Seleb

Blood Wars Tayang Malam Ini 9 Juli 2020 di TransTV Pukul 21.30 Sinopsis Film Underworld

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Underworld: Blood Wars, Kamis (9/7/2020)pukul 21.30 WIB . Film Underworld: Blood Wars digarap dan diarahkan oleh sutradara Anna Foerster. Dilansir , skenario film Underworld: Blood Wars ditulis Cory Goodman bersama Kyle Ward.

Film Underworld: Blood Wars diproduseri oleh Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Len Wiseman, Richard Wright, David Kern di bawah naungan rumah produksi Screen Gems. Underworld: Blood Wars dibintangi oleh Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, dan pemain lainnya. FilmUnderworld: Blood Wars dirilis perdana di Amerika Serikat, pada 30 November 2016.

Film bergenre laga, drama dan fantasi ini mendapatkan penilaian 5,8 dari 10 bintang oleh IMDb. Pembuatan film Underworld: Blood Wars menghabiskan anggaran hingga 35 juta dolar AS. Sementara dari hasil pemutaran film mendapatkan penghasilan hingga 81 juta lebih dolar AS.

Underworld: Blood Wars berdurasi 1 jam 31 menit, bercerita tentang kematian vampir untuk mengakhiri perang abadi antara klan Lycan dengan para vampir. Film Underworld: Blood Wars merupakan sekuel kelima dari seri Underworld. Empat film Underworld sebelumnya adalah Underworld, Underworld: Evolution, Underworld: Rise of The Lycan, dan Underworld: Awakening.

Film ini masih menceritakan tentang peperangan tak berujung antara bangsa vampir dan lycan. Eve, anak dari Selene memilih untuk menghilang demi keamanan dirinya dan orang orang terdekatnya. Inilah yang justru membuat Selene menjadi buruan para lycan karena dianggap mengetahui keberadaan putrinya.

Selene diminta oleh pemimpin kaum vampir perkumpulan timur bernama Semira untuk melantik para pemula Death Dealer. Death Dealer merupakan kesatuan pasukan pelindung vampir. Para Death Dealer dilatih untuk menghadapi serangan para lycan.

Sementara itu, para kaum lycan memiliki pemimpin baru bernama Marius. Ternyata, Semira hanyalah akal akalan untuk memerintahkan dan mendapatkan darah hybrid atau darah campuran vampir dan lycan. Kemudian Selene berhasil lepas dari Semira dengan bantuan David dan ayahnya, Thomas.

Sebelum tewas saat menyelamatkan Selene, Thomas meminta David untuk membawa Selene ke utara menuju Var Dhor. Di sana dia mendapatkan perlindungan dari para vampir yang setia pada Thomas. Kaburnya Selene dan David terendus oleh bangsa lycan setelah Alexia memberikan informasi pada Marius.

Alexia merupakan kekasih Marius yang berasal dari ras vampir, tapi dia berkhianat pada kaumnya untuk membantu lycan dan mengadu domba kaumnya sendiri. Selene tertangkap oleh segerombolah lycan dan menanyainya mengenai keberadaan Eve. Sebagai seorang vampir, Selese dengan mudah berhasil lolos dari kepungan para lycan.

Selene juga terus ditinggalkan oleh para pendukungnya. Namun tidak dengan David, ia selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Selene. Para lycan sekarang ditugasi mencari keberadaan Eve, mengambil darahnyaagar menjadi spesies yang tidak terkalahkan di dunia.

Darah Eve dianggap sebagai darah hybrid paling murni dari hasil pernikahan Selene dan suaminya yang merupakan seorang manusia, tapi terinfeksi virus lycanthrope. Lalu bagaimana kelanjutan kisah dari peperangan kaum lycan dengan vampir? Saksikan keseruannya di Bioskop Trans TV malam ini,Kamis9 Juli 2020 pukul 21.30 WIB.

Kate Beckinsale sebagai Selene Theo James sebagai David Tobias Menzies sebagai Marius

Lara Pulver sebagai Semira Charles Dance sebagai Thomas James Faulkner sebagai Cassius

Peter Andersson sebagai Vidar Clementine Nicholson sebagai Lena Bradley James sebagai Varga

Daisy Head sebagai Alexia Oliver Stark sebagai Gregor Zuzana Stivínová sebagai Vampire Council 1

Brian Caspe sebagai Vampire Council 2 Jan Nemejovský sebagai Vampire Council 3 Sveta Driga sebagai Amelia

Trent Garrett sebagai Hybrid Michael Junes Zahdi sebagai Lycan Richard William Romanov sebagai Lycan

Berita Terkait

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Salah Mulu Aku Baim Wong Belajar Mandikan Kiano Tiger Wong Dimarahi Paula karena Lakukan Ini

Nurofia Fauziah

Kisah Naja, Hafiz Cilik yang Mampu Hafal 30 Juz Al Quran Meski Divonis Lumpuh Otak Sejak Lahir

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Nurofia Fauziah

Andre Taulany Sempat Beri Pesan Ini menuju Prilly Lawakan dengan Plesetkan Nama Marga Latuconsina Viral

Nurofia Fauziah

Balas Unggahan Krisdayanti Azriel Hermansyah Apa Salah Kalau Kita Minta Diperhatiin

Nurofia Fauziah

Sosok Suami hingga Sang Ayah yang Tak Tahu Kabar Ini 5 Fakta Vanessa Angel Menikah Diam-diam

Nurofia Fauziah

Nama Irfan Sbaztian Disebut Sebut Ustaz Dhanu Ungkap Penyebab Kista di Rahim Irma Darmawangsa

Nurofia Fauziah

Ahok Bikin Salfok Sapa Gempi & Bilang Om Ucapkan Selamat Ultah buat Anak Gading Marten & Gisel

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Chelsea Olivia Sempat Khawatir Gara-gara Alami Ketegangan Perut selama 5 Hari Hamil Anak Kedua

Nurofia Fauziah

Leave a Comment