Seleb

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Idol Kpop Choi siwon belakangan ini cukup mencuri perhatian. Kicauan di akun Twitter pribadinya pun kerap diserbu penggemar. Bukan hanya penggemar dari Korea, fans Choi Siwon di Indonesia pun ramai berkomentar.

Hal ini lantaran Choi Siwon beberapa kali menulis kicauan di akun Twitter pribadinya dalam Bahasa Indonesia. Setiap musibah menimpa Indonesia, Choi Siwon memberikan support nya. Support tersebut ia tuliskan melalui kicauan di akun Twiiter pribadinya.

Para netizen pun menanggapinya dengan berbagai komentar lucu. Choi Siwon termasuk cukup rajin memantau kondisi Indonesia. Ia pun tahu apa yang sedang terjadi di Indonesia hingga menuliskan pesan dalam Bahasa Indonesia.

Berikut kumpulan kicauan Choi Siwon Super Junior saat Indonesia terkena musibah. Suara dentuman misterius ditambah kabar bahwa Anak Krakatau meletus sampai juga ke telinga Siwon. Sehari setelah terjadii kehebohan di Indonesia, Siwon langsung menulis kicauan di Twitter.

Keluarga Indonesia. Dalam situasi kacau begini, tiba tiba aku menemukan berita bahwa ada letusan gunung berapi di gunung berapi di Sumatra ," tulis Siwon. Siwon beberapa kali menulis cuitan saat tahu Indonesia mulai terdampak virus Covid 19. Seperti ketika dia mengunggah gambar memakai masker dengan tulisan "We Can Do Fighting".

Ayo kita semangat bersama. Aku mengharapkan saatnya kita bertemu lagi. Kangen sekali. Sehat selalu ya, dan hari ini juga semangat! " dia menulis dalam bahasa Indonesia. Selain itu ada unggahan lain yang cukup panjang yang ditulis dalam tiga bahasa, yakni Indonesia, Inggris, dan Jepang.

Dengan dampak dari virus corona (Covid 19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar ," kata Siwon. Dia menutup pesannya itu dengan kalimat, " Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa ".

Siwon juga mengunggah twit disertai fotonya sedang jogging. Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! Hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg).. " tulis Siwon di akun Twitter nya.

Ketika terjadi tsunami di kawasan Selat Sunda, Siwon juga menulis pesan untuk penggemarnya di Indonesia. Hati saya bersama semua orang di Indonesia yang secara tragis terkena dampak tsunami ," tulis Siwon. Berdoa dengan sungguh sungguh agar bantuan dan pemulihan akan berhasil membantu bangsa pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya ," lanjut Siwon.

Gempa yang diikuti tsunami di Palu dan Donggala juga sampai ke telinga Siwon. Melalui akun Twitter nya, Siwon menulis pesan untuk penggemar di Indonesia. Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia.

Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka ," tulis Siwon.

Berita Terkait

Terungkap Isi Amplop yang Dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Keponakan Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Tayang di Trans TV Malam Ini Ancaman Pembunuhan Melalui Pesan Misterius Sinopsis Film Non-Stop

Nurofia Fauziah

Atta Halilintar Syok Tahu Sosoknya Cinta Kuya Sebut Orang Ketiga Ingin Pisahkan Hubungan Atta-Aurel

Nurofia Fauziah

Selebritis Pamerlah Saldo Prestasi & Karya kata Lutfi JW

Nurofia Fauziah

Download Lagu Charlie Puth I Warned My Self, Lengkap beserta Lirik dan Terjemahannya

Nurofia Fauziah

00 WIB Jadwal Acara TV Hari Ini (2/3/2020) Indonesian Idol Result and Reunion Live RCTI pukul 21

Nurofia Fauziah

Afterlife di TRANS TV Pukul 19.00 WIB 22 Juni 2020 Jadwal Acara TV Senin Resident Evil 4

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Fairuz A Rafiq Nikmati Momen Makan Bareng Keluarga, Bertolak Belakang dengan Nasib Galih Ginanjar

Nurofia Fauziah

Ungkap Masa Kecilnya Pernah Digendong Soekarno Disambut Tawa Para Pengusaha, Prabowo Subianto Heran

Nurofia Fauziah

Ibunda Lesty Kejora Bantah Putrinya Tangisi Pernikahan Rizky DA & Perubahannya Pasca Berpisah

Nurofia Fauziah

Saya Nggak Ngeres Lihat Foto Tara Basro Malah Perih Sudjiwo Tedjo

Nurofia Fauziah

Leave a Comment