Seleb

Beda Jauh Dengan Pernyataan Sang Mertua Teddy Jelaskan Soal Hilangnya Perhiasan Lina Rp 2 Miliar

Gusar dituding ikut andil dalam hilangnya perhiasan senilai Rp 2 miliar milik Lina, Teddy akhirnya buka suara. Namun dalam penjelasannya, keterangan Teddy justru tampak berbeda dengan apa yang pernah diungkap oleh sang mertua, yakni ibunda Lina. Bak punya cerita versi berbeda, Teddy pun akhirnya melimpahkan kisruh soal hilangnya perhiasan Rp 2 miliar Lina itu kepada sang mama mertua.

Sebelumnya diwartakan, ibunda Lina tampak blak blakan mengungkap cerita di balik hilangnya perhiasan Rp 2 miliar milik mantan istri Sule itu Sebagai pihak yang jadi saksi mata sebelum perhiasan Lina hilang secara misterius, Utisah pun mengungkap peran Teddy. TONTON JUGA :

Dilansir dari tayangan Intens Investigasi pada Jumat (7/2/2020), Utisah bercerita bahwa ia sempat disuruh Lina untuk mengumpulkan barang barang pemberian Sule. Hal itu rupanya adalah perintah dari kawan Lina dan Teddy yakni Iwan. Barang barang itu pun termasuk perhiasan seharga Rp 2 miliar dari Sule.

Alasannya adalah agar semua harta dari Sule itu bisa membuat Lina tak lagi disangkutpautkan dengan sosok sang mantan suami. Tak cuma kata Iwan, cara agar Lina lupa dengan Sule itu juga diungkap oleh Teddy. Hal itu diungkap ibunda Lina saat mengungkap momen sebelum perhiasan putrinya hilang.

"Teddy juga bilang, semua barang barang harus dibersihin. Itu teh bukan emas aja, baju baju juga harus. Sama mama diberesin ke kotak. Udah beres, Teddy datang, berangkat ke rumahnya Iwan," pungkas ibunda Lina. Setelah tiba di rumah Iwan, Utisah pun mengaku hanya dua orang yang masuk ke dalam, yakni Teddy dan Lina. Sedangkan Utisah, ibunda Lina tidak ikut masuk ke dalam.

"Yang masuk ke dalam Iwan, Teddy, almarhum di belakang, udah cuma bertiga yang masuk. Katanya mau dibersihin. Mama nunggu di luar," imbuh Utisah. Kunjungan Lina dan Teddy ke rumah Iwan itu diakui Utisah adalah untuk menitipkan perhiasan seharga Rp 2 Miliar. Namun belakangan, perhiasan Rp 2 miliar Lina justru raib.

Kisah yang diungkap ibunda Lina, Utisah itu nyatanya lain dengan apa yang diungkap Teddy. Suami mendiang Lina itu justru mengurai cerita lain soal momen ketika perhiasan senilai Rp 2 miliar itu hilang. Bak punya versi lain, Teddy justru menunjuk sosok sang ibu mertua, yakni ibunda Lina sebagai pihak yang turut mengetahui kenapa perhiasan Rp 2 miliar itu hilang.

Dilansir dari tayangan Cumi Cumi Indigo di Youtube edisi Senin (10/10/2020), Teddy pun mengurai ceritanya. Soal hilangnya perhiasan Rp 2 miliar, Teddy mengaku bahwa hal tersebut akibat ulah seorang penipu. Lebih lanjut, Teddy pun mengungkap soal detik detik ketika perhiasan Rp 2 miliar itu raib.

Saat itu diakui Teddy, pihak yang menyerahkan langsung perhiasan Rp 2 miliar tersebut untuk 'dititipkan' adalah Lina dan ibunya, Utisah. Sadar mereka ditipu, Lina dan Utisah pun diakui Teddy langsung meminta bantuannya. "Cuma yang nyerahin (perhiasan Rp 2 miliar) waktu dulu, ibunya, ibu Utisah sama Almarhumah. Saya udah beberapa bulan kemudian baru disuruh nagih. Ternyata pas udah jatuh temponya orang itu enggak ngebalikin," kata Teddy.

Seolah tak tahu apa apa, Teddy pun bergumam bahwa saat perhiasan Rp 2 miliar itu diserahkan Lina ke penipu, ia tidak ada. Karenanya, Teddy pun melimpahkan kasus tersebut ke sang mertua, yakni ibunda Lina. "Dulu dibilangnya mau dibersihkan buat diritualin gitu. Yang tahu Ibu Utisah. Bisa tanyain ke ibunya. Karena pas posisi ngasihin Saya enggak ada di situ," ungkap Teddy.

Penjelasan Teddy soal penyerahan perhiasan Lina itu tampak berbeda dengan keterangan sang mertua. Sebab beberapa waktu lalu, Utisah menyebut bahwa pihak yang menyerahkan perhiasan Rp 2 miliar itu ke penipu adalah Lina dan Teddy. Meski ikut mengantar, Utisah mengaku tidak ikut masuk ke dalam saat Teddy dan Lina menyerahkan perhiasan Rp 2 miliar tersebut.

Dose Huda berbicara perhiasan Lina yang hilang merupakan emas berlian. "itu memag bener, ada emas berlian pemberian dari Kang Sule, kira kira Rp 2 miliar itu raib, " kata Dose Huda dikutip dari akun Youtube Cumicumi berjudul Mengejutkan, Kuasa Hukum Sule Sebut Perhiasan Almh. Lina Senilai 2M Raib. Dose huda juga sudah memastikan soal kabar hilangnya perhiasan milik Lina.

"kita udah mengadakan pertemuan dengan Iku, Kang Sule dengan ibunya Lina dan ade adenya Lina," kata Dose Huda. Dari pertemuan itu, terungkaplah kronologi hilangnya perhiasan Lina. Menurut Dose Huda, awalnya Teddy menyarankan agar perhiasan pemberian Sule untuk Lina itu dibersihkan.

Lina pun, kata Dose Huda, menuruti saran dari Teddy. Lantas, lanjut Dose Huda, perhiasan pemberian Sule dibawa ke temannya Teddy. Kata Dose Huda, perhiasan Lina dimasukkan ke dalam gentong.

FOLLOW US : Yang pada intinya dulu emas berlian itu atas saran dari Teddy emas dibersihkan, Kemudian ada temennya insial I, jalan ceritanya garis besarnya, si emas itu dimasukin ke gentong,

Ditutup gak boleh dibuka beberapa waktu tertentu, mundur mundur lagi ketika dipecahin udah gak ada," kata Dose Huda. Menurut Dose Huda, niatan membersihkan perhiasan milik Lina itu bukan tanpa maksud. Dose Huda berujar Teddy menyarankan Lina membersihkan perhiasan tersebut agar tak ingat Sule lagi.

"Ceritanya ada orang pinter ceritanya, katanya alasannya supaya jangan inget aja ke Sule emas perhiasan itu harus dibersihkan, kata temennya," kata Dose Huda. Soal perhiasan Lina yang hilang, kata Dose Huda, Teddy juga sudah memberi keterangan pada Polisi. Dalam hal ini Teddy juga sudah memberi keterangan ke polisi membenarkan soal raibnya, mengenai hilangnya itu, kita kan konfirmasi ke Sule," kata Dose.

Menurut Dose, sampai saat ini bisa membuktikan harga perhiasan senilai Rp 2 miliar karena ada tanda pembayarannya. "nah itu Rp 2 miliar darimana, kata adeknya Lina dari kwitansi, " kata Dose Huda.

Berita Terkait

karena Wabah Corona Tak Dibantu Tukang Marcell Darwin Kerjakan Sendiri Kamar Bayinya

Nurofia Fauziah

Chord Gitar Lagu I Knew You Were Trouble – Taylor Swift Lengkap dengan Lirik & Video Klipnya

Nurofia Fauziah

Natasha Willona Promo Sinetron Terbarunya, Komentar Verrel Bramasta Langsung Jadi Sorotan

Nurofia Fauziah

Kriss Hatta Ditemani Dinginnya Jeruji Besi, Billy Syahputra Kini Pacari Model Cantik

Nurofia Fauziah

Jefri Nichol Kena Pukul Saat Latihan Bela Diri Untuk Film Hit Dan Run

Nurofia Fauziah

Iis Dahlia Geram Terekam CCTV Aksi Wanita Simpan Masker di Dalam Celana Lalu Dikeluarkan Lagi

Nurofia Fauziah

Ashanty Beri Lampu Hijau Aurel Hermansyah Nikah Muda

Nurofia Fauziah

Ruben Onsu & Jordi Bagikan Ribuan Boks Nasi Ayam Geprek buat Tenaga Medis di RS Persahabatan

Nurofia Fauziah

Hengky Kurniawan Beberkan Perbedaan Gaji Saat Jadi Artis dan Kini Jabat Wakil Bupati

Nurofia Fauziah

Kau Lain Sekali & Aku senang Chord Gitar & Lirik Lagu Kau Cantik Hari Ini – Lobow

Nurofia Fauziah

Aksi Sigap Betrand Peto Jadi Sorotan Mpok Alpa Teriak Minta Tolong Hampir Tenggelam di Kolam Renang

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan dari G Chord Gitar Lagu Cinta Luar Biasa – Andmesh

Nurofia Fauziah

Leave a Comment