Superskor

dan Arsenal Berebut Dapatkan Bek PSG Secara Gratis Liverpool Barcelona

Tiga klub Rrksasa Eropa, Barcelona, Liverpool dan Arsenal berebut untuk datangkan Layvin Kurzawa dari Paris Saint Germain. Berhentinya kompetisi membaut kabar seputar perpindahan pemain menjadi kencang. Salah satu klub yang memanfaatkan kekosongan kompetisi ini adalah Barcelona yang sedang gencar gencarnya merombak skuadnya untuk musim depan.

Selain untuk menjari tambahan amunisi, Barcelona juga sedang melakukan peremajaan skuad. Posisi lini belakang menjadi pos yang sedang dalam fokus setelah Jordi Alba semakin menua. Saat ini Alba sudah memasuki usia 31 tahun dan Barcelona butuh pengganti yang lebih muda.

Bek PSG, Layvin Kurzawa menjadi salah satu yang diincar oleh Blaugrana. Selain karena usianya msih memasuki usia emas seorang pemain sepak bola, yaitu 27, Barcelona juga bisa mendatangkan secara gratis. Kurzawa bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer karena kontraknya sendiri akan habis di akhir musim ini.

Hal inilah yang membuat Barcelona bakal bersemangat mengingat mereka sedang melakukan pengiritan pengeluaran. Selain karena bisa mendapatkan secara gratis, Kurzawa diyakini masih berada dalam puncak performanya. Sang pemain sendiri dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Juara Liga Perancis tersebut karena sudah dua musim terakhir mulai kehilangan tempatnya akibat performa mengesankan Juan Bernat.

Total bersama PSG, Kurzawa sudah mengemas 123 pertandingan dengan mencetak 13 gol dan 21 assist. Selain mengincar Korzawa, Barcelona juga sedang dalam misi pengejaran wonderkid Brasil yang dilabeli sebagai The Next Kaka. Pemain tersebut adalah Igor Gomes.

Barcelona sendiri sudah mengawali pergerakannya sejak Oktober 2019 lalu. Bahkan tim berjuluk Blaugrana ini cukup serius dan memiliki sedikit keuntungan setelah mereka punya 'orang dalam' di Sao Paulo. Orang itu adalah Dani Alves yang merupakan mantan pemain Barcelona yang kini bermain di sana.

Hal ini dikabarkan setelah Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal pergi ke Brasil untuk mengamati permainan Igor bersama dua pemain lainnya Antony dan Liziero. Selain Barcelona, sang rival, Real Madrid pun menaruh minat pada sang pemain. Namun minat El Real kepada sangpemain yang kini masih terikat kontrak dengan Sao Paulo ini memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro ini hanyalah sekedar minat yang belum menuju keseriusan untuk mendapatkannya.

Berita Terkait

Everton Pertimbangkan Rekrut David Moyes atau Eddie Howe Gantikan Marco Silva Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Bojan Hodak Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar Jamu Barito Putera di Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Liverpool Bisa Gagal Gaet Timo Werner Karena Ulahnya Sendiri

Nurofia Fauziah

Eks Juventus & AS Roma Kagum Budaya & Keramahan di Tanah Air Baru Tiba di Indonesia

Nurofia Fauziah

Tamparan Keras Sang Mantan terhadap Komentar Ballack Terkait Kualitas Van Dijk

Nurofia Fauziah

Inter Milan Ditunda LASK vs MU Live Streaming SCTV & Vidio Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Castillejo Bawa Rossoneri Unggul 0-1 Tanpa Ibrahimovic Hasil Babak Pertama Lecce vs AC Milan

Nurofia Fauziah

Legenda Arsenal Desak Mesut Oezil Tunjukkan Solidaritas Tolak Potong Gaji

Nurofia Fauziah

Inter Milan Siap Berbisnis dengan Duo Manchester Paulo Dybala Perpanjang Kontrak di Juventus

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Ungkap Alasan Penting Mengapa Liga 1 2020 wajib Dilanjutkan

Nurofia Fauziah

Ketua Dewan Komite Perubahan Sepakbola Nasional bilang Wajar Jika Ada Konflik di PSSI

Nurofia Fauziah

Leave a Comment