Superskor

Castillejo Bawa Rossoneri Unggul 0-1 Tanpa Ibrahimovic Hasil Babak Pertama Lecce vs AC Milan

Samu Castillejo berhasil membawa AC Milan unggul dengan skor satu gol tanpa balas melawan Lecce di babak pertama. Bermain sebagai tim tamu, AC Milan terus menggempur lini pertahanan Lecce sejak awal pertandingan, walaupun tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic. AC Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Castillejo pada menit ke 26, ia berhasil memanfaatkan assist dari Calhanoglu.

Guna mengisi posisi yang ditinggalkan Ibrahimovic, tim AC Milan memercayakan sektor ujung tombak kepada Ante Rebic. Ia akan dibantu oleh deretan gelandang bertipikal menyerang yang memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Samu Castillejo dan Bonaventura akan beroperasi di sisi sayap, sementara Hakan Calhanoglu diplot sebagai pengatur serangan AC Milan.

Duet antara Ismael Bennacer dan Franck Kessie menempati posisi sebagai gelandang jangkar yang bertugas memutus serangan tuan rumah sekaligus penghubung antar lini. Beralih ke lini pertahanan dimana kubu AC Milan menurunkan para pemain belakang terbaiknya dalam laga melawan Lecce. Empat bek yang mengisi lini belakang AC Milan antara lain Andrea Conti, Simone Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Posisi penjaga gawang secara tidak langsung ditempati oleh Gianluigi Donnarumma. AC Milan yang bermain tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Calhanoglu menjadi titik sentral permainan AC Milan dalam membangun serangan.

Ante Rebic yang dipercaya menggantikan peran Ibrahimovic diharapkan mampu tampil tajam dalam laga ini. Lima menit laga berlangsung, tempo permainan masih sedang dan belum ada satupun peluang yang telah diciptakan oleh kedua tim. Sisi kiri menjadi opsi AC Milan dalam menginisiasi sebuah serangan ke lini pertahanan tim tuan rumah.

Theo Hernandez beberapa kali mencoba melepaskan umpan silang ke tengah, hanya saja belum membahayakan Lecce. Lecce mencoba bermain lebih sabar dalam meladeni permainan AC Milan pada laga kali ini. Penyelamatan gemilang dilakukan oleh kiper tuan rumah yang mampu menghalau bola sepakan Bonaventura di depan gawang Lecce.

Tak berselang lama, gantian Castillejo yang mendapatkan peluang emas untuk membawa AC Milan unggul. Beruntung, kiper tuan rumah kembali sigap melakukan penyelamatan gemilang terhadap sepakan dari Castillejo. Kiper tuan rumah kembali mampu tampil luar biasa ketika tendangan keras dari Theo Hernandez mampu dihentikan ketika laga memasuki menit ke 25.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh AC Milan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 26. Berawal dari pergerakan Calhanaglou, ia melepaskan umpan mendatar yang akhirnya berhasil diselesaikan oleh Castillejo. AC Milan unggul sementara dengan satu gol tanpa balas atas Lecce.

Tim asuhan Stefano Polii terlihat semakin nyaman dalam memainkan si kulit bundar setelah unggul atas tuan rumah. Memasuki menit ke 30, AC Milan masih berusaha mencari gol keduanya dalam laga kali ini. Lecce yang tertekan sejak awal pertandingan lebih mengandalkan strategi serangan balik untuk bisa menyamakan kedudukan.

Ketika laga memasuki menit ke 35, gol yang dicetak oleh Lecce harus dianulir oleh hakim garis setelah sang pemain terkena offside. Lima menit jelang laga, intensitas permianan semakin meningkat. Hanya saja belum ada gol tambahan yang tercipta dalam laga antara Lecce kontra AC Milan.

Hingga babak pertama berakhir, AC Milan sementara unggul satu angka atas tuan rumah lewat gol dari Castillejo. Gabriel; Rispoli, Rossettini, Lucioni, Calderoni; Majer, Deiola, Barak; Mancosu, Saponara; Lapadula Donnarumma; Conti, Romagnoli, Kjaer, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic

Berita Terkait

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Siapkan Rencana Taktis Andai Liga 1 2020 Benar-Benar Dihentikan

Nurofia Fauziah

Pelatih Persib Ungkap Alasan Penting Mengapa Liga 1 2020 wajib Dilanjutkan

Nurofia Fauziah

Paul Pogba Ingatkan Paul Scholes Kepada Sosok Steven Gerrard

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Ucap Terima Kasih Ketua Umum PSSI Berikan Motivasi Timnas U-23 di SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Rekor Billy Keraf di Liga 1 2017 yang Dipecahkan Gian Zola Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Thailand vs Indonesia Tanding Bulan Oktober AFC Resmi Rilis Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Nurofia Fauziah

Otavio Dutra Pilih Bertahan Isolasi Mandiri di Indonesia Covid-19 Ganggu Liga 1 2020

Nurofia Fauziah

Marco Motta Belum Bisa Pastikan Kapan Gabung Latihan Persija Jakarta

Nurofia Fauziah

Juventus Ingin Salip Manchester City Dapatkan Jasa Houssem Aouar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment