Seleb

Bagikan Foto Ini Mutia Ayu Titip Kangen melalui Mimpi Gewa Ungkap Kerinduan akan Sosok Glenn Fredly

Kerinduan menyelimuti Mutia Ayu akan sosok Glenn Fredly yang telah berpulang. Kangen sosok mendiang suami, Mutia Ayu pun tak segan mengungkapkannya. Seperti yang diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 pukul 18.47 WIB.

Suami Mutia Ayu ini mengembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra Fatmawati. Glenn Fredly meninggal dunia lantaran penyakit meningitis yang dideritanya. Banyak yang tak percaya dengan kabar meninggalnya penyanyi berusia 44 tahun tersebut.

Hal ini lantaran Glenn Fredly selama ini tak pernah memperlihatkan sakit yang ia derita. Mutia Ayu yang belum genap satu tahun dinikahi Glenn Fredly pun harus kehilangan sang suami untuk selamanya. Padahal Mutia Ayu dan Glenn Fredly baru saja dikaruniai anak pertama yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baru 40 hari menyandang status sebagai ayah, Glenn Fredly justru harus pergi meninggalkan putri semata wayangnya. Kini Mutia Ayu mengungkap kerinduan melalui foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Melalui akun instagram nya, Mutia mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya mengenakan kebaya pengantin di hari pernikahannya dengan Glenn, tepatnya pada 19 Agustus 2019.

Ia juga mengunggah foto Gewa yang tertidur pulas lewat di Instagram story. Mutia menitipkan salam kerinduan untuk suaminya lewat mimpi sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Berikut rangkuman ungkapan kerinduan Mutia Ayu pada mendiang sang suami, Glenn Fredly.

Mutia membagikan foto Gewa tertidur pulas dan menulis sebuah pesan kerinduan untuk mendiang Glenn Fredly. “ Salam ayah kalau Gewa mimpi main sama ayah ,” tulis Mutia Ayu dalam Instagram story miliknya, Rindu yang tak terbendung, Mutia Ayu berharap Gewa dapat bertemu dengan sang ayah dalam mimpi dan menitipkan salam kangennya.

“ Sampaikan bunda kangen ayah ,” tulis Mutia Ayu. Sejak kematian Glenn, Mutia Ayu kerap menyampaikan rindunya pada sang suami. Lewat akun Instagram pribadinya, ia juga masih sering membagikan momen kebersamaan dengan Glenn.

Baru baru ini, Mutia mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan kebaya pengantin pada hari pernikahannya dengan Glenn. 19 Agustus 2019 Waktu lonceng berbunyi percakapan merendah kita kembali menanti nanti, Kau berbisik : siapa lagi akan tiba siapa lagi menjemputmu berangkat, kekal dalam rahasia ," tulis Mutia. Kita pun memulai percakapan kembali seakan abadi, menanti lonceng berbunyi. #sampaibertemulagikekasihdiharinanti ," sambungnya.

Warganet yang melihat selalu memberikan semangat dan doa terbaik untuk Mutia Ayu dan sang putri Gewa Atlana Syamayim agar tetap kuat menjalani hidup. “ Sehat sehat ka mutia dan gewa ,” tulis seorang warganet. “ Anda juga semangat dan kuat dalam Tuhan karena segala sesuatu diizinkan terjadi itu karna anda berharga untuk dapat menanggung pencobaan itu, bung Glenn selalu di hati ,” tulis warganet.

“ Semangat mbak Mutia dan Gewa ,” tulis yang lain. Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Pelantun "Kasih Putih" itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Menginggalnya Glenn Fredly bertepatan dengan 40 hari usia anak pertama mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Berita Terkait

Inilah Kriteria Wanita Idaman Samuel Rizal

Nurofia Fauziah

Begini Suasana Rumahnya di Bogor Ki Gendeng Pamungkas Meninggal

Nurofia Fauziah

Kakak Anang Hermansyah Beri Dukungan & Doa Ini Aurel & Azriel Stres Usai Dimaki-maki Raul Lemos

Nurofia Fauziah

Stop Aktivitas Perusahaan! Pengabdian Anne Avantie Buat Baju APD Gratis buat Tim Medis

Nurofia Fauziah

Mereka Berjodoh dalam Karya Maia Estianty Akui Tiara Idol & Dul Jaelani Punya Kemiripan

Nurofia Fauziah

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Nurofia Fauziah

Aku Sedang Belajar Mengikhlaskan Sebuah Kepergian Mutia Ayu Tulis Kalimat Penyemangat

Nurofia Fauziah

Segini Harga 1 Set Spatula/Sutilnya Nagita Slavina Hobi Masak Sendiri & Punya Alat Dapur Lengkap

Nurofia Fauziah

Detri Warmanto Ungkap Reaksi Netizen & Teman-temannya Positif Corona

Nurofia Fauziah

3 Agustus 2020 Pukul 21.00 WIB Tayang di Big Movies GTV Senin Sinopsis Miami Vice (2006)

Nurofia Fauziah

Aku Sayang Sayang Kamu Sepenuh Hati Chord Gitar & Lirik Lagu Cemburu Mantanmu – Ayu Ting Ting

Nurofia Fauziah

Leave a Comment