Seleb

Bayi Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Sudah Diajak Main TikTok Baru Lahir

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang baru saja dikarunai anak pertama. Vanessa Angel melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (14/7/2020). Bayi berjenis kelamin laki laki tersebut diberi nama Gala Sky Andriansyah.

Bibi Ardiansyah mengabarkan bahwa dirinya menguburkan ari ari Gala Sky seorang diri. Hal itu diketahui melalui Instagram story pribadinya @bibliss , Rabu (15/7/2020). Pada pagi hari,Bibi Ardiansyah membawa cangkul menuju halaman rumahnya.

"Pagi hari ini mau nyangkul di rumah," ucap Bibi, Rabu (15/7/2020). Bibimengatakan akan menguburkan ari ari sang anak di halaman rumahnya. "Kita mau ngubur ari ari," jelas Bibi Ardiansyah.

Adapun lokasi ari ari yang dikubur itu ditaburi kelopak bunga. Sementara itu,belum genap satu hari, Bibi sudah berbuat iseng kepada anaknya. Bibi Ardiansyah mengunggah video di Instagram nya @bibliss , Selasa (14/7/2020).

Bagaimana tidak dalam unggahan video, Vanessa Angel mengajak Gala Sky untuk bermain aplikasi TikTok. Saat sang anak sedang tidur bersama Vanessa, Bibi merekam putranya itu. Vanessa dan Bibi memberikan filter TikTok berupa senyuman lebar di wajah Gala Sky.

My first baby tiktok move. Maapin mami @vanessaangelofficial ," tulis Bibi Ardiansyah. Vanessa pun ikut menggunakan filter yang serupa dengan buah hatinya. Bahkan, ia tampak tertawa mendapati sang anak menjadi korban keisengannya dengan Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel membagikan kabar kelahiran anak pertamanya di Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Selasa (14/7/2020). Perempuan 28 tahun ini melahirkan putranya pada pukul 05.51 WIB di rumah sakit. Di situ, Vanessa juga mengumumkan nama sang anak, yakni Gala Sky Andriansyah.

Gala Sky Andriansyahlahir dengan berat 3,3 kilogram. Vanessa tak lupa memberikan ucapan terima kasih pada sang suami dan dokter yang membantu persalinannya. Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg ," tulis Vanessa Angel.

Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal ," sambungnya. Dalam unggahan Vanessa, nampak momen di mana Bibi mengajak Gala mengobrol bersama. Gala terlihat tenang dalam balutan selimut warna putih

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi sempat dikabarkan menikah siri terlebih dahulupada Desember 2019. Keduanyaresmi menikah secara hukum dengan menggelar akad nikah pada 11 Januari 2020. Mereka juga menggelar resepsi di Bali pada awal Februari 2020.

Berita Terkait

Ini Momen Membingungkan buat Saya Penampilan BCL di Konser Ronan Keating Istri Ashraf Sinclair

Nurofia Fauziah

Maia Estianty Sebut Sudah Go Public Luna Maya Makan Bareng Ryochin di London

Nurofia Fauziah

Bagikan Foto Ini Mutia Ayu Titip Kangen melalui Mimpi Gewa Ungkap Kerinduan akan Sosok Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Kiki Amalia Masih Belum Mantap Memilih Pria Idaman Meskipun Sudah 7 Tahun Bercerai dari Suaminya

Nurofia Fauziah

Ini 4 Lagu Karya ‘The Godfather of Broken Heart’ yang Paling Terkenal Didi Kempot Meninggal Dunia

Nurofia Fauziah

Kriss Hatta Ditemani Dinginnya Jeruji Besi, Billy Syahputra Kini Pacari Model Cantik

Nurofia Fauziah

Film First Blood di GTV Jadwal Acara TV Minggu Mega Bollywood Chak De India di ANTV 17 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Ibu Sambung Shireen Sungkar Justru Merasa Bersalah Pada Suami Hari Pertama Puasa Mark Sungkar

Nurofia Fauziah

Ya Allah Raffi Ahmad Ingin Tukar Mobil Peninggalan Almarhum Ayah dengan Mobil Tua Nagita Usap Dada

Nurofia Fauziah

Aku Ini Janda Soleha Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Dia Sayang Banget sama Kamu Ayah Ayu Ting Ting Ingin Punya Menantu seperti Andhika Pratama Ussy

Nurofia Fauziah

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Leave a Comment