Seleb

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Kangin kembali muncul di Instagram setelah vakum 8 bulan hanya untuk mengumumkan kepergiannya dari Super Junior. Hari ini, Kamis (11/7/2019), Kangin menuliskan pesan perpisahannya. Halo. Ini Kangin.

Sudah lama sekali saya tidak menyampaikan kabar kepada kalian semua. Hati saya berat karena berita yang kudapat bukanlah berita baik, tetapi setelah debat yang panjang, saya menulis pesan ini untuk kalian. Sampai saat ini, saya berencana untuk melepaskan nama 'Super Junior', nama yang sudah melekat pada saya untuk waktu yang sangat lama.

Saya selalu merasa hampa dan terus memohon permintaan maaf kepada para member. Saya merasa bahwa saya perlu mengambil keputusan ini sesegera mungkin. Tetapi karena hati yang baik dari mereka yang mendukung saya dengan juga label saya terlepas dari kesalahan saya, saya tidak dapat mengumpulkan keberanian.

Dan saya juga merasa bahwa saya tidak berada dalam situasi di mana saya dapat memutuskan sendiri. Namun, karena masalah saya sendiri, saya harus melihat para member mengalami kemalangan yang seharusnya tidak harus mereka hadapi. Karena itu, saya mengambil keputusan bahwa saya tidak akan menundanya lagi.

Lebih dari segalanya, saya mohon maaf kepada E.L.F atas cinta yang besar yang selalu kalian kirimi saya selama 14 tahun ini. Ini mungkin sudah terlambat, tetapi bahkan ketika saya melepaskan nama 'Super Junior' dan mulai berjalan sendiri, saya akan selalu mengingat perasaan terima kasih dan permintaan maaf ini. Saya ingin dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para member dan staf label saya karena telah menghormati saya sampai akhir.

Saya akan tetap mendukung kesuksesan Super Junior selamanya. Terima kasih." Dilansir Allkpop, Kangin memulai debutnya sebagai member Super Junior pada tahun 2005.

Ia mulai hiatus sejak tahun 2017 karena tuduhan terlibat perkelahian di sebuah perusahaan minuman. Kangin dan Sungmin didesak untuk hengkang dari Super Junior. Pada 3 Juni 2019, Label SJ mengumumkan Super Junior akan comeback sebagai grup dengan 9 member tanpa Kangin dan Sungmin.

Hanya Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun yang akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior pertengahan tahun ini. Namun, ketidakikutsertaan Kangin dan Sungmin tak membuat keduanya resmi keluar dari Super Junior. Karena itu, fans merilis pernyataan resmi tentang rencana boikot Super Junior sampai Kangin dan Sungmin resmi hengkang.

Fandom Super Junior menyatakan: "Kami menginginkan Kangin dan Sungmin keluar. Mereka merusak citra Super Junior secara keseluruhan.

Keluarnya Kangin dan Sungmin tidak perlu ditunda lagi dan kami setuju adanya aksi yang lebih kuat lagi. Kami mengumumkan akan memboikot Super Junior dan semua aktivitas member sampai agensi merilis pernyataan resmi." Menurut Boycott Manual, fans tidak akan:

1. Mengikuti atau menonton YouTube, Instagram dan V Live Super Junior 2. Mem follow akun Twitter tiap member atau berpartisipasi dalam tagar yang berkaitan dengan Super Junior 3. Subscribe atau menonton channel Twitch para member

4. Memberi komentar apapun di komunitas online 5. Stream musik 6. Menonton reality show apapun yang ada member Super Junior

7. Membeli album 8. Menghadiri acara atau rekaman 9. Membeli merchandise

Sementara itu, Kangin saat ini sedang hiatus karena beragam masalahnya karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Sementara Sungmin membuat fans marah karena pernikahannya yang kontroversial.

Berita Terkait

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Idola & Sahabat Ibu Baim Wong Termenung Petik Hikmah Saksikan 3 Kematian Berdekatan di Sekitarnya

Nurofia Fauziah

Jordi Onsu Tunggu Anak-anak Ruben Onsu Besar Belum Menikah di umur 27 Tahun

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Mbiyen Aku Jek Betah Chord Gitar & Lirik Lagu Kartonyono Medot Janji – Denny Caknan

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2019 oleh TC Candler, Agnes Mo Bersaing dengan Jennie BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Ya Allah Raffi Ahmad Ingin Tukar Mobil Peninggalan Almarhum Ayah dengan Mobil Tua Nagita Usap Dada

Nurofia Fauziah

Apa Status Suami Vanessa Angel yang Dibolehkan Pulang menuju Rumah Meski Positif Amfetamin

Nurofia Fauziah

Chelsea Olivia Sempat Khawatir Gara-gara Alami Ketegangan Perut selama 5 Hari Hamil Anak Kedua

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Mewah Titi Kamal & Christian Sugiono Sebelum Pindah Rumah Baru Bangun Rumah Lebih Megah

Nurofia Fauziah

Punya Suaminya Dokter Bikin Isyana Sarasvati Cemas

Nurofia Fauziah

Bayi Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sudah Diajak Main TikTok Baru Lahir

Nurofia Fauziah

Leave a Comment