? Tampaknya drama Korea semakin populer di Indonesia. Beberapa stasiun TV di Indonesia menayangkan drama Korea.

Tak heran jika drama Korea menjadi semakin ditunggu oleh penonton Indonesia. Setiap bulan selalu ada film korea yang baru dan dirilis di pasaran. Berikut ini adalah lima film Korea yang akan dirilis pada bulan Juni 2020!

Ini dia daftar lengkapnya: Seiring bertambahnya usia, seseorang akan memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Bisa dibilang, mereka akan menjalani kehidupan sendiri. Mereka kini juga membagi waktu untuk orang lain yang mungkin saja jadi pasangan hidupnya. Dua orang itu pun akan saling berbagi perasaan hingga menjaga rahasia bersama.

Di bawah keadaan seperti ini, keluarga menjadi seperti orang asing dan orang lain menjadi seperti keluarga. Nah, ‘My Unfamiliar Family’ ini mengisahkan Kim Eun Hee (Han Ye Ri) yang merupakan anak perempuan kedua dalam sebuah keluarga. Dia lembut dan penuh perhatian. Eun Hee dengan mudah mempercayai orang dan kini ia bekerja di perusahaan penerbitan.

Bagaimana kisah Eun Hee dengan keluarganya? Tunggu tanggal main ’My Unfamiliar Family’. Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Sae Byeol (Kim Yoo Jung). Saet Byeol merupakan pekerja paruh waktu di minimarket tersebut.

Pertemuan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byeol pertama kali saat mereka berada di bangku SMA. Jung Saet Byeol dan teman temannya itu terlihat seperti pembuat onar. Tak jarang ia meminta Choi Dae Hyun untuk melakukan tugasnya, yaitu membeli rokok dari sebuah toko khusus untuk Saet Byeol. Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya.

Tahun kemudian, Choi Dae Hyun yang berusia 33 tahun menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya. Jung Saet Byeol datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi. Kini, Jung Saet Byeol adalah seorang mahasiswa dan dibimbing oleh moral yang kuat.

Kang Da Mi dan Lee Ha Rim berhasil masuk ke universitas 'In Seoul' dan menjadi teman sekamar. Hubungan antara Kang Da Mi dan Lee Ha Rim menunjukkan persahabatan sejati saat mereka mengalami tahap ennui sambil berpikir bahwa mereka adalah teman baik satu sama lain. Drama ini merupakan squel dariIn Seoultahun 2019. Di season pertama, drama ini menceritakan tentang hubungan cinta benci antara seorang ibu dan anak perempuan SMA nya.

Sang Ibu yang terus menerus menyerang putrinya tentang fakta bahwa ia tidak memiliki perasaan akan kasih sayangnya. Sementara, putrinya yang bermimpi untuk masuk universitas di Seoul agar dapat terbebas dari sang ibu. Drama ini mengisahkan Cha Hyun Soo (Song Kang) yang merupakan SMA. Ia selalu betah berada di kamar hanya untuk berpikir dan merenungi dirinya. Hyun Soo kerap menolak berbicara dengan ayah, ibu serta adik perempuannya.

Suatu hari, seluruh keluarganya Hyun Soo meninggal dalam kecelakaan mobil. Tentu hal itu membuat Cha Hyun Soo harus hidup sendirian. Dia pindah ke sebuah apartemen kecil. Pada saat itu, ada fenomena misterius mengenai manusia yang berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia. Penduduk gedung apartemen Cha Hyun Soo, termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), bertarung melawan monster monster ini dan mencoba bertahan.

Drama ini berdasarkan webtoon dengan judul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan, yang dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tahun 2020 'Psycho But It 's Okay' drama yang bergenre roman fantasi. Berkisah tentang seorang pekerja kesehatan di bangsal psikiatri yang hidup dengan 1,8 juta won (sekitar $ 1.520) sebulan. Ia merupkan sosok seorang penulis buku cerita yang antisosial. Kim Soo Hyun akan memerankan Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris.

Moon Kang Tae adalah seorang pria yang diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain. Ia digambarkan sebagai karakter yang sempurna. Dia memiliki saudara lelaki yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya. ‘Psycho But It 's Okay’ disutradarai oleh sutradara Park Shin Woo dari ‘Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)’ dan ‘Encounter’ yang ditulis oleh Jo Yong dari ‘Jugglers’.

Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webcomic. Dia menyatakan bahwa dia berencana untuk tetap melajang, tetapi dia menerima pengakuan dari dua teman lelakinya bernama Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon). Hwang Ji Woo adalah CEO dari sebuah perusahaan farmasi. Ia memiliki kepribadian yang dingin dan kemampuan bisnis yang luar biasa.

Sementara, Park Do Gyeom adalah penulis webcomic yang populer. Dia adalah orang yang mudah bergaul. Dia dan Seo Hyun Joo tumbuh seperti saudara kandung, tapi dia sudah lama menyukai Seo Hyun Joo. Drama ini diadaptasi dari seri webtoon remaja populer dengan nama yang sama, yang berlangsung sejak September 2019. Kim Mingyu dikonfirmasi akan menjadi pemeran pria utama dalam drama 'Couple Who Came Out From Manhwa atau Comic Book Boy Girl'.

Minkyu akan memerankan sosok Cheon Nam Wook. Cerita dimulai saat Cheon Nam Wook keluar dari manhwa (komik) dan menjalani keseharian anak SMA di dunia nyata. Sekitar 10 tahun lebih Cheon Nam Wook berada di manhwa dan kini muncul di hadapan seorang siswi SMA bernama Han Seonnyeo.

Han Seon Yeo memilki wajah dan nama yang sama dengan karakter utama manhwa asal Cheon Nam Wook berjudul 'Seonnyeo and Namwook'. Drama tersebut akan berada dibawah garapan Playlist. Drama ini akan menceritakan kisah seorang lelaki berusia 26 tahun yang menderita kanker perut stadium akhir.

Ketika ia berjuang dengan rasa sakit karena perawatannya dan kesadaran bahwa ia tidak pernah benar benar hidup, ia kembali ke imajinasinya, ke hutan ajaib di mana jawaban dan mukjizat dapat ditemukan Serial ini akan menjadi pendatang baru di Netflix. Cerita yang akan dikemas diangkat dari sebuah novel yang memenangkan penghargaan karya Jung Se Rang. Mengambil judul yang sama, drama ini merupakan drama fantasi yang mengisahkan seorang yang cerdas dan tak kenal takut.

Dibintangi oleh Ahn Eun Young (diperankan Jung Yumi) yang mempunyai kemampuan unik seperti mengusir roh. Meski drama ini mengangkat horor namun semua kisahnya juga dibarengi dengan komedi. Eun Young juga berhasil mengungkapkan sebuah misteri besar ketika dirinya mengambil pekerjaan baru di satu sekolah menengah. Sementara itu, Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) seorang guru sekolah menengah yang mengajarkan bahasa Cina. Karakter In Pyo digambarkan memiliki pelindung khusus yang selalu menemaninya.

Suatu hari, In Pyo mencoba membantu Ahn Eun Young dengan memberikan energinya untuk dapat mengusir para hantu jahat.

Berita Terkait

Nikita Willy Tak Segan Labrak hingga Blokir Artis Inisial J Dibuat Geram Karena Bahas Mantan

Nurofia Fauziah

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Ashanty Kaget Anang dan Atta Halilintar Kompak Jawab Ini Ditanya Sosok First Kiss Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Nia Ramadhani Posting Pesan Menyentuh Anak Sulungnya Berulangtahun ke-8

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ungkap Reaksi Netizen & Teman-temannya Positif Corona

Nurofia Fauziah

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Balas Unggahan Krisdayanti Azriel Hermansyah Apa Salah Kalau Kita Minta Diperhatiin

Nurofia Fauziah

Begini Suasana Rumahnya di Bogor Ki Gendeng Pamungkas Meninggal

Nurofia Fauziah

‘Tapi Nanti Papi Janjiin’ Segera Melahirkan Anak Pertama Vanessa Angel Curahkan Isi Hati Saat Hamil

Nurofia Fauziah

Diminta Doakan Saja Baim Wong Dapat Nasihat Dari Pengacara Diduga Disindir Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

Leave a Comment