Internasional

Bocah 16 Tahun Habisi Nyawa Kakaknya Lalu Bunuh Diri Sehari Setelah Ulang Tahun sang Ibu

Kejadian mengenaskan terjadi di Kota Hengyang, Tiongkok pada Senin (28/10/2019) lalu. Seorang bocah berusia 16 tahun tega menikam kakak perempuannya menggunakan pisau dapur hingga tewas. Ia lompat dari lantai 23 apartemen rumahnya.

Mirisnya, sehari sebelum peristiwa itu sang ibu baru saja merayakan ulang tahun. Seorang saksi yang tidak ingin disebutkan identitasnya menyebutkan, peristiwa tersebut bermula dari cek cok antara keduanya. Sang adik hendak meminjam ponsel kakaknya, namun tidak diberikan.

Karena kesal, sang adik langsung menikam kakaknya menggunakan pisau. Saat peristiwa tersebut terjadi, kedua orang tua korban dan kakek nenek mereka berada di rumah. Namun, karena rumah mereka memiliki pengedap suara yang cukup baik, mereka tidak mendengar perkelahian yang terjadi.

Alangkah terkejutnya sang ibu kala memasuki ruangan perkelahian kedua anaknya itu. Sang putri ditemukan dalam keadaan kritis karena kehilangan banyak darah, Dikutip dari laman yang sama, diketahui sekolah bocah remaja tersebut hanya berjarak 5 kilometer dari lokasi kejadian.

Ketika ditanya soal peristiwa ini, sang kepala sekolah mengaku tidak tahu penyebab aksi brutal seorang muridnya itu. Sang kakak diketahui bekerja sebagai seorang guru di sebuah taman kanak kanak. Demi uang, manusia kerap menghalalkan berbagai cara.

Mulai dari berbuat curang, mencuri bahkan hingga membunuh pun dilakukan. Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Thailand, Selasa (29/10/2019). Seorang wanita asal Thailand ditemukan tewas dalam sebuah freezer.

Dilansir World of Buzz , korban bernama Wannee Jiracharoenying. Wannee Jiracharoenying merupakan seorang pengembang real estat. Ia dikabarkan menghilang sejak Jumat (18/10/2019).

Berdasarkan keterangan sang adik, Woraphan Jiracharoenying, sebelum menghilang Wannee sempat mengunjungi sebuah kuil di Chiang Mai. Adiknya, Woraphan Jiracharoenying, memutuskan untuk mencari saudara perempuannya itu ketika pesan pesannya tidak dibalas. Nahas, 10 hari kemudian tubuh Wannee ditemukan tak bernyawa dengan kodisi yang mengenaskan.

Seorang tetangga korban mengeluh soal bau tak sedap yang berasal dari rumahnya. Ia lalu menghubungi polisi, betapa terkejutnya ketika mereka menemukan sumber bau tersebut berasal dari jasad seorang wanita dalam freezer. Kondisi korban dalam keadaan disemen.

Hingga berita ini diturunkan, kasus ini sedang diselidiki polisi. Kini, polisi sedang mencari mitra bisnis Wannee, Om, yang juga menghilang. Polisi percaya bahwa Om memiliki informasi mengenai kematian mitra bisnisnya itu.

Terlebih karena sejumlah uang telah ditarik dari akun milik korban serta kartu bank yang raib. Menurut Kepala Polisi, Jenderal Bundit Tungkhaseranee, kepolisian menjaga perbatasan internasional. Mereka mengantisipasi Om agar tidak melarikan diri dari ke luar negeri.

"Kami percaya tersangka mungkin melakukan kejahatan keji ini karena Wannee adalah seorang dermawan yang selalu menyumbangkan uang ke kuil dan rumah sakit," ujar Jenderal Bundit Tungkhaseranee. Hingga kini, mayat Wannee berada di Rumah Sakit Maharat Chiang Mai untuk proses identifikasi dan otopsi.

Berita Terkait

Suami Pergoki Istri Cantiknya Umur 21 Tahun Hobi Selingkuh dengan Kakek-kakek 74 Tahun Baru Menikah

Nurofia Fauziah

Merasa Matanya Berganjal hingga Kemerahan, Seorang Pria Kaget Setelah Temukan Hewan Ini di Dalamnya

Nurofia Fauziah

Pantai & Kafe di Eropa Dipadati Pengunjung Setelah Lockdown Covid-19 Dilonggarkan

Nurofia Fauziah

PM Jepang Konsultasi dengan Pakar Penyakit Menular Terkait Perpanjangan Periode Darurat Corona

Nurofia Fauziah

Menteri Kehakiman Jepang Disebut Oposisi Perusak Sistem Keadilan

Nurofia Fauziah

Stadion Olahraga Nasional Jepang Diresmikan di Mana Letak Tempat Obor Olimpiade

Nurofia Fauziah

PM Inggris Dikritik Karena Taruh Kakinya di Atas Meja Saat Ngobrol dengan Presiden Perancis

Nurofia Fauziah

Calon Mempelai Wanita Histeris Lihat Calon Suami Setubuhi Pengiring Temanten Jelang Pernikahan

Nurofia Fauziah

Tak Akan Gunakan Akun Sussex Royal Lagi Pangeran Harry & Meghan Tutup Kolom Komentar di Instagram

Nurofia Fauziah

Kakek Nenek Melawan Perampok Bersenjata Pakai Sandal dan Kursi Viral, Lihat Videonya

Nurofia Fauziah

Ini 7 Klaim Aneh Pemimpin Korea Utara Negaranya Sembuhkan AIDS & Kanker hingga Tak Ada Orang Cacat

Nurofia Fauziah

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Berfoto Selfie, Apa Alasannya?

Nurofia Fauziah

Leave a Comment