Seleb

Cindy Fatikasari Unggah Tulisan Soal Hujatan yang Ia Terima Gara-gara TOP Edisi Spesial Abi Umi

Artis peran Cindy Fatikasari, baru baru ini membagikan potret bersama putri sulungnya,Tengku Syaira Anataya. Dalam postingannya, Cindy menuliskan keterangan foto mengenai hujatan yang ia terima. Menurutnya, jika seseorang dihujat dan ia bersabar, maka hal ini adalah peluang pahala baginya.

Berikut postingan lengkapnya yang ia bagikan di Instagramnya, pada Rabu (10/6/2020). "Jika seseorang menghujat aku, dan aku mampu bersabar, Lapang dada dan memaafkan,

Maka sesungguhnya ini adalah peluang pahala bagiku. Dia telah memberikan aku peluang untuk mendapatkan pahala. Lalu bagaimana mungkin aku tidak berterima kasih ?," tulis Cindy Fatikasari di keterangan fotonya.

Ia juga membagikan gambar berisikan kalimat bijak soal tak perlu menjelaskan dirinya kepada orang lain. Dilihat dari kolom komentar, Cindy nampak memberikan respons untuk netizen yang berkomentar. Cindy membalas dengan ucapan terima kasih juga emoticon tersenyum.

"Maha benar netizen dgn segala ci luk ba nya…," "Biarin yg menghujat mah, hehhe… Yg penting es buah abi umi dan teh santi laris manis ," "Masa sebaik dan secantik umi ada yg menghujat,"

"sabar yah mi. di akun sebelah komentar nya enggak banget padahal cuma sinetron," Cindy Fatikasari pun memberikan balasan: "Gpp.. malah aku Alhamdulillah :)," jawabnya soal sinetron yang ia bintangi.

Benarkah Cindy Fatikasari terganggu dengan komentar netizen soal kritikan kepada keluarga Abi Umi yang kerap tampil? Diketahui sejak PSBB berlaku di Jakarta, sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan memang menayangkan episode spesial keluarga Abi Umi. Otomati, keluarga yang diperankan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah pun lebih kerap tayang dibanding cerita soal tokoh utamanya, Ojak, Tisna dan Purnomo.

Dilihat dari Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti banyak netizen yang protes agar Ojak, Tisna dan Purnomo muncul lagi. "Keluarga lebay," "Tolong dong Fadil itu kelakuannya dikurangin usil iseng bandelnya, seumuran dia ga gitu juga bandelnya,"

"karna kekhasan t.o.p itu berasal dari kang tisna , ojak , purnomo," "Kompak bikin penonton setia penggemar tisna ojak purnomo, kabur ," "Ini kn udah abis masa puasa ..ko masih kluarga abi umi yg resek….males bangeet nntonya..liat parhana ..jutex .. padil lucu engak ..sengigian .. kangen demfan versi lama ojak tisna purnomo….kn bisa versi ojak anak nya yg lahiran… inimah acara gober ..bukan OJEEK,"

"special apanya ?crita jadi alay alur gak jelas," "Kembali ke judul sinetronnya dong "Tukang Ojek Pengkolan", Begitulah sejumlah komentar pedas dari netizen.

Lalu kapan Tukang Ojek Pengkolan akan kembali menceritakan soal Ojak, Tisa dan Purnomo? Menjawab pertanyaan warganet, Andri Sulistiandri memberikan bocoran. "(Syuting) setelah new normal baru normal,"jawabnya di kolom komentar postingan Instagramnya.

Berita Terkait

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Punya Suaminya Dokter Bikin Isyana Sarasvati Cemas

Nurofia Fauziah

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Tiara Ngaku Ngefans Berat pada Mantan Cassandra Lee Ini Tiara Andini & Randy Martin Foto Berdua

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Ini Harapan & Upaya Sirajuddin Mahmud Jaga Kehamilan Istri di Tengah Pandemi Zaskia Gotik Hamil

Nurofia Fauziah

Afterlife di TRANS TV Pukul 19.00 WIB 22 Juni 2020 Jadwal Acara TV Senin Resident Evil 4

Nurofia Fauziah

Sinopsis Cinta Yang Hilang di RCTI Hari Ini Senin 18 Maret 2019 Jam 19.15 WIB

Nurofia Fauziah

Atta Halilintar Syok Tahu Sosoknya Cinta Kuya Sebut Orang Ketiga Ingin Pisahkan Hubungan Atta-Aurel

Nurofia Fauziah

Sinyal Jadi Kendala Mereka Anak-anak Ruben Onsu Belajar Online

Nurofia Fauziah

Keluarga Ayu Ting Ting Batasi Aktivitas di Luar Rumah Setelah 2 Warga Depok Terjangkit Virus Corona

Nurofia Fauziah

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Leave a Comment