Sport

Buka Bersama Dengan Atlet SKO Ragunan, Menpora Perhatikan Menu Makanan Hingga Uang Saku Atlet

Menpora Imam Nahrawi terus menjalin suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan para atlet di bulan Ramadan. Hari Selasa (21/5/2019) sore, Menpora melakukan buka puasa bersama dengan atlet Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan dan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) di PPPON Cibubur, Jakarta Timur. Menpora yang tiba 10 menit menjelang adzan maghrib berkumandang langsung melihat pertandingan persahabatan yang diselenggarakan karyawan dan pegawai di PPPON Cibubur.

Menpora terlihat begitu asyik mengobrol dengan pelatih dan memberikan semangat kepada pemain yang masih bertanding. Usai menyaksikan pertandingan, Menteri asal Madura Jawa Timur ini langsung melangkahkan kakinya menuju ruang makan dimana tempat para atlet SKO dan PPLM berkumpul untuk menjalankan buka puasa bersama. "Assalammualaikum, karena wkainga pas dengan maghrib, silahkan kalian semua untuk berbuka," sapa Menpora yang baru memasuki ruangan.

Ingin memastikan makanan untuk buka puasa para atlet layak, Menpora berkeliling ke masing masing meja untuk melihat para atlet menikmati makanan buka puasa yang sudah disediakan. "Saya melihat dan ingin memastikan langsung, makanan yang di makan para atlet untuk berbuka puasa sangat layak, dan alhamdulillah mereka semua menikmatinya," katanya. Selain soal makanan, Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga ingin memastikan uang saku para atlet dan nasib pelatih juga tidak ada masalah.

"Saya senang karena soal uang saku sudah selesai, saya minta ke Asdep agar sebelum tanggal 27/5 semuanya harus selesai. Saya juga berpikir keras agar para pelatih ini terus diperhatikan nasibnya," ujarnya Menpora juga ingin penggunaan gedung POPKI untuk pihak luar agar diperkecil dan diberikan waktu bagi atlet atlet yang berlatih di sini. Termasuk pemanfaatan Rumah Sakit Olahraga agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para atlet yang ada di sini.

"Tidak mudah bagi adik adik masuk SKO Ragunan, maka kalian harus bersyukur dan semangat untuk bisa mmbuktikan SKO ragunan jadi yang terbaik di Indonesia. Kehadiran kalian harus menjadi inspirasi bagi teman teman lain yang ada di masyarakat," kata Menpora didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Bayu Rahardian.

Berita Terkait

ESL Asia Siap Gelar ESL National Championship di 4 Negara Asia Tenggara

Nurofia Fauziah

Fitriani Berjuang Capai Hasil Maksimal di Badminton Asia Championships 2019

Nurofia Fauziah

Setelah Pensiun Jorge Lorenzo Berlibur di Bali hingga Nikita Mirzani Bagikan Foto Bareng X Fuera

Nurofia Fauziah

Jorge Lorenzo Melaju di Luar Kendali Bahkan Saat Sesi Pemanasan kata Jack Miller

Nurofia Fauziah

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Melaju ke Perempat Final Chinese Taipei Open 2019

Nurofia Fauziah

Tempati Posisi Ketiga Indonesia Siap Kudeta Vietnam Update Klasemen SEA Games 2019 Hari Ini

Nurofia Fauziah

tapi Pol Espargaro Belum Selevel dengan Marc Marquez Gaya Balap Boleh Sama

Nurofia Fauziah

Anthony Sinisuka Ginting Melenggang ke Babak Perempat Final Singapura Terbuka 2019

Nurofia Fauziah

Indonesia Kirim 26 Wakil ke JKA 2nd Asia Oceania Karate Championship Tournament

Nurofia Fauziah

Momota Juarai BWF World Tour Finals 2019 Menang Rubber Game atas Ginting

Nurofia Fauziah

Kondisi Terkini Marc Marquez Setelah Alami Kecelakaan di Sirkuit Jerez Spanyol

Nurofia Fauziah

Menpora Bicara Soal Atlet yang Tak Mampu Bertahan Hidup di Akhir Karier

Nurofia Fauziah

Leave a Comment