Otomotif

Bali Jadi Tuan Rumah Seri 2 Semifinal CustoMAXI x Yamaha Heritage Built

Bali menjadi tuan rumah kedua penyelenggaraan rangkaian kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built yang tahun ini akan digelar 9 kali. Event semifinal ini sukses digelar Minggu 2 Februari 2020 dan diikuti puluhan skutik modifikasi Yamaha dari Maxi series di Park 23 Mall, Badung. Sebelumnya, sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu. Lalu berlanjut di wilayah "Pulau Dewata" yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor. Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke 3 penyelenggaraannya. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda 9 tempat digelarnya kompetisi ini.

Semifinalis yang tampil di event ini merupakan hasil seleksi para juri yang karya modifikasinya didaftarkan oleh peserta secara online melalui situs www.customaxiyamaha.com. Kategori yang dilombakan di seri Bali ini adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155. ”Awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan pers tertulisnya.

Kontes ini menawarkan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. Pemenang The Best of Xmax Modification misalnya, akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version. Sementara, pemenang The Best of Nmax Modification bisa membawa pulang 1 unit Aerox 155 versi standar. Para pemenang semifinal Bali selanjutnya akan mengikuti babak final ajang CustoMAXI x Yamaha Heritage Built bulan April 2020.

Berita Terkait

Mulai Rp 140 Jutaan Daftar Volvo XC90 Seken Terbaru

Nurofia Fauziah

Honda Dikabarkan Menyiapkan CBR250RR Empat Silinder Ingin Saingi Kawasaki Ninja ZX-25R

Nurofia Fauziah

Tembus 4.055 Unit, SPK Mobil Mitsubishi di GIIAS 2019 Lampau Target

Nurofia Fauziah

Kemenhub Berencana Beri Suara Sepeda Motor Listrik Layaknya Motor Konvensional

Nurofia Fauziah

Pakai Rantai Yamaha Byson Biar Hentakan Tenaga V Ixion Jadi Lebih Halus

Nurofia Fauziah

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Nurofia Fauziah

4 Jutaan Harganya Rp 5 Lego Lamborghini Sian Meluncur Hari Ini

Nurofia Fauziah

Sterling Pro Dijual Seharga Rp 64 Jutaan Daftar Harga Sepeda United Bike

Nurofia Fauziah

Toyota Agya Club Imbau Anggota Sediakan Hand Sanitizer di Mobil Cegah Penyebaran Virus Corona

Nurofia Fauziah

Mitsubishi Siapkan Lawan Sepadan Toyota Rush Dan Honda BR V

Nurofia Fauziah

Mobil Milik Raffi Ahmad yang Tiba-tiba Terbakar di Jalan Spesifikasi Lengkap Lamborghini Aventador

Nurofia Fauziah

Ini Komposisi Lengkap Tim Balap Yamaha Musim 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment