Superskor

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Tiga klub Rrksasa Eropa, Barcelona, Liverpool dan Arsenal berebut untuk datangkan Layvin Kurzawa dari Paris Saint Germain. Berhentinya kompetisi membaut kabar seputar perpindahan pemain menjadi kencang. Salah satu klub yang memanfaatkan kekosongan kompetisi ini adalah Barcelona yang sedang gencar gencarnya merombak skuadnya untuk musim depan.

Selain untuk menjari tambahan amunisi, Barcelona juga sedang melakukan peremajaan skuad. Posisi lini belakang menjadi pos yang sedang dalam fokus setelah Jordi Alba semakin menua. Saat ini Alba sudah memasuki usia 31 tahun dan Barcelona butuh pengganti yang lebih muda.

Bek PSG, Layvin Kurzawa menjadi salah satu yang diincar oleh Blaugrana. Selain karena usianya msih memasuki usia emas seorang pemain sepak bola, yaitu 27, Barcelona juga bisa mendatangkan secara gratis. Kurzawa bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer karena kontraknya sendiri akan habis di akhir musim ini.

Hal inilah yang membuat Barcelona bakal bersemangat mengingat mereka sedang melakukan pengiritan pengeluaran. Selain karena bisa mendapatkan secara gratis, Kurzawa diyakini masih berada dalam puncak performanya. Sang pemain sendiri dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Juara Liga Perancis tersebut karena sudah dua musim terakhir mulai kehilangan tempatnya akibat performa mengesankan Juan Bernat.

Total bersama PSG, Kurzawa sudah mengemas 123 pertandingan dengan mencetak 13 gol dan 21 assist. Selain mengincar Korzawa, Barcelona juga sedang dalam misi pengejaran wonderkid Brasil yang dilabeli sebagai The Next Kaka. Pemain tersebut adalah Igor Gomes.

Barcelona sendiri sudah mengawali pergerakannya sejak Oktober 2019 lalu. Bahkan tim berjuluk Blaugrana ini cukup serius dan memiliki sedikit keuntungan setelah mereka punya 'orang dalam' di Sao Paulo. Orang itu adalah Dani Alves yang merupakan mantan pemain Barcelona yang kini bermain di sana.

Hal ini dikabarkan setelah Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal pergi ke Brasil untuk mengamati permainan Igor bersama dua pemain lainnya Antony dan Liziero. Selain Barcelona, sang rival, Real Madrid pun menaruh minat pada sang pemain. Namun minat El Real kepada sangpemain yang kini masih terikat kontrak dengan Sao Paulo ini memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro ini hanyalah sekedar minat yang belum menuju keseriusan untuk mendapatkannya.

Berita Terkait

Bek Timnas Indonesia Sering Dengarkan Lagu Saat di Kamar & di Dalam Bus Fans Berat Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Arema FC Berharap 3 Pemain Asing Lain Tak Ikut-ikutan Hengkang Jonathan Bauman Pamit

Nurofia Fauziah

Chelsea Bersiap Hadapi Aston Villa & Manchester City Jadwal Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Nonton Film hingga Bermain Game Cara Berbeda Omid Nazari & Nick Kuipers Jalani Karantina Mandiri

Nurofia Fauziah

Hegemoni Bianconeri hingga Momentum Ronaldo Fakta Menarik Jelang Udinese vs Juventus Liga Italia

Nurofia Fauziah

Striker Muda Persija Mengaku Kemampuannya Jauh Lebih Berkembang Ikut Program Garuda Select

Nurofia Fauziah

Serie A Dapat Lampu Hijau Kembali Bergulir 20 Juni Klasemen Liga Italia

Nurofia Fauziah

Gelombang Pro & Kontra Kembali Bergulirnya Liga Italia dari Bergema

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment