Superskor

Bek Bali United Mengaku Pusing Tanggapi Keputusan PSSI

Bek Senior Bali United, Leonard Tupamahu mengaku pusing ketika mengetahui keputusan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI). PSSI telah mengeluarkan keputusan mengenai nasib Liga 1 dan Liga 2 2020 melalui surat bernomor SKEP/48/III/2020 pada Jumat (27/3/2020). Beberapa isi dari keputusan tersebut, empat bulan sejak Maret hingga Juni mendatang merupakan kondisi force majeur .

Karena bersifat force maejeur, di empat bulan tersebut klub diperbolehkan untuk membayar maksimal 25 persen gaji pemain dan ofisial tim. Hal ini pun mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya bek senior milik Bali United, Leonard Tupamahu yang sudah mengalami kondisi seperti ini sebelumnya.

Kejadian ini memang bukan yang pertama, Liga 1 sempat gagal digelar dan bersifat force maejeur pad 2015 saat PSSI dibekukan oleh Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA. Leonard pun mengaku pusing dengan keputuasn tersebut dan berharap manajemen Bali United bisa mengeluarkan keputusan yang bijak. "Dua kali saya alami kejadian seperti ini."

Saya berharap manajemen Bali United bisa buat keputusan yang bijak, pusing juga sebenarnya memikirkan hal ini," tegas Leonard dilansir . Sementara mengenai gaji, pihak pemain dan manajemen sudah melakukan perbincangan sejak Sabtu (28/3/2020) lalu. Mengenai keputusan PSSI pemberhentian Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020, Leonard berharap situasi ini cepat berakhir dan bisa kembali berlaga.

Dirinya juga berharap yang terbaik untuk segala perangkat negara yang berjuang melawan Corona dan tidak peduli Liga berjalan mulai kapan sebelum semua kembali sehat dan normal. "Harapan saya yang terbaik untuk negeri dan bangsa ini, terutama pemerintah, aparat keamanan, tenaga medis senantiasa diberi kekuatan dan hikmat dalam menjaga bangsa ini. Bukan soal Liga I Indonesia ini." "Saya gak peduli liga jalan apa nggak yang penting Indonesia kita bisa sehat lagi, otomatis liga jalan. Amin," pungkasnya.

Bali United sendiri saat ini masih nagkring di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2020. Sang juara bertahan Liga 1 2019 ini berhasil mengantongi tujuh poin dari tiga laga yang sudah dijalani dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang serta belum mengalami kekalahan. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen dengan sembilan poin.

Berita Terkait

Duel Penentuan Barcelona & Real Madrid MU & Inter Lakoni Laga Tandang Jadwal Bola Malam Ini

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas Demi Galang Dana Lawan Virus Corona

Nurofia Fauziah

Maurizio Sarri Hati-hati Bisa Sakit Bak menuju Dokter Gigi Link Live Streaming Juventus vs Atalanta

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Yakin Liga 1 2020 Digelar Lagi Bulan Juli Pelatih Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Beri Kebebasan pada Pemain Persib Bandung Tentukan Program Latihan

Nurofia Fauziah

Inter Milan Ditunda LASK vs MU Live Streaming SCTV & Vidio Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini

Nurofia Fauziah

Penyembuhan Cedera Berjalan Cepat Bagus Kahfi Bisa Ikut Piala Dunia U-20

Nurofia Fauziah

Man United & Inter Milan Sudah Salaman Soal Transfer Alexis Sanchez

Nurofia Fauziah

Inter Milan Unggul 2-0 di Babak Pertama Duet Lautaro & Lukaku Gacor Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Tottenham Hostpur vs Manchester United di Mola TV

Nurofia Fauziah

Seluruh Laga Premier League Ditunda Hingga Akhir Pekan 4 April Dampak Corona

Nurofia Fauziah

Bintang Muda Ajax Amsterdam Kirim Sinyal Buat Barcelona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment