Seleb

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Bulan Ramadhan 2020 kali ini merupakan bulan puasa pertama yang dijalani kekasih Cita Citata sebagai seorang muslim, Ya, kekasih bule Cita Citata, Roy Geurts resmi menjadi mualaf seminggu sebelum awal Puasa Ramadhan, yakni pada Jumat (17/4/2020). Kabar pertama Roy Geurts memeluk agama Islam dengan mengucapkan syahadat berawal dari video yang tersebar di media sosial

Tak berselang lama, Cita Citata pun membenarkannya di laman Instagram pribadinya "Alhamdulillah sah menjadi muslim," tulis Cita Citata Pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini pun membagikan ulang video saat sang kekasih ketika mengucapkan kalimat syahadat untuk jadi mualaf

"Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Dam saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah," ucap Roy Geurts Cita Citata pun bertanya soal perasaan sang kekasih setelah sah menjadi muslim "Alhamduluillah kita baru selesai melaksanakan syahadat, bagaimana rasanya?" tanya Cita Citata

"Saya merasa sangat sangat tenang. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan," ucap Roy Geurts "Dan tadi juga adalah momen yang baik, karena ustaz memberikan banyak informasi," imbuhnya lagi Momen Puasa Ramadhan 2020 ini pun menjadi momen berharga untuk sang kekasih

Karena di momen ini, kekasih Cita Citata akan melaksanakan salah satu dari rukun islam, yakni puasa Ramadhan. Kekasih Cita Citata ini pun melaksanakan sahur dan Pauasa Ramadhan sebagai muslim pertama kalinya. Hal tersebut terjadi ketika Cita Citata melaksanakan sahur tadi pagi tadi.

Dalam unggahannya, Cita Citata memperlihatkan menu sahurnya, berupa ayam dan sayuran Setelah itu, dalam caption Cita Citata melampirkan ucapan selamat dan juga doa untuk kekasih tercinta,Roy Geurts yang menjalani bulan Ramadhan sebagai mualaf. Kemudian di akhir captionnya, Cita Citata melampirkan emoji love.

"Selamat sahur, semoga puasa pertamanya lancar," tulis Citata Citata sambil menyelipkan emoji love. Di bawahnya, Cita Citata menandai akun Instagram sang kekasih dnegan tulisan kecil. Seusai memeluk agama Islam, kekasih Cita Citata juga mengubah namanya.

Hal itu diungkap oleh Roy Geurts dalam Instagram Story akun Instagramnya @rygrts pada (20/04/2020). Dalam unggahannya tersebut, terlihat Roy mengunggah fotonya bersama Cita Citata mengenakan pakaian bernuansa muslim. Keduanya tampak tersenyum semringah menghadap kamera.

Kekasih pedangdut itu lantas mengumumkan nama barunya dalam unggahannya tersebut. Roy diketahui menambahkan nama 'Maher' di tengah tengah namanya. Kini nama Roy yang semula Roy Geurts menjadi Roy Maher Geurts.

Nama Maher sendiri dalam bahasa islami berarti pandai atau cakap. Mengetahui hal itu, Cita Citata pun berharap agar suaminya menjadi muslim yang baik dan taat kepada Allah. "Selamat ya sayang Roy Maher Geurts. Semoga Istiqomah dan jadi muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan Rosul Nya aamiin," tulis Cita Citata dalam unggahan akun Instagramnya.

Berita Terkait

Habib Usman Langsung Ucap Istighfar Masa Lalu Kartika Putri Dibongkar Nikita Mirzani Kini Hjrah

Nurofia Fauziah

Sinopsis Drakor SKY Castle Episode 19 Tayang Besok Kamis 9 Mei, Tutor Kim Akhirnya Ditangkap

Nurofia Fauziah

Drakor Angel’s Last Mission-Love di TransTV Pukul 09.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 7 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Jawaban Tak Terduga Anang Hermansyah Disebut Sering Main Perempuan di Bogor

Nurofia Fauziah

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

Ternyata Calon Suami Sudah Punya Dua Istri Viral Tangis Pilu Kesedihan Artis Malaysia Batal Menikah

Nurofia Fauziah

Sampai Kapan kan Kau Buktikan Chord Gitar & Lirik Lagu Banyu Moto – Nella Kharisma feat Dory Harsa

Nurofia Fauziah

Putrinya Sesumbar Punya Berlian 30 Karat, Hidup Ibu Barbie Kumalasari Nelangsa, Jadi Penjual Pempek!

Nurofia Fauziah

Nagita Slavina Pakai Kaus Simpel Tapi Harganya Fantastis Kunjungi Rumah Anang Ashanty

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Model Tiara Lestari Setia Ungkapkan Rasa Cinta di Hari Anniversary 4 Tahun Suami Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Keluarga Zaskia Sungkar Ribut Gegara Beda Capres, Nagita Slavina: Ini Cuma Sebentar, Jaga Sahabatan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment