Seleb

Balas Unggahan Krisdayanti Azriel Hermansyah Apa Salah Kalau Kita Minta Diperhatiin

Setelah Krisdayanti unggah percakapan dengan Aurel, kini giliran Azriel Akbar Hermansyah bagikan foto lamanya dengan sang kakak. Hal tersebut diketahui dari akun media sosial Instagram, @azriel_hermansyah. Nampak Azriel membagikan foto lamanya yang berwarna hitam putih bersama Aurel.

Dalam foto memperlihatkan keduanya sedang tersenyum ke kamera. Melalui keterangan foto, Azriel juga mengungkapkan perasaannya setelah sang mimi terlebih dahulu membagikan sebuah unggahan. Sebagai seorang anak, Azriel mempertanyakan kesalahan mereka terhadap Krisdayanti.

Diketahui, Azriel dan Aurel merupakan anak dari pasangan Anang dan Krisdayanti yang sudah lama berpisah. Azriel juga bertanya apakah salah apabila ia dan Aurel meminta perhatian sedikit dari Krisdayanti sebagai seorang ibu. Karena setelah berpisah, Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos dan juga dikaruniai dua anak yakni Amora dan Kellen.

Dalam unggahan itu, Azriel mengungkapkan sangat sayang dengan Krisdayanti. Sehingga ia selalu memilih untuk menghargai setiap keputusan dari sang mimi. Seperti dengan selalu hormat kepada Raul Lemos dan mencium tangannya setiap bertemu.

Atau bahkan lebih memilih untuk memendam rasa sakitnya sejak dulu. Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii.

Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi, " tulis Azriel. Kemudian Azriel melanjutkan, ia pikir baik keluarga Anang maupun Krisayanti sudah bahagia dengan caranya masing masing. Karena sampai saat ini, Azriel dan Aurel selalu diberikan kesehatan dan menjadi anak yang baik.

Bahkan ia juga tak menyangka akan berada di posisi seperti sekarang ini. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang ," tulis Azriel.

Azriel sangat menyayangkan sikap Krisdayanti yang menggunggah tangkapan layar percakapan dengan Aurel. Sikap itu dinilai Azriel justru seperti anak anak. Selama hidup terpisah, Azriel menjelaskan selalu berusaha agar bisa terhubung dengan Krisdayanti.

Namun usaha tersebut tidak pernah terjadi karena Raul Lemos tidak memberikan izin. Pernah juga disebutkan, Ashanty yang ia panggil Bunda mengajak dua keluarga untuk berlebaran bersama. Akan tetapi Krisdayanti dan keluarga juga tidak bisa memenuhi undangan dari Ashanty itu.

Azriel merasa Raul Lemos sangat membenci dirinya dan juga Aurel. Sehingga Krisdayanti terus membela Raul Lemos yang kini merasa disudutkan oleh beberapa pihak. Menurut Azriel, seharusnya Raul Lemos dapat menjadi penengah antara dirinya dengan Krisdayanti.

Meski demikian, Azriel mengaku malu untuk mengungkapkan permasalahan seperti ini ke publik. Namun Azriel yang juga manusia pasti memiliki batas kesabaran. Ia sudah tak tahan karena Raul Lemos beberapa kali sempat didapati menyindir Azriel dan Aurel.

Sehingga Azriel sengaja untuk menulis seperti sang mimi agar semua orang tahu yang sebenarnya terjadi. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa..

Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, " tulis Azriel.

Berita Terkait

Nikita Willy Tak Segan Labrak hingga Blokir Artis Inisial J Dibuat Geram Karena Bahas Mantan

Nurofia Fauziah

Penyanyi Afgan Keranjingan Main Game Di Rumah Saja

Nurofia Fauziah

Maaf Pacarnya Tiara Setelah Tiara Idol Santer Dikabarkan Sudah Punya Pacar Dul Jaelani

Nurofia Fauziah

Kenakalan Masa Kecil hingga Sifat Uniknya Deretan Fakta Sosok Komedian Sule yang Jarang Diketahui

Nurofia Fauziah

Ashanty Kaget Anang dan Atta Halilintar Kompak Jawab Ini Ditanya Sosok First Kiss Aurel Hermansyah

Nurofia Fauziah

Aku Tak Bodoh Seperti Kekasihmu yang Lain Chord Gitar & Lirik Lagu I’m Sorry Goodbye Krisdayanti

Nurofia Fauziah

Drakor Angel’s Last Mission-Love di TransTV Pukul 09.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 7 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Muzdalifah Sempat Marah saat Ditanya Feni Rose, Ternyata Ini Pekerjaan Sang Suami, Fadel Islami

Nurofia Fauziah

Dewa Budjana Lihat Situasi Ragu-ragu Hadir di Pemakaman Andy Ayunir karena Pandemi Covid-19

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Hotman Paris Seret Nama Nadiem Makarim Tanggapi Kasus Tuduhan Atlet SEA Games yang Tak Perawan

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment