Superskor

Bek Juventus Bela Cristiano Ronaldo yang Gagal Pinalti Hasil Coppa Italia

Bek senior Juventus, Leonardo Bonucci membela Cristiano Ronaldo setelah gagal mengeksekusi pinalti. Sepak bola di Italia kembali dengan ditandai berlangsungnya semi final Coppa Italia, Sabtu (13/6) dini hari. Laga pertama ini mempertemukan Juventus dengan AC Milan di Juventus Stadium.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang di leg pertama dengan skor 1 1. Laga ini sendiri berakhir dengan skor 0 0 yang membuat Juventus lolos ke final menunggu lawan antara Inter Milan atau Napoli. Sebenarnya, tuan rumah memiliki beberapa kesempatan emas salah satunya adalah melalui pinalti Cristiano Ronaldo di menit 14.

Sayang bintang Portugal tersebut gagal mencetak gol karena hanya mengenai mistar gawang. Seusai laga, Bonucci pun membela Ronaldo yang gagal mengeksekusi pinalti. Menurutnya, siapapun itu bahkan pemain terhebatpun masih bisa meleset.

"Bahkan yang terhebat bisa membuat kesalahan, Milan bisa mencetak gol kapan saja, jadi kami masih harus waspada." "Saya pikir kita akan melihat Juve yang hebat dan Ronaldo yang hebat maju," jelas Bonucci kepada Rai Sport. Sementara mengenai hasil dari laga, Bonucci menegaskan yang terpenting adalah Juventus lolos ke laga final terlebih dahulu.

"Hal paling penting adalah lolos ke final dan bermain di Roma karena itu adalah target pertama kami," imbuhnya. Sedangkan mengenai rasanya kembali bermain pasca libur lama, Bonucci mengatakan sangat aneh di awal laga. Terlebih timnya bertanding tanpa penonton.

Juventus pun dirasanya bermain sedikit tegang meski AC Milan bermain dengan 10 orang setelah Ante Rebic di kartu merah oleh wasit. "Awalnya aneh dan sulit, stadion kosong setelah 90 hari. Kami sedikit tegang dan Milan melakukannya dengan sangat baik dengan 10 pemain melawan 11." Dirinya pun langsung mengajak timnya untuk fokus ke laga final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni mendatang.

"Meski tu imbang, tapi kita harus melihat gelas setengah penuh, karena tujuan kita adalah mencapai Final pada hari Rabu. ” Dirinya pun memiliki motivasi tinggi untuk bisa mendedikasikan gelar pada para fans Juventus. "Kami telah melupakan momen kelam untuk seluruh dunia dan berharap kembali akan memberikan sedikit harapan dan kegembiraan bagi para penggemar di rumah."

"Kami ingin mendedikasikan sesuatu yang lebih kepada mereka pada hari Rabu," ungkapnya. Juventus sendiri bakal menunggu laga antara Inter Milan melawan Napoli Minggu (14/6) dini hari nanti.

Berita Terkait

Ketua Dewan Komite Perubahan Sepakbola Nasional bilang Wajar Jika Ada Konflik di PSSI

Nurofia Fauziah

Amiruddin Bagas Kaffa Berharap Tiga Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Striker Asing Borneo FC Ingin Segera Kembali menuju Brasil & Berkumpul dengan Keluarga

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

Polemik Berakhir Damai Awal Juli Tiba Shin Tae-yong Kembali Latih Timnas Indonesia BREAKING NEWS

Nurofia Fauziah

Philippe Coutinho tak Berkembang di Barcelona Karena Tipe Permainannya Sama dengan Lionel Messi

Nurofia Fauziah

Inter Milan Unggul 2-0 di Babak Pertama Duet Lautaro & Lukaku Gacor Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Nurofia Fauziah

Saksikan Pukul 03.00 WIB Barcelona vs Atletico Madrid di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Nurofia Fauziah

Radja Nainggolan Khawatirkan Kesehatan Istrinya yang sedang Melawan Kanker Ditengah Pandemi Corona

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

Serie A Dapat Lampu Hijau Kembali Bergulir 20 Juni Klasemen Liga Italia

Nurofia Fauziah

Leave a Comment