Nasional

Begini Nasib Mereka Sekarang 2 Preman di Depok Peras Sopir Angkot Lalu Videonya Viral

Kepolisian Metro Depok, Jawa Barat, berhasil mengamankan dua preman yang terindikasi melakukan pemalakan kepada sejumlah sopir angkot di Jalan Jembatan Serong, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (12/1/2020). Video diduga aksi pemalakan tersebut sebelumnya viral di media sosial. Dilansir dari Instagram @jaguar_restadepok, kedua diduga pelaku pemalakan diamankan di dua lokasi yang berbeda.

Pihak kepolisian yang membawa barang bukti rekaman video tersebut membuat dua pria pelaku tersebut tak bisa mengelak. "Rekan rekan ini kita menindaklanjuti laporan masyarakat, indikasi pemalakan supir angkot di Kampung Benda, Jembatan Serong," ucap petugas dalam video tersebut. Keduanya kemudian diamankan kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Penangkapan oknum pemalakan supir angkot di daerah kampung benda jembatan serong, selanjutnya kami amankan dan mintai keterangan ," tulisnya. Sebelumnya, video aksi diduga pemalakan tersebut viral di media sosial, Sabtu (11/1/2020). Viralnya aksi tersebut viral satu di antaranya melalui instagram @warung_jurnalis, Sabtu (11/1/2020).

Dua pria yang berboncengan tampak menghampiri angkot yang tengah berjalan di kemacetan. Aksi tersebut dilaporkan terjadi di Jalan Jembatan Serong, Depok, Jawa Barat. Supir angkot kemudian memberi oknum tersebut sejumlah uang.

Aksi tersebut berhasil direkam oleh seseorang dari dalam mobil yang tepat berada di belakang dua oknum tersebut. PREMAN TUKANG PALAK Lapor min ,telah terjadi aksi pemalakan terhadap pengemudi angkutan umum (angkot) oleh dua orang preman yang menggunakan atribut salah satu ormas di Jalan Jembatan Serong ,Depok ,Jawa Barat,pada Sabtu (11/01/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dimohon kepada petugas berwenang atau Team Satuan Gerak Cepat/Pembasmi preman di Polres setempat untuk segera menindak aksi pemalakan yang sangat meresahkan warga.Vid istimewa ," tulis keterangan postingan tersebut.

Sementara itu, penangkapan tersebut telah dibenarkan oleh Polres Metro Depok. "Ya sudah berhasil ditangkap," ujar Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus, Minggu (12/1/2020) dikutip dari Kompas.com.

Berita Terkait

4 Pelaku Ditangkap Viral Balap Liar Tutup Jalan di Serpong

Nurofia Fauziah

Film Soekarno – Ketika Bung di Ende Link Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Senin 1 Juni 2020

Nurofia Fauziah

Mayoritas Menilai Bansos Pemerintah Tak Tepat Sasaran Survei Indikator Politik

Nurofia Fauziah

Bareskrim Tetapkan Tiga Tersangka TPPO 14 ABK Kapal Long Xing 629 Dalam Sepekan

Nurofia Fauziah

Imbauan Beraktivitas dari Rumah Perlu Dibarengi Dengan Perintah Lockdown Politikus Demokrat

Nurofia Fauziah

di Antaranya akan Jadi Teman Diskusi Presiden Tugas Staf Khusus Jokowi Telah Dibagi

Nurofia Fauziah

Wapres Ma’ruf Amin Dukung Pembentukan FKUB Tingkat Nasional

Nurofia Fauziah

Prima Intisari Perkasa Hadirkan Secara Eksklusif Puente Austral menuju Indonesia

Nurofia Fauziah

Pimpinan MPR Minta Baleg DPR Pertimbangkan Penolakan Publik terhadap RUU HIP

Nurofia Fauziah

Pemerintah Daerah Diminta Perhatikan SE KPK 11/2020 Terkait Penyaluran Bansos

Nurofia Fauziah

Juliari hingga Tim Menteri Ekonomi Disebut Berpeluang Direshuffle oleh Jokowi Terawan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment