Nasional

Cek Nama Anda Disini! BIN Rilis Nama-Nama yang Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019

Badan Intelijen Negara resmi merilis nama pendaftarCPNS 2019yang lolos di tahapseleksi administrasi. Melalui pengumuman resmi dengan Nomor: Peng 16/XII/2019, Badan Intelijen Negara merilis sejumlah nama peserta yang lolos tahap selanjutnya beserta ketentuan lainnya. Dikutip dari edaran resminya, total ada 3.155 orang yang lolos di tahapseleksi administrasi.

BIN dalam seleksinya juga membuka 721 formasi. Pelamar yang dinyatakan lolos diwajibkan untuk mencetak kartu peserta ujian melalui lamansscsn.bkn.go.id Selain itu, pelamar dinyatakan lolos wajib mengikutiSeleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Terkait waktu dan tempat pelaksanaan SKD akan di umumkan lebih lanjut. Dan bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan untuk melaksanakan registrasi yang jadwal pelaksanaanya akan di umukan kemudian melalui laman www.bin.go.id. Untuk itu, para pelamar yang lolos seleksi administrasi diimbau untuk selalu mengikuti informasi terkini di laman www.bin.go.id

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat mengetahui alasan ketidaklulusan pada akun SSCSN masing masing. Peserta yang dinyatakan tidak lulusseleksi administrasiberhak melakukan sanggahan. Pelamar dapat melaporkan sanggahannya melaluiwebsitesscasn.bkn.go.id.

Masa sanggah yang diberikan BIN buka selama tiga hari. Dalam menanggapi masa sanggah tersebut, BIN akan memberikan jawaban di tanggal 16 18 Desember 2019. Jawaban atas sanggahan para peserta yang Tidak Memenuhi Syarat akan dijawab pada tanggal 26 Desember 2019.

1) Tahap I Seleksi Administrasi 2) Tahap II Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sistem Computer Assisted Test (CAT), bobot 40%, meliputi Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 3) Tahap III Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), bobot 60%, meliputi :

A.Tes Psikologi (bobot tes 25%) B.Tes Kesehatan Jiwa (bobot tes 20%) C. Tes Kesehatan Umum (bobot tes 25%)

D. Tes Mental Ideologi (bobot tes 20%) E. Tes Kesegaran Jasmani (bobot tes 10%) 4) Tahap IV Panentuan Tahap Akhir

Penentuan tahap akhir (Pantukhir) merupakan tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh Pimpinan Badan Intelijen Negara dengan mengacu pada hasil Seleksi Kompetensi Bidang. 5. Pengumuman Bagi Anda yang telah mendaftar sebagaiCPNS2019 di lingkungan Badan Intelijen Negara cek nama anda dalam pengumumanseleksi administrasidi bawah ini.

Daftar nama nama yang lolosseleksi administrasiCPNS 2019BIN Dalam seleksi penerimaanCPNS 2019, Badan Intelijen Negara mengimbau para pendaftar agar tidak tergiur atas berbagai tawaran yang menjanjikan kelolosan dalamCPNS 2019. SeleksiCPNS 2019tidak dipungut biaya dan segala informasi resmi terkaitCPNS 2019hanya dikeluarkan melaluiwebsiteBKN.go.id,sscasn.bkn.go.iddan

Berita Terkait

Kapolri Apresiasi Jajaran Lalu Lintas yang Bertugas Selama Operasi Ketupat 2020

Nurofia Fauziah

PKAKN DPR Bahas Akuntabilitas Dana Desa dengan Civitas Akademika UNS

Nurofia Fauziah

Sandiaga Uno Mengaku Danai Pilgub DKI Jakarta & Pilpres 2019 Tak Lagi Masuk Daftar Orang Terkaya

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Keutamaannya Bacaan Niat Puasa Tarwiyah & Arafah

Nurofia Fauziah

Pengusaha Baja Lokal Dukung Percepatan Pembangunan Ibukota Baru

Nurofia Fauziah

Jawaban Soal TVRI SD Kelas 1-3 Jumat 12 Juni Dongeng Pagi Kak Aio Mengapa Kancil senang Berbagi

Nurofia Fauziah

Kementerian PPPA Salurkan Paket Khusus Bagi Perempuan & Anak

Nurofia Fauziah

Sepertinya Jokowi Ingin Mengamputasi Isu Miring Dinasti Politik Pengamat

Nurofia Fauziah

Ini Kata dr Risky Akaputra Alasan Tenaga Medis Tetap Tertular Covid-19 meski Pakai APD Lengkap

Nurofia Fauziah

KPK Periksa Pemilik Bank Yudha Bakti terkait Kasus Nurhadi

Nurofia Fauziah

Tanggapi Beda Anies Baswedan & Ahok Susun Anggaran Najwa Shihab Apakah Itu Tanda Kemunduran

Nurofia Fauziah

Optimis Tapi wajib Tetap Waspada 5 Persen Pertumbuhan Ekonomi 2021 Diproyeksi Mencapai 5 PAN

Nurofia Fauziah

Leave a Comment