Seleb

BREAKING NEWS: Kangin Umumkan Hengkang dari Super Junior setelah Bergabung selama 14 Tahun

Kangin kembali muncul di Instagram setelah vakum 8 bulan hanya untuk mengumumkan kepergiannya dari Super Junior. Hari ini, Kamis (11/7/2019), Kangin menuliskan pesan perpisahannya. Halo. Ini Kangin.

Sudah lama sekali saya tidak menyampaikan kabar kepada kalian semua. Hati saya berat karena berita yang kudapat bukanlah berita baik, tetapi setelah debat yang panjang, saya menulis pesan ini untuk kalian. Sampai saat ini, saya berencana untuk melepaskan nama 'Super Junior', nama yang sudah melekat pada saya untuk waktu yang sangat lama.

Saya selalu merasa hampa dan terus memohon permintaan maaf kepada para member. Saya merasa bahwa saya perlu mengambil keputusan ini sesegera mungkin. Tetapi karena hati yang baik dari mereka yang mendukung saya dengan juga label saya terlepas dari kesalahan saya, saya tidak dapat mengumpulkan keberanian.

Dan saya juga merasa bahwa saya tidak berada dalam situasi di mana saya dapat memutuskan sendiri. Namun, karena masalah saya sendiri, saya harus melihat para member mengalami kemalangan yang seharusnya tidak harus mereka hadapi. Karena itu, saya mengambil keputusan bahwa saya tidak akan menundanya lagi.

Lebih dari segalanya, saya mohon maaf kepada E.L.F atas cinta yang besar yang selalu kalian kirimi saya selama 14 tahun ini. Ini mungkin sudah terlambat, tetapi bahkan ketika saya melepaskan nama 'Super Junior' dan mulai berjalan sendiri, saya akan selalu mengingat perasaan terima kasih dan permintaan maaf ini. Saya ingin dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para member dan staf label saya karena telah menghormati saya sampai akhir.

Saya akan tetap mendukung kesuksesan Super Junior selamanya. Terima kasih." Dilansir Allkpop, Kangin memulai debutnya sebagai member Super Junior pada tahun 2005.

Ia mulai hiatus sejak tahun 2017 karena tuduhan terlibat perkelahian di sebuah perusahaan minuman. Kangin dan Sungmin didesak untuk hengkang dari Super Junior. Pada 3 Juni 2019, Label SJ mengumumkan Super Junior akan comeback sebagai grup dengan 9 member tanpa Kangin dan Sungmin.

Hanya Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun yang akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior pertengahan tahun ini. Namun, ketidakikutsertaan Kangin dan Sungmin tak membuat keduanya resmi keluar dari Super Junior. Karena itu, fans merilis pernyataan resmi tentang rencana boikot Super Junior sampai Kangin dan Sungmin resmi hengkang.

Fandom Super Junior menyatakan: "Kami menginginkan Kangin dan Sungmin keluar. Mereka merusak citra Super Junior secara keseluruhan.

Keluarnya Kangin dan Sungmin tidak perlu ditunda lagi dan kami setuju adanya aksi yang lebih kuat lagi. Kami mengumumkan akan memboikot Super Junior dan semua aktivitas member sampai agensi merilis pernyataan resmi." Menurut Boycott Manual, fans tidak akan:

1. Mengikuti atau menonton YouTube, Instagram dan V Live Super Junior 2. Mem follow akun Twitter tiap member atau berpartisipasi dalam tagar yang berkaitan dengan Super Junior 3. Subscribe atau menonton channel Twitch para member

4. Memberi komentar apapun di komunitas online 5. Stream musik 6. Menonton reality show apapun yang ada member Super Junior

7. Membeli album 8. Menghadiri acara atau rekaman 9. Membeli merchandise

Sementara itu, Kangin saat ini sedang hiatus karena beragam masalahnya karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Sementara Sungmin membuat fans marah karena pernikahannya yang kontroversial.

Berita Terkait

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 25 Juli 2019, Scorpio Semangat, Taurus Hadapi Konflik, Libra Beruntung

Nurofia Fauziah

Tayang di Bioskop TRANSTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Wind Chill

Nurofia Fauziah

Senin 20 April 2020 SMP & SMA SD Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Materi PAUD

Nurofia Fauziah

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Lagi Ngambek, Benarkah Karena Salah Sebut Mantan Suami?

Nurofia Fauziah

Ahok Bikin Salfok Sapa Gempi & Bilang Om Ucapkan Selamat Ultah buat Anak Gading Marten & Gisel

Nurofia Fauziah

Andibachtiar Yusuf Harap Masyarakat Sering Menonton di Bioskop kisah Sulitnya Produksi Film

Nurofia Fauziah

Ashanty Puji Kebaikan Pembeli yang Disebutnya Sultan Jember Rumah di Cinere Laku Rp 35 Miliar

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Kau Lain Sekali & Aku senang Chord Gitar & Lirik Lagu Kau Cantik Hari Ini – Lobow

Nurofia Fauziah

Hidup Terpisah Saat Masih Proses Perceraian, Dimana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tinggal?

Nurofia Fauziah

Kriss Hatta Ditemani Dinginnya Jeruji Besi, Billy Syahputra Kini Pacari Model Cantik

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment