Superskor

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Tiga klub Rrksasa Eropa, Barcelona, Liverpool dan Arsenal berebut untuk datangkan Layvin Kurzawa dari Paris Saint Germain. Berhentinya kompetisi membaut kabar seputar perpindahan pemain menjadi kencang. Salah satu klub yang memanfaatkan kekosongan kompetisi ini adalah Barcelona yang sedang gencar gencarnya merombak skuadnya untuk musim depan.

Selain untuk menjari tambahan amunisi, Barcelona juga sedang melakukan peremajaan skuad. Posisi lini belakang menjadi pos yang sedang dalam fokus setelah Jordi Alba semakin menua. Saat ini Alba sudah memasuki usia 31 tahun dan Barcelona butuh pengganti yang lebih muda.

Bek PSG, Layvin Kurzawa menjadi salah satu yang diincar oleh Blaugrana. Selain karena usianya msih memasuki usia emas seorang pemain sepak bola, yaitu 27, Barcelona juga bisa mendatangkan secara gratis. Kurzawa bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer karena kontraknya sendiri akan habis di akhir musim ini.

Hal inilah yang membuat Barcelona bakal bersemangat mengingat mereka sedang melakukan pengiritan pengeluaran. Selain karena bisa mendapatkan secara gratis, Kurzawa diyakini masih berada dalam puncak performanya. Sang pemain sendiri dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Juara Liga Perancis tersebut karena sudah dua musim terakhir mulai kehilangan tempatnya akibat performa mengesankan Juan Bernat.

Total bersama PSG, Kurzawa sudah mengemas 123 pertandingan dengan mencetak 13 gol dan 21 assist. Selain mengincar Korzawa, Barcelona juga sedang dalam misi pengejaran wonderkid Brasil yang dilabeli sebagai The Next Kaka. Pemain tersebut adalah Igor Gomes.

Barcelona sendiri sudah mengawali pergerakannya sejak Oktober 2019 lalu. Bahkan tim berjuluk Blaugrana ini cukup serius dan memiliki sedikit keuntungan setelah mereka punya 'orang dalam' di Sao Paulo. Orang itu adalah Dani Alves yang merupakan mantan pemain Barcelona yang kini bermain di sana.

Hal ini dikabarkan setelah Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal pergi ke Brasil untuk mengamati permainan Igor bersama dua pemain lainnya Antony dan Liziero. Selain Barcelona, sang rival, Real Madrid pun menaruh minat pada sang pemain. Namun minat El Real kepada sangpemain yang kini masih terikat kontrak dengan Sao Paulo ini memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro ini hanyalah sekedar minat yang belum menuju keseriusan untuk mendapatkannya.

Berita Terkait

Striker Asing Borneo FC Ingin Segera Kembali menuju Brasil & Berkumpul dengan Keluarga

Nurofia Fauziah

Bintang Muda Ajax Amsterdam Kirim Sinyal Buat Barcelona

Nurofia Fauziah

Juventus Terus Berburu Pemain yang Bebas Transfer Termasuk Willian dari Chelsea

Nurofia Fauziah

Pukul 23.30 WIB Bundesliga LINK Live Streaming Mola TV Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Nurofia Fauziah

Penyembuhan Cedera Berjalan Cepat Bagus Kahfi Bisa Ikut Piala Dunia U-20

Nurofia Fauziah

Saksikan Pukul 03.00 WIB Barcelona vs Atletico Madrid di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Nurofia Fauziah

Hanya Ada Dua Nama Daftar Striker Paling Moncer di Persib Bandung Tiga Musim Terakhir

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB

Nurofia Fauziah

Raja Assist Man City Cedera Punggung Pep Guardiola Khawatir Jelang Lawan Man United

Nurofia Fauziah

Saint-Etienne Berharap Kebaikan Arsenal Terkait William Saliba Demi Final Piala Perancis

Nurofia Fauziah

Ini Kata Ismed Sofyan Dilaporkan Atas Tuduhan KDRT & Penelantaran

Nurofia Fauziah

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Leave a Comment