Travel

Cinta Laura Kenakan Kostum Hudoq Saat Jember Fashion Carnaval

Jember Fashion Carnaval (JFC) kali ini turut mengundangaktris Cinta Laura. Aktris yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu tampil memukau di acara puncak JFC ke 18, Minggu (4/8/2019). Pagelaran acara JFC kali ini berlangsung di Alun alun Jember, Kota Jember, Jawa Timur.

Sebelum tampil di acara JFC, Cinta yang ditemani oleh Bubah Alfian disambut baik oleh panitia. Dibagikan dalam unggahan akun Instagram @jemberfashioncarnaval, terlihat Cinta dan Bubah Alfian turut memeriahkan JFC hingga akhir acara. "Welcome to Jember, The World Carnival City @claurakiehl @bubahalfian," tulis akun @jemberfashioncarnaval dalam kolom caption.

Cinta Laura didapuk sebagai brand ambassador JFC dengan mengenakan kostum Hudoq. Diketahui, kostum yang dikenakan Cinta bukanlah kostum sembarangan. Dibuat olehyayasan JFC, kostum Hudoq merupakan kostum khas Suku Dayak, Kalimantan yang memiliki arti menjelma.

Penampilan Cinta dalam balutan kostum Hudoq mampu memukau para penonton. Kostum yang didominasi warna hijau tersebut membuat penampilan Cinta semakin terlihat berani. Penampilan Cinta saat itu didukung dengan pisau adat Suku Dayak yang dibawa di saku kirinya.

Cinta juga melengkapi penampilannya dengan polesan make up yang membuatnya semakin memesona. Hal ini dibagikan dalam unggahan story di akun Instagram resmi @claurakiehl. Melalui unggahannya, Cinta membagikan beberapa kegiatannya selama mengikuti acaraJFC.

Mulai dari proses rias, memperkenalkan pakaian yang dikenakan, hingga berjalandi atas panggung acara. Selain itu, Cinta juga membagikan momen ketika rambutnya sedang dikepang oleh perias handalJFC. Cinta mengenakan asesoris kepala yang berbentuk seperti bulu burung berwarna emas.

Cinta juga mengenakan atasan berbahan logam berwarna senada dengan asesoris di kepalanya. Dalam unggahan InstaStory nya, Cinta terlihat sedang menyanyi sambil diarak di atas mobil hias bersama Bupati Jember Faida. Terlihat antusias warga yang terpesona oleh penampilan Cinta ketika menyanyi di atas mobil menuju garis akhir di GOR Kaliwates.

Berita Terkait

10 Kuliner Khas yang Biasa Disajikan saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia

Nurofia Fauziah

15 Ucapan Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Korea untuk Orang Tersayang

Nurofia Fauziah

Termasuk Berdiri Selama Berjam Jam 12 Aturan Yang Wajib Diikuti Pramugari Selama Penerbangan

Nurofia Fauziah

Mondelez Kenalkan Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg buat Topping Martabak Sampai Milkshake

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 9 Tempat Wisata Instagramable di Singapura

Nurofia Fauziah

dari Upacara hingga Kuliner Khas Fakta Unik Hari Raya Galungan di Bali

Nurofia Fauziah

10 Hal Tak Biasa yang Cuma Dibangun di Dubai, Ada Helipad yang Diubah Menjadi Lapangan Tenis

Nurofia Fauziah

10 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Dicari di Google Tahun 2019

Nurofia Fauziah

Viral Penumpang KRL Merokok dengan Santai dalam Gerbong KRL

Nurofia Fauziah

Demi Kereta Bisa Beroperasi, Rel di Kota Ini Sengaja Dibakar

Nurofia Fauziah

Mantan Pembersih Pesawat Ini Akhirnya Jadi Pilot Kerja Keras Selama 24 Tahun

Nurofia Fauziah

Panduan Lengkap Liburan ke Korea Utara dengan Aman

Nurofia Fauziah

Leave a Comment