Otomotif

Bocor, Tampang Yamaha NMAX Facelift 2020

Rentetan foto yang diduga merupakanYamaha NMAXbaru ramai di social media. Sumbernya dari akun Facebook Vanhoe Rage. Desainnya memang miripYamaha NMAXyang sekarang beredar di jalanan dan yang membuat gambar ini meyakinkan adalah renderannya rapi sekali dan mirip gambar pada dokumen paten motor baru. Yang membuat kurang yakin adalah tidak ada logo Yamaha sama sekali di motor ini meski secara desain beberapa komponennya mirip Maxi Yamaha yang lain.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan belum ada perwakilan dari pihak Yamaha Indonesia yang bisa kami hubungi untuk menjawab kebenaran foto ini. Meski begitu tidak ada salahnya, yuk langsung kita lihat perubahannya. Mulai dari headlamp nya baru yang kini lebih tipis dan dipastikan masih pakai LED. Lampu utama ini dilengkapi dengan DRL di dalamnya. Keren banget! Sedang lampu seinnya kini pindah ke bawah dengan posisi mirip Yamaha TMAX.

Uniknya, untuk windshield dan sepatbor depan masih mirip NMAX sebelumnya. Bodi sampingnya, tetap meninggalkan ciri khas maxi Yamaha yaitu cover bodi yang mirip boomerang. Desain yang ada pada Yamaha XMAX dan TMAX juga. Keren kan? Untuk lampu belakang desainnya dipastikan mirip sekali dengan Yamaha XMAX 250. Terpisah dua dan ukurannya cukup besar.

Setang masih tertutup cover, sedang di bawah setang ada smart key atau keyless. Ya kenob keyless tak lagi pakai anak kunci. Samping kirinya ada konsol dan yang kanan laci dengan penutup mirip pada Yamah XMAX. Harapannya di dalam laci tersebut ada power outlet untuk charging smart phone ya! Area mesin desain cover CVT dan boks air filter baru, sedang tutup radiator dan cover knalpot mirip Yamaha Aerox.

Jangan jangan mesin pakai basis yang sama dengan Yamaha Aerox. Artinya sudah pakai smart motor generator nih! Hemmm.. Bagaimana pendapat Anda tentang desain ini?

Berita Terkait

1.000 Wuling Almaz Tercatat sudah Dipesan Konsumen Kurang dari Sebulan

Nurofia Fauziah

DFSK Sudah Terima Inden 100 Unit untuk SUV Terbarunya, Glory 560

Nurofia Fauziah

Ini Daftar Mobil Bekas Paling Populer di 2019

Nurofia Fauziah

Pabrikan Klaim Esemka sudah Diminati Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste

Nurofia Fauziah

Pengaruh Populasi Kelas Menengah Industri Otomotif Dinilai Masih Tetap Prospektif

Nurofia Fauziah

3 Juta Harga Dibanderol Rp 331 Husqvarna Luncurkan Seri Terbaru Streetbikes Svarpilen 701

Nurofia Fauziah

Harga Jual Chevrolet Seken Makin Jatuh General Motor Cabut dari Indonesia

Nurofia Fauziah

4 Jutaan Harganya Rp 5 Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini

Nurofia Fauziah

Dijual Mobil Bekas Surabaya Harga dibawah 50 Juta

Nurofia Fauziah

Menilik Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jokowi Mercedes Benz S600 Guard, Bisakah Dibeli Semua Orang?

Nurofia Fauziah

Tips Memilih Jas Hujan buat Berkendara Saat Musim Hujan

Nurofia Fauziah

Touareg R Jadi SUV Plug-In Hybrid Paling Super dari Volkswagen

Nurofia Fauziah

Leave a Comment