Seleb

Ciyee ! Rizky Billar Singgung soal Pasangan Lesty Kejora Diberi Hadiah Spesial saat Ultah Tukul

Hadiah dari Rizky Billar untuk Lesty Kejora saat Ulang Tahun jadi perbincangan dan menuai perhatian dari Tukul Arwana. Seperti diketahui, Lesty Kejora baru saja merayakan Ulang Tahunnya pada 5 Agustus 2020 dan ditayangkan langsung oleh stasiun TV Indosiar. Sosok orang terdekat Lesty Kejora, yakni Rizky Billar pun hadir di momen istimewa tersebut.

Tak sekedar datang, Rizky Billar pun membawakan bunga dan hadiah spesial untuk Lesty Kejora. Hadiah tersebut tampak dibungkus rapi di dalam kotak bermerek Gucci. "Kita lihat yuk, uwuwuw," imbuh Ramzi sang presenter acara.

"Coba dibuka," tambah Irfan Hakim. Ketika kotak itu dibuka, terlihat ada bunga dan sepasang sepatu warna putih sebagai hadiah untuk Lesty Kejora. Sang pedangdut yang baru berusia 21 tahun ini pun tampak terpukau.

"Ih gemes, makasih," imbuh Lesty Kejora. Lantas, kepada Ramzi dan Irfan Hakim, Rizky Billar ungkap makna dari hadiah sepatu tersebut. Disebutkan Rizky Billar, sepatu itu dipakai untuk berjalan dan melangkah ke depan.

Sehingga, Rizky Billar berharap Lesty Kejora selalu optimis melangkah ke depan tanpa ungkit ke belakang. "Kenapa saya kasih sepatu? Itu karena ada filosofinya," ujar Rizky Billar. "Apa tuh?" seloroh Irfan Hakim.

"Karena sepatu itu kan dipakai untuk berjalan, melangkah. "Harapannya dedek selalu bisa melangkah ke depan, berjalan ke depan, gak perlu melirik ke belakang," ppaar Rizky Billar. "Dan Billar selalu mendampingi gitu," seloroh Ramzi.

Disinggung seperti itu, Rizky Billar langsung tersenyum malu, begitu pun dengan Lesty Kejora. Rupanya hal tersebut kembali diperbincangkan di acara Tukul Arwana One Man Show, di Indosiar. Sang co host, Maria Vania pun masih pensaran alasan Rizky Billar beri hadiah sepatu untuk Lesty.

"Tapi, Billar, alasannya apa sih kenapa kamu kasih sepatu? Coba ulangi lagi dong," tanya Maria Vania. "Filosofinya apa?" tanya Tukul Arwana ikut penasaran. Ditanya seperti itu, Rziky Billar kembali ungkap soal makna hadiah sepatu untuk Lesty.

"Sepatu itu kan dipakai untuk melangkah, berjalan ke depan," ujar Rizky Billar. Tak hanya digunakan untuk melangkah, Rizky Billar ungkap soal makna lain dalam sepasang sepatu. "Dan sepatu itu selalu sepasang, pasangan dan beriringan," tambah Rizky Billar.

"Saya berharap, ketika dedek pakai sepatu itu untuk melangkah, dia ingat siapa yang kasih sepatu itu," ujarnya lagi sambil tersipu. "Dan itu kan selalu beriringan tuh, saya berharap bisa selalu beriringan sama dedek," tambah Rizkyy Billar. Mendnegar pemaparan Rizky Billar, Tukul Arwana langsung memebrikan selorohannya.

"Ciye ciyee," seloroh Tukul Arwana. Ketahuan memberikan komentar sinis atas hubungan Lesty dan Rizky Billar, kekasih Salsha putri Iis Dahlia tuai sorotan publik. Baru baru ini, kekasih anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal terciduk berkomentar nyinyir dan menyindir hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Komentar yang dituliskan kekasih Salsha Indradjaja ini terkuak ketika sahabat Rizky Billar sedang Live Instagram. Saat Live Instagram, Ady Sky membahas kisah kedekatan sahabatnya, Rizky Billar dengan Lesty Kejora. Ya, Seperti diketahui, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Setiap hari, ada saja video update soal Rizky Billar dan Lesty Kejora. Video tersebut pun selalu jadi trending di Youtube. Apalagi setelah Lesty Kejora meluncurkan lagu baru yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas, dan model video klipnya adalah Rizky Billar.

Meski baru beberapa hari dekat, ternyata Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah memiliki fans khusus yang bernama Leslar. Leslar sendiri merupakan singkatan dari nama Lesty dan Billar. Akan tetapi, rupanya kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar ini malah ditanggapi nyinyir oleh kekasih putri Iis Dahlia.

Dalam Live Instagram sahabat Rizky Billar, Lutfi Agizal menuliskan komentar sindiran. Kekasih Salsha Indradjaja ini menyindir restu dari ayah Lesty Kejora soal kriteria calon menantunya. Pasalnya, ramai pemberitaan bahwa ayah Lesty Kejora ini sebelumnya tak merestui hubungan Lesty dengan Rizki D Academy.

Penyebabnya masih menjadi misteri yang bekum terpecahkan. Kekasih anak Iis Dahlia menyindir bahwa ayah Lesty Kejora ini ingin menantu yang artis atau pengsuaha. Diduga, kriteria itu ada pada Rizky Billar.

Sehingga kini ketika Lesty Kejora baru dekat beberapa hari dengan Rizky Billar, sang ayah sangat mendukung penuh. "Coba tanyain bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha boleh ya," sindir Lutfi Agizal. Setelah menulis komentar tersebut, kekasih Salsha Indradjaja menyelipkan emoji tutup mulut.

Selain itu, Lutfi Agizal pun menyindir pansos antara Rizky Billar dan Lesty kejora demi raup popularitas. "Punya teman pajat sosial semua ! Nih gue pinjemin tangga lipat, biar cepat sampe," sindir Lutfi Agizal lagi. Melihat sindirtan tersebut, para Leslar fans Lesty Kejora dan Rizky Billar langsung menyerbu akun Instagram Lutfi Agizal.

Mereka menuding bahwa kekasih anak Iis Dahlia ini hanya pansos.

Berita Terkait

Mama Kembali Kembali menuju Pelukan Suaminya Nana Mirdad Umumkan Tak Lagi ‘Pisah Ranjang’ dengan Andrew

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Dapat Peluk Cium dari Ibunda Lala Saat Main menuju Kampung Halamannya di Lampung

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Kecelakaan yang Menyenangkan kisah Mariah Carey di Balik Lagu All I Want For Christmas Is You

Nurofia Fauziah

Widi Mulia kisah Reaksi Anak-anaknya Ingat Momen Saat Dwi Sasono Ditangkap di Rumah

Nurofia Fauziah

Disebut Butuh Keajaiban Hitung-hitungan Peluang Rapper Kanye West Jadi Presiden AS

Nurofia Fauziah

Aksi Sigap Betrand Peto Jadi Sorotan Mpok Alpa Teriak Minta Tolong Hampir Tenggelam di Kolam Renang

Nurofia Fauziah

Fakta ‘Pernikahan’ Ivan Gunawan, Undang Artis Papan Atas hingga Mempelai Wanita Bukan Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Geram hingga Sentil Nadiem Makarim Soal Atlet Senam Dipulangkan karena Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Kunci dari dari (C) Mudah Dimainkan Chord Lagu Brisia Jodie – Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)

Nurofia Fauziah

Leave a Comment