Seleb

Bayi Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sudah Diajak Main TikTok Baru Lahir

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang baru saja dikarunai anak pertama. Vanessa Angel melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (14/7/2020). Bayi berjenis kelamin laki laki tersebut diberi nama Gala Sky Andriansyah.

Bibi Ardiansyah mengabarkan bahwa dirinya menguburkan ari ari Gala Sky seorang diri. Hal itu diketahui melalui Instagram story pribadinya @bibliss , Rabu (15/7/2020). Pada pagi hari,Bibi Ardiansyah membawa cangkul menuju halaman rumahnya.

"Pagi hari ini mau nyangkul di rumah," ucap Bibi, Rabu (15/7/2020). Bibimengatakan akan menguburkan ari ari sang anak di halaman rumahnya. "Kita mau ngubur ari ari," jelas Bibi Ardiansyah.

Adapun lokasi ari ari yang dikubur itu ditaburi kelopak bunga. Sementara itu,belum genap satu hari, Bibi sudah berbuat iseng kepada anaknya. Bibi Ardiansyah mengunggah video di Instagram nya @bibliss , Selasa (14/7/2020).

Bagaimana tidak dalam unggahan video, Vanessa Angel mengajak Gala Sky untuk bermain aplikasi TikTok. Saat sang anak sedang tidur bersama Vanessa, Bibi merekam putranya itu. Vanessa dan Bibi memberikan filter TikTok berupa senyuman lebar di wajah Gala Sky.

My first baby tiktok move. Maapin mami @vanessaangelofficial ," tulis Bibi Ardiansyah. Vanessa pun ikut menggunakan filter yang serupa dengan buah hatinya. Bahkan, ia tampak tertawa mendapati sang anak menjadi korban keisengannya dengan Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel membagikan kabar kelahiran anak pertamanya di Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Selasa (14/7/2020). Perempuan 28 tahun ini melahirkan putranya pada pukul 05.51 WIB di rumah sakit. Di situ, Vanessa juga mengumumkan nama sang anak, yakni Gala Sky Andriansyah.

Gala Sky Andriansyahlahir dengan berat 3,3 kilogram. Vanessa tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada sang suami dan dokter yang membantu persalinannya. Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg ," tulis Vanessa Angel.

Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal ," sambungnya. Dalam unggahan Vanessa, nampak momen di mana Bibi mengajak Gala mengobrol bersama. Gala terlihat tenang dalam balutan selimut warna putih

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi sempat dikabarkan menikah siri terlebih dahulupada Desember 2019. Keduanyaresmi menikah secara hukum dengan menggelar akad nikah pada 11 Januari 2020. Mereka juga menggelar resepsi di Bali pada awal Februari 2020.

Berita Terkait

Tak Dijaga Dokter Tapi Satpol PP Nana Mirdad kisah Temannya Dituding Kabur dari Karantina Covid-19

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Digosipkan Dekat dengan Sule, Naomi Zaskia Angkat Bicara Soal Perhatian yang Diberikan kepadanya

Nurofia Fauziah

Ini Jawaban El Rumi Maia Estianty & Ahmad Dhani Cerai Ditanya Pilih Bunda atau Ayah

Nurofia Fauziah

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar Sampai Bersorak Mbak You Ramal Percintaan Luna Maya di 2020

Nurofia Fauziah

Ciyee ! Rizky Billar Singgung soal Pasangan Lesty Kejora Diberi Hadiah Spesial saat Ultah Tukul

Nurofia Fauziah

Nora Alexandra Ungkap Sosok Lain Jerinx yang Kini Jadi Sorotan karena Aksi Demo Tolak Rapid Test

Nurofia Fauziah

Sleep Tight My Love Ayah Nikita Willy Hendry Willy Syam Meninggal karena Sakit Jantung Niki

Nurofia Fauziah

Roy Kiyoshi Berusaha Menormalkan Perasaan & Mentalnya yang Kacau-balau Di Tahanan

Nurofia Fauziah

Komik Gundala Dirilis Versi Bahasa Inggris & Diedarkan menuju Sejumlah Negara

Nurofia Fauziah

Film First Blood di GTV Jadwal Acara TV Minggu Mega Bollywood Chak De India di ANTV 17 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Downloadnya Lirik Lagu Jangan Lupakan Aku – Andmesh

Nurofia Fauziah

Leave a Comment