Bisnis

Beli Tiket Bioskop dapat Diskon 50% Cashback 10% Promo Spesial Natal 2019 & Tahun Baru 2020 di CGV

Libur panjang Natal dan Tahun Baru banyak dijumpai penawaran promo dan diskon spesial, tak terkecuali CGV. CGV Cinemas Indonesia merupakan jaringan bioskop terkemuka di Indonesia di bawah naungan PT Graha Layar Prima, Tbk. Didirikan pada 2004, CGV Cinemas Indonesia membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java, Bandung pada 2006.

Dikutip dari , CGV bagi bagi kado liburan pada Rabu (25/12/2019) untuk Natal dan Tahun Baru. Ada diskon 50 persen untuk pembelian tiket nonton di bioskop CGV. Diskon tersebut berlaku untuk semua film termasuk film Habibie & Ainun 3, Imperfect, Si Manis Jembatan Ancol, Cats, Star Wars: Rise of Skywalkers.

Diskon tersebut berlaku mulai 23 hingga 31 Desember 2019. Promo berlangsung dari tanggal 23 31 Desember 2019 Berlaku untuk pembelian melalui aplikasi CGV saja dengan metode pembayaran yang tersedia, kecuali CGV Point & Voucher

Gunakan kode promo LIBURANSERU untuk mendapatkan potongan diskon 50% Setiap transaksi di aplikasi akan mendapatkan cashback 10% untuk member VIP dan cashback 5% untuk member Regular secara otomatis Tidak ada maksimal cashback, sehingga berapapun jumlah transaksinya akan mendapatkan cashback senilai 10% (untuk member VIP) dan 5% (untuk member Regular)

Cashback dihitung berdasarkan total transaksi yang dibayarkan Cashback akan diberikan dalam bentuk CGV Point yang bisa digunakan kembali untuk pembelian produk produk CGV Berlaku untuk pembelian minimal 2 tiket.

Diskon maksimal Rp 25,000. Berlaku untuk film 2D REGULAR, tidak berlaku untuk 3D, Sweetbox, film Hindi dan special auditorium. Berlaku di seluruh CGV Cinemas kecuali blitz theatre Bandara City Mall, Kepri Mall, dan Harbour Bay.

Berlaku untuk pembelian film dengan jadwal tayang dari tanggal 23 31 Desember 2019. Kuota promo terbatas selama periode promo. Sistem promo akan valid terpotong jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tidak berlaku kelipatan. Setiap customer hanya berhak mendapatkan 1 kali promo selama periode promo.

Customer tidak diperbolehkan melakukan claim refund jika tidak mendapatkan promo. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. CGV berhak menghentikan promo sewaktu waktu bila dirasa terdapat hal hal merugikan dari sisi CGV.

Promo bisa didapatkan mulai tanggal 23 November, pukul 06.00 WIB. Promo didapatkan jika hanya untuk transaksi tiket, tidak bisa digabungkan dengan pembelian makanan, harus terpisah. Harga tiket berbeda pada setiap wilayah.

Buka aplikasi CGV. Pastikan kamu sudah login terlebih dahulu, bila kamu belum memiliki akun kamu dapat mendaftar terlebih dahulu. Pilih film, lokasi CGV dan jam tayang yang kamu inginkan.

Pilih lokasi tempat duduk yang kamu inginkan (minimal 2). Masukan kode promo LIBURANSERU untuk mendapatkan promo kemudian klik APPLY. Pilih metode pembayaran kamu dan Konfirmasi pembayaran kamu, harga akhir akan kamu bayarkan akan ter update secara otomatis.

Selesaikan pembayaran kamu untuk mendapatkan Booking Code & Pass Key. Ketika kamu datang ke lokasi CGV, kamu dapat mencetak tiket kamu melalui Self Ticketing Machine dengan memasukkan Booking Code & Pass Key. Selamat menonton & enjoy the movie!

Berikut informasi lengkapnya: Dapatkan promo diskon cashback 50% setiap pembelian tiket melalui Aplikasi dan Website CGV. Pembayaran wajib menggunakan Cashback. Promo berlangsung dari tanggal 23 31 November 2019. Berlaku untuk pembelian minimal 2 tiket.

Maksimal diskon adalah Rp 75,000 dengan menggunakan kode promo CBCGV50 untuk pengguna baru dan Rp 25,000 dengan menggunakan kode promo CBCGV25 untuk pengguna lama. Kuota terbatas. Berlaku untuk seluruh film dan tipe auditorium.

Berlaku di seluruh bioskop CGV, kecuali Bandara City Mall, Kepri Mall, dan Harbour Bay. Hanya berlaku untuk pembelian melalui Aplikasi & Website CGV. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Tidak berlaku kelipatan. Setiap customer hanya berhak mendapatkan 1 kali promo. Berlaku untuk pembelian film dengan jadwal tayang dari tanggal 23 31 Desember 2019.

CGV & Cashback berhak menghentikan promo sewaktu waktu bila dirasa terdapat hal hal merugikan dari sisi CGV dan Cashback.

Berita Terkait

Hingga Akhir Tahun Ini, IHSG Diprediksi Bisa Tembus 6.800

Nurofia Fauziah

Corporate Governance Asia Anugrahi BRI 3 Penghargaan Prestisius

Nurofia Fauziah

Memindahkan Ibu Kota Ditambah dengan Penerapan Teknologi Makin Bebani APBN Ekonom

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim & Omesh Prihatin Dengan Kasus Bandung Makuta

Nurofia Fauziah

Jokowi Sebut Perlu Destinasi Wisata Baru buat Penambahan Devisa

Nurofia Fauziah

Kemenhub Tegasman Komitmen Tingkatkan Keamanan Labuan Bajo Jadi Bali Baru

Nurofia Fauziah

6 Triliun Hingga Pertengahan Mei 2020 BCA Restrukturisasi Kredit Senilai Rp 82

Nurofia Fauziah

FTM Indopremier Gairahkan Investasi Milenial Jakarta

Nurofia Fauziah

Tahun Ini Ditargetkan Tinggal 80 Perusahaan Jumlah BUMN Dipangkas Jadi 107

Nurofia Fauziah

BTN Optimistis Bisa Lewati Target Laba di RBB 2020 Kantongi Laba Rp 768 Miliar di Semester I 2020

Nurofia Fauziah

Ditjen Perhubungan Udara Monitoring Penerbangan Sriwijaya Air & Nam Air di Sejumlah Rute

Nurofia Fauziah

BEI Siapkan Tiga Jurus Tenangkan Pasar Modal dari Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment