Sport

Buka Bersama Dengan Atlet SKO Ragunan, Menpora Perhatikan Menu Makanan Hingga Uang Saku Atlet

Menpora Imam Nahrawi terus menjalin suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan para atlet di bulan Ramadan. Hari Selasa (21/5/2019) sore, Menpora melakukan buka puasa bersama dengan atlet Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan dan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) di PPPON Cibubur, Jakarta Timur. Menpora yang tiba 10 menit menjelang adzan maghrib berkumandang langsung melihat pertandingan persahabatan yang diselenggarakan karyawan dan pegawai di PPPON Cibubur.

Menpora terlihat begitu asyik mengobrol dengan pelatih dan memberikan semangat kepada pemain yang masih bertanding. Usai menyaksikan pertandingan, Menteri asal Madura Jawa Timur ini langsung melangkahkan kakinya menuju ruang makan dimana tempat para atlet SKO dan PPLM berkumpul untuk menjalankan buka puasa bersama. "Assalammualaikum, karena wkainga pas dengan maghrib, silahkan kalian semua untuk berbuka," sapa Menpora yang baru memasuki ruangan.

Ingin memastikan makanan untuk buka puasa para atlet layak, Menpora berkeliling ke masing masing meja untuk melihat para atlet menikmati makanan buka puasa yang sudah disediakan. "Saya melihat dan ingin memastikan langsung, makanan yang di makan para atlet untuk berbuka puasa sangat layak, dan alhamdulillah mereka semua menikmatinya," katanya. Selain soal makanan, Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga ingin memastikan uang saku para atlet dan nasib pelatih juga tidak ada masalah.

"Saya senang karena soal uang saku sudah selesai, saya minta ke Asdep agar sebelum tanggal 27/5 semuanya harus selesai. Saya juga berpikir keras agar para pelatih ini terus diperhatikan nasibnya," ujarnya Menpora juga ingin penggunaan gedung POPKI untuk pihak luar agar diperkecil dan diberikan waktu bagi atlet atlet yang berlatih di sini. Termasuk pemanfaatan Rumah Sakit Olahraga agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para atlet yang ada di sini.

"Tidak mudah bagi adik adik masuk SKO Ragunan, maka kalian harus bersyukur dan semangat untuk bisa mmbuktikan SKO ragunan jadi yang terbaik di Indonesia. Kehadiran kalian harus menjadi inspirasi bagi teman teman lain yang ada di masyarakat," kata Menpora didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Bayu Rahardian.

Berita Terkait

Tempati Posisi Ketiga Indonesia Siap Kudeta Vietnam Update Klasemen SEA Games 2019 Hari Ini

Nurofia Fauziah

Tyson Fury & Anthony Joshua Sepakat buat Menggelar Dua Pertandingan di 2021

Nurofia Fauziah

Ginting Menang Mudah Seusai Diskusi Dengan Jojo Dan Vito Hasil French Open 2019

Nurofia Fauziah

Federasi Otomotif Internasional Larang Tim Balap F1 Gunakan Alat Pengirit BBM di Arena Balap

Nurofia Fauziah

Diam Diam Ternyata Yamaha Dekati Jorge Lorenzo, Pramac Racing Dapat Saingan Nih!

Nurofia Fauziah

Pebulutangkis China yang Diuntungkan dari Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 Shi Yuqi & Chen Long

Nurofia Fauziah

Link Live Streaming dan Jadwal Tanding Pemain Indonesia Babak 16 Besar Malaysia Open 2019 Hari Ini

Nurofia Fauziah

Hasil Drawing All England 2020 Peluang Daddies Pertahankan Gelar Ginting Jamu Wakil Denmark RESMI

Nurofia Fauziah

MotoGP 2020 Miliki Peluang dari Lebih Awal ‘Manfaatkan’ La Liga

Nurofia Fauziah

Kesempatan Skuat Pelapis Unjuk Gigi Daftar Pemain Indonesia di Thailand Masters 2020

Nurofia Fauziah

Ahsan/Hendra vs Endo/Watanabe Tonton Gratis di HP SEDANG BERLANGSUNG Final BWF World Tour 2019

Nurofia Fauziah

Wahyu/Ade Kaget Kondisi Cuaca Sewaktu Pertandingan Berhasil Lolos menuju Perempatfinal SEA Games 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment