Seleb

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Idol Kpop Choi siwon belakangan ini cukup mencuri perhatian. Kicauan di akun Twitter pribadinya pun kerap diserbu penggemar. Bukan hanya penggemar dari Korea, fans Choi Siwon di Indonesia pun ramai berkomentar.

Hal ini lantaran Choi Siwon beberapa kali menulis kicauan di akun Twitter pribadinya dalam Bahasa Indonesia. Setiap musibah menimpa Indonesia, Choi Siwon memberikan support nya. Support tersebut ia tuliskan melalui kicauan di akun Twiiter pribadinya.

Para netizen pun menanggapinya dengan berbagai komentar lucu. Choi Siwon termasuk cukup rajin memantau kondisi Indonesia. Ia pun tahu apa yang sedang terjadi di Indonesia hingga menuliskan pesan dalam Bahasa Indonesia.

Berikut kumpulan kicauan Choi Siwon Super Junior saat Indonesia terkena musibah. Suara dentuman misterius ditambah kabar bahwa Anak Krakatau meletus sampai juga ke telinga Siwon. Sehari setelah terjadii kehebohan di Indonesia, Siwon langsung menulis kicauan di Twitter.

Keluarga Indonesia. Dalam situasi kacau begini, tiba tiba aku menemukan berita bahwa ada letusan gunung berapi di gunung berapi di Sumatra ," tulis Siwon. Siwon beberapa kali menulis cuitan saat tahu Indonesia mulai terdampak virus Covid 19. Seperti ketika dia mengunggah gambar memakai masker dengan tulisan "We Can Do Fighting".

Ayo kita semangat bersama. Aku mengharapkan saatnya kita bertemu lagi. Kangen sekali. Sehat selalu ya, dan hari ini juga semangat! " dia menulis dalam bahasa Indonesia. Selain itu ada unggahan lain yang cukup panjang yang ditulis dalam tiga bahasa, yakni Indonesia, Inggris, dan Jepang.

Dengan dampak dari virus corona (Covid 19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar ," kata Siwon. Dia menutup pesannya itu dengan kalimat, " Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa ".

Siwon juga mengunggah twit disertai fotonya sedang jogging. Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! Hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg).. " tulis Siwon di akun Twitter nya.

Ketika terjadi tsunami di kawasan Selat Sunda, Siwon juga menulis pesan untuk penggemarnya di Indonesia. Hati saya bersama semua orang di Indonesia yang secara tragis terkena dampak tsunami ," tulis Siwon. Berdoa dengan sungguh sungguh agar bantuan dan pemulihan akan berhasil membantu bangsa pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya ," lanjut Siwon.

Gempa yang diikuti tsunami di Palu dan Donggala juga sampai ke telinga Siwon. Melalui akun Twitter nya, Siwon menulis pesan untuk penggemar di Indonesia. Aku ingin menunjukkan rasa berdukaku terhadap banyaknya korban tewas akibat gempa bumi disertai tsunami yang mengguncang Sulawesi, Indonesia.

Semoga negara itu bisa pulih dari bencana tersebut. Doaku untuk mereka ," tulis Siwon.

Berita Terkait

Lanjut Lehmu Whatsapp-an Cek Paket Datane Yen Entek Tak Tukokne Chord Gitar Denny Caknan – Los Dol

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Qory Sandioriva & Shah Rei Sukardi Mendadak Menikah Demi Tunaikan Wasiat Alamrhum Sang Mama

Nurofia Fauziah

Andre Taulany Sempat Beri Pesan Ini menuju Prilly Lawakan dengan Plesetkan Nama Marga Latuconsina Viral

Nurofia Fauziah

Naja 10 Bulan Hafiz Al Quran 30 Juz Meski Lumpuh Otak, Ustaz Bachtiar Nasir: 1 Ayat Jembatan Surga

Nurofia Fauziah

Reaksi Pedangdut Bella Nova Setelah Diincar Hotman Ditawari Ke Paris Dan Villa Bali Kumerasa Resah

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Christine Hakim Nilai Reino Barack Cocok dengan Syahrini, Ini Kemiripan Keduanya

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Fakta ‘Pernikahan’ Ivan Gunawan, Undang Artis Papan Atas hingga Mempelai Wanita Bukan Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Memilih Tak Undang Bosnya Saat Menikah Nanti

Nurofia Fauziah

Profil Lengkap Rangga Azof Aktor Asal Palembang yang Melejit melalui Sinetron ‘Cinta yang Sama’

Nurofia Fauziah

Leave a Comment