Seleb

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Bulan Ramadhan 2020 kali ini merupakan bulan puasa pertama yang dijalani kekasih Cita Citata sebagai seorang muslim, Ya, kekasih bule Cita Citata, Roy Geurts resmi menjadi mualaf seminggu sebelum awal Puasa Ramadhan, yakni pada Jumat (17/4/2020). Kabar pertama Roy Geurts memeluk agama Islam dengan mengucapkan syahadat berawal dari video yang tersebar di media sosial

Tak berselang lama, Cita Citata pun membenarkannya di laman Instagram pribadinya "Alhamdulillah sah menjadi muslim," tulis Cita Citata Pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini pun membagikan ulang video saat sang kekasih ketika mengucapkan kalimat syahadat untuk jadi mualaf

"Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Dam saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah," ucap Roy Geurts Cita Citata pun bertanya soal perasaan sang kekasih setelah sah menjadi muslim "Alhamduluillah kita baru selesai melaksanakan syahadat, bagaimana rasanya?" tanya Cita Citata

"Saya merasa sangat sangat tenang. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan," ucap Roy Geurts "Dan tadi juga adalah momen yang baik, karena ustaz memberikan banyak informasi," imbuhnya lagi Momen Puasa Ramadhan 2020 ini pun menjadi momen berharga untuk sang kekasih

Karena di momen ini, kekasih Cita Citata akan melaksanakan salah satu dari rukun islam, yakni puasa Ramadhan. Kekasih Cita Citata ini pun melaksanakan sahur dan Pauasa Ramadhan sebagai muslim pertama kalinya. Hal tersebut terjadi ketika Cita Citata melaksanakan sahur tadi pagi tadi.

Dalam unggahannya, Cita Citata memperlihatkan menu sahurnya, berupa ayam dan sayuran Setelah itu, dalam caption Cita Citata melampirkan ucapan selamat dan juga doa untuk kekasih tercinta,Roy Geurts yang menjalani bulan Ramadhan sebagai mualaf. Kemudian di akhir captionnya, Cita Citata melampirkan emoji love.

"Selamat sahur, semoga puasa pertamanya lancar," tulis Citata Citata sambil menyelipkan emoji love. Di bawahnya, Cita Citata menandai akun Instagram sang kekasih dnegan tulisan kecil. Seusai memeluk agama Islam, kekasih Cita Citata juga mengubah namanya.

Hal itu diungkap oleh Roy Geurts dalam Instagram Story akun Instagramnya @rygrts pada (20/04/2020). Dalam unggahannya tersebut, terlihat Roy mengunggah fotonya bersama Cita Citata mengenakan pakaian bernuansa muslim. Keduanya tampak tersenyum semringah menghadap kamera.

Kekasih pedangdut itu lantas mengumumkan nama barunya dalam unggahannya tersebut. Roy diketahui menambahkan nama 'Maher' di tengah tengah namanya. Kini nama Roy yang semula Roy Geurts menjadi Roy Maher Geurts.

Nama Maher sendiri dalam bahasa islami berarti pandai atau cakap. Mengetahui hal itu, Cita Citata pun berharap agar suaminya menjadi muslim yang baik dan taat kepada Allah. "Selamat ya sayang Roy Maher Geurts. Semoga Istiqomah dan jadi muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan Rosul Nya aamiin," tulis Cita Citata dalam unggahan akun Instagramnya.

Berita Terkait

Listy Chan Kini Kehilangan 2 Pekerjaan Jessica Jane Bongkar Perselingkuhan Ericko Lim

Nurofia Fauziah

Millendaru Dandan ala Kylie Jenner Curi Perhatian, Keponakan Ashanty Nyaris Tak Dikenali

Nurofia Fauziah

Lanjut Lehmu Whatsapp-an Cek Paket Datane Yen Entek Tak Tukokne Chord Gitar Denny Caknan – Los Dol

Nurofia Fauziah

Lagunya Sukses Ditonton 40 Juta Orang, Maia Estianty Sindir Sang Penggoda Jilid 2

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Jawaban Tak Terduga Anang Hermansyah Disebut Sering Main Perempuan di Bogor

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Dinggo Bukti – Om Wawes

Nurofia Fauziah

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Nurofia Fauziah

Kalau Patah Hati Ya Nyanyinya Cidro Pecinta Musik Bak Kehilangan Kultur Usai Didi Kempot Meninggal

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Ungkap Besarnya Kasih Sayang Sang Ibunda

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Bawa Perlengkapan Anti Corona Pertama Kali Syuting di Tengah Pandemi

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Leave a Comment