Travel

Cinta Laura Kenakan Kostum Hudoq Saat Jember Fashion Carnaval

Jember Fashion Carnaval (JFC) kali ini turut mengundangaktris Cinta Laura. Aktris yang memiliki nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu tampil memukau di acara puncak JFC ke 18, Minggu (4/8/2019). Pagelaran acara JFC kali ini berlangsung di Alun alun Jember, Kota Jember, Jawa Timur.

Sebelum tampil di acara JFC, Cinta yang ditemani oleh Bubah Alfian disambut baik oleh panitia. Dibagikan dalam unggahan akun Instagram @jemberfashioncarnaval, terlihat Cinta dan Bubah Alfian turut memeriahkan JFC hingga akhir acara. "Welcome to Jember, The World Carnival City @claurakiehl @bubahalfian," tulis akun @jemberfashioncarnaval dalam kolom caption.

Cinta Laura didapuk sebagai brand ambassador JFC dengan mengenakan kostum Hudoq. Diketahui, kostum yang dikenakan Cinta bukanlah kostum sembarangan. Dibuat olehyayasan JFC, kostum Hudoq merupakan kostum khas Suku Dayak, Kalimantan yang memiliki arti menjelma.

Penampilan Cinta dalam balutan kostum Hudoq mampu memukau para penonton. Kostum yang didominasi warna hijau tersebut membuat penampilan Cinta semakin terlihat berani. Penampilan Cinta saat itu didukung dengan pisau adat Suku Dayak yang dibawa di saku kirinya.

Cinta juga melengkapi penampilannya dengan polesan make up yang membuatnya semakin memesona. Hal ini dibagikan dalam unggahan story di akun Instagram resmi @claurakiehl. Melalui unggahannya, Cinta membagikan beberapa kegiatannya selama mengikuti acaraJFC.

Mulai dari proses rias, memperkenalkan pakaian yang dikenakan, hingga berjalandi atas panggung acara. Selain itu, Cinta juga membagikan momen ketika rambutnya sedang dikepang oleh perias handalJFC. Cinta mengenakan asesoris kepala yang berbentuk seperti bulu burung berwarna emas.

Cinta juga mengenakan atasan berbahan logam berwarna senada dengan asesoris di kepalanya. Dalam unggahan InstaStory nya, Cinta terlihat sedang menyanyi sambil diarak di atas mobil hias bersama Bupati Jember Faida. Terlihat antusias warga yang terpesona oleh penampilan Cinta ketika menyanyi di atas mobil menuju garis akhir di GOR Kaliwates.

Berita Terkait

Termasuk Citilink 4 Maskapai Penerbangan yang Sediakan Layanan Kargo

Nurofia Fauziah

Cerita Khansa, Pendaki Cilik Asal Cibubur yang Gapai Puncak Tertinggi Kilimanjaro Afrika

Nurofia Fauziah

Panduan Lengkap Liburan ke Korea Utara dengan Aman

Nurofia Fauziah

Kisah Dua Wisatawan Indonesia yang Terjebak di Nepal Saat Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Rute & Waktu Terbaik Kunjungi Wisata Ranu Manduro Mojokerto

Nurofia Fauziah

Daftar 20 Maskapai Penerbangan Teraman di Dunia 2020 versi AirlineRatings.com Adakah Indonesia

Nurofia Fauziah

dari Upacara hingga Kuliner Khas Fakta Unik Hari Raya Galungan di Bali

Nurofia Fauziah

Viral Penumpang KRL Merokok dengan Santai dalam Gerbong KRL

Nurofia Fauziah

207 Ribu Tiket Kereta untuk Mudik Sudah Terjual, Simak Tips agar Tak Kehabisan

Nurofia Fauziah

Bandara di India dari Perketat Aturan Kesehatan Kembali Dibuka

Nurofia Fauziah

Rencanakan Liburan Hemat dan Menyenangkan Anda Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Ada yang Tawarkan Promo Daftar Tempat Wisata di Bali yang Sudah Dibuka

Nurofia Fauziah

Leave a Comment