Superskor

Castillejo Bawa Rossoneri Unggul 0-1 Tanpa Ibrahimovic Hasil Babak Pertama Lecce vs AC Milan

Samu Castillejo berhasil membawa AC Milan unggul dengan skor satu gol tanpa balas melawan Lecce di babak pertama. Bermain sebagai tim tamu, AC Milan terus menggempur lini pertahanan Lecce sejak awal pertandingan, walaupun tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic. AC Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak oleh Castillejo pada menit ke 26, ia berhasil memanfaatkan assist dari Calhanoglu.

Guna mengisi posisi yang ditinggalkan Ibrahimovic, tim AC Milan memercayakan sektor ujung tombak kepada Ante Rebic. Ia akan dibantu oleh deretan gelandang bertipikal menyerang yang memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Samu Castillejo dan Bonaventura akan beroperasi di sisi sayap, sementara Hakan Calhanoglu diplot sebagai pengatur serangan AC Milan.

Duet antara Ismael Bennacer dan Franck Kessie menempati posisi sebagai gelandang jangkar yang bertugas memutus serangan tuan rumah sekaligus penghubung antar lini. Beralih ke lini pertahanan dimana kubu AC Milan menurunkan para pemain belakang terbaiknya dalam laga melawan Lecce. Empat bek yang mengisi lini belakang AC Milan antara lain Andrea Conti, Simone Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Posisi penjaga gawang secara tidak langsung ditempati oleh Gianluigi Donnarumma. AC Milan yang bermain tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Calhanoglu menjadi titik sentral permainan AC Milan dalam membangun serangan.

Ante Rebic yang dipercaya menggantikan peran Ibrahimovic diharapkan mampu tampil tajam dalam laga ini. Lima menit laga berlangsung, tempo permainan masih sedang dan belum ada satupun peluang yang telah diciptakan oleh kedua tim. Sisi kiri menjadi opsi AC Milan dalam menginisiasi sebuah serangan ke lini pertahanan tim tuan rumah.

Theo Hernandez beberapa kali mencoba melepaskan umpan silang ke tengah, hanya saja belum membahayakan Lecce. Lecce mencoba bermain lebih sabar dalam meladeni permainan AC Milan pada laga kali ini. Penyelamatan gemilang dilakukan oleh kiper tuan rumah yang mampu menghalau bola sepakan Bonaventura di depan gawang Lecce.

Tak berselang lama, gantian Castillejo yang mendapatkan peluang emas untuk membawa AC Milan unggul. Beruntung, kiper tuan rumah kembali sigap melakukan penyelamatan gemilang terhadap sepakan dari Castillejo. Kiper tuan rumah kembali mampu tampil luar biasa ketika tendangan keras dari Theo Hernandez mampu dihentikan ketika laga memasuki menit ke 25.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh AC Milan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 26. Berawal dari pergerakan Calhanaglou, ia melepaskan umpan mendatar yang akhirnya berhasil diselesaikan oleh Castillejo. AC Milan unggul sementara dengan satu gol tanpa balas atas Lecce.

Tim asuhan Stefano Polii terlihat semakin nyaman dalam memainkan si kulit bundar setelah unggul atas tuan rumah. Memasuki menit ke 30, AC Milan masih berusaha mencari gol keduanya dalam laga kali ini. Lecce yang tertekan sejak awal pertandingan lebih mengandalkan strategi serangan balik untuk bisa menyamakan kedudukan.

Ketika laga memasuki menit ke 35, gol yang dicetak oleh Lecce harus dianulir oleh hakim garis setelah sang pemain terkena offside. Lima menit jelang laga, intensitas permianan semakin meningkat. Hanya saja belum ada gol tambahan yang tercipta dalam laga antara Lecce kontra AC Milan.

Hingga babak pertama berakhir, AC Milan sementara unggul satu angka atas tuan rumah lewat gol dari Castillejo. Gabriel; Rispoli, Rossettini, Lucioni, Calderoni; Majer, Deiola, Barak; Mancosu, Saponara; Lapadula Donnarumma; Conti, Romagnoli, Kjaer, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic

Berita Terkait

FIFA Dikabarkan Setujui Usulan Lima Pergantian Pemain Pada Setiap Laga

Nurofia Fauziah

Darah Saya Sudah Bergetar hendak Dukung Bhayangkara FC Rindu Kompetisi Suporter Fanatik

Nurofia Fauziah

Virgil van Dijk di Tangan Juergen Klopp Jadi Salah Satu Bek Terbaik di Dunia

Nurofia Fauziah

Borussia Dortmund Segera Lego Jadon Sancho Manchester United Boncos Gegara Covid-19

Nurofia Fauziah

Ini Titik Terendah Barcelona Kalah Telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions Pique

Nurofia Fauziah

Liverpool Bisa Gagal Gaet Timo Werner Karena Ulahnya Sendiri

Nurofia Fauziah

David De Gea Dapat Pembelaan dari Solskjaer Bikin Kesalahan hingga Ingin Ditonjok Roy Keane

Nurofia Fauziah

Mantan Rekan Setim Ungkap Kemiripan Bruno Fernandes & Cristiano Ronaldo

Nurofia Fauziah

Timnas Thailand Incar Bek Liga Swedia Gagal Diperkuat Elkan Baggot yang Pilih Indonesia

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Tottenham Hostpur vs Manchester United di Mola TV

Nurofia Fauziah

Thailand vs Indonesia Tanding Bulan Oktober AFC Resmi Rilis Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Nurofia Fauziah

Bali United vs Persib Bandung Persebaya Surabaya vs Semen Padang Jadwal Liga 1 Pekan ke-29

Nurofia Fauziah

Leave a Comment