Seleb

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Setelah berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari, Uya Kuya kembali membongkar isi ATM Raffi Ahmad. Namun Uya Kuya justru dibuat kaget dengan isi ATM suami Nagita Slavina itu. Lantas karena apa ya, Uya Kuya bisa dibuat kaget dengan Raffi Ahmad itu?

Beberapa waktu lalu Uya Kuya dibuat kaget dengan isi saldo ATM Raffi Ahmad. Pasalnya, Uya Kuya begitu yakin jika nominal isi Rekening Raffi Ahmad itu akan melebihi dari apa yang dipunyai Barbie Kumalasari. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu diketahui sebagai salah satu presenter kondang yang memiliki kekayaan berlimpah.

Tetapi, kenyataan yang didapatkan Uya Kuya pada isi rekening Raffi Ahmad sangat jauh berbeda. Kira kira berapa ya isi rekening dari suami Nagita Slavina itu? Isi rekening Raffi Ahmad itu pun akhinya terbongkar melalui tayangan di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Dalam tayangan tersebut, mulanya Raffi Ahmad menantang Uya Kuya untuk menebak isi saldo ATM miliknya. "Ya udah gini aja loe mau lihat atm gua? Oke gue berani, gue ada dua atm, di dua atm ini, kira kira di atas lima ratus apa di bawah lima ratus," tantang Raffi. Uya Kuya yang sebelumnya dibuat melongo dengan Barbie Kumalasari terkait isi ATM pribadi capai Rp 3,1 miliar.

Terkait hal itu, Uya Kuya sangat yakin jika isi ATM Raffi Ahmad akan lebih dari tabungan Barbie Kumalasari. Secara Raffi Ahmad menjadi salah satu presenter termahal Tanah Air. Uya Kuya pun menebak jika isi ATM suami Nagita Slavina itu pasti diatas Rp 500 juta.

"Oke gue yakin Barbie Kumalasari aja di atas 3 miliar, ATM loe di atas 500 juta," t ebak Uya. Suami Nagita Slavina dan Uyaitu pun langsung meluncur ke tempat ATM pertama. "Menurut gue, ini 900 juta," kata Uya Kuya.

Saat melihatisi saldo di ATM pertama Raffi, Uya Kuya justru dibuat kaget tak percaya. "Seratus tiga puluh satu miliar, ha?" kata Uya Kuya. Namun, Raffi Ahmad langsung meralat dengan menyebut Rp 131 juta.

"Nggak. Seratus tiga puluh satu juta," ralat Raffi. Masih dibuat penasaran dengan isi ATM Raffi yang satunya lagi, Uya Kuya pun mengajak ayah Rafathar ituke ATM di bank kedua. "Gue yakin di ATM lo sini isinya banyak," harap Uya Kuya.

"Tadi loe 131 juta, gue yakin di ATM ini pasti 1 miliaran ada," imbuhnya Raffi Ahmad pun mengaku jika ATM yang keduanya ini jarang sekali dibuka. "Ini ATM yang jarang gue buka," kata Raffi.

Tanpa buang buang waktu, Raffi Ahmad langsung membongkar saldo ATM di bank kedua. Ternyata saldo di ATM yang kedua juga membuat Uya Kuya kembali melongo. Pasalnya ATM yang kedua justu isi saldonya lebih kecil ketimbang yang pertama tadi.

"Serius duit loe cuma 43 juta, Fi?" tanya Uya masih tidak percaya. Raffiakhirnyamenjelaskan kegunaan dari masing masing ATM yang jumlah saldonya telah ia bongkar. Suami Nagita Slavina itumengatakan bahwa ATM yang berisi uang Rp 43 juta hanya untuk pegangan saja.

"Jadi gini, ini satu kartu yang ini gue pakai kalau misalnya gue nyuruh si Sensen atau nyuruh asisten gue ini pakai ini, jadi 43 juta itu kalau gue nyuruh mau beli beli apa," ujar Raffi. Sedangkan ATM yang berisi uang Rp 131 adalah jatah uang dari istrinya, Nagita Slavina. "Kalau yang 131 juta itu jadi si Gigi jatahin gue," papar Raffi.

''Oh, jadi elo dijatahin?'' ejek Uya Kuya. Rupanya, penjatahan dari Nagita Slavina itu untuk mengantisipasi agar Raffi Ahmad tidak boros. "Maksudnya gue biar gue nggak boros, " pungkasnya.

Berita Terkait

Keluarga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi, Sandiaga Beberkan Fakta Ini: Ya Terang Aja

Nurofia Fauziah

Cita Citata Ungkap Doa buat Roy Geutrs di Sahur & Puasa Pertama Kekasihnya Baru Jadi Mualaf

Nurofia Fauziah

Tiara Ngaku Ngefans Berat pada Mantan Cassandra Lee Ini Tiara Andini & Randy Martin Foto Berdua

Nurofia Fauziah

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

Ada Mantan Artis Cilik Ini 4 Artis Terkenal yang Juga Terjerat Narkotika Selain Medina Zein

Nurofia Fauziah

Curhatan Luna Maya yang Ngaku Rencananya buat Menikah di Tahun 2020 Gagal Akibat Corona

Nurofia Fauziah

Aku Sedang Belajar Mengikhlaskan Sebuah Kepergian Mutia Ayu Tulis Kalimat Penyemangat

Nurofia Fauziah

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Nurofia Fauziah

Inilah Harapan Denny Cagur tentang Bisnis yang Sedang Dikembangkannya Kini

Nurofia Fauziah

Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2019 RCTI, Marion Jola Borong Piala

Nurofia Fauziah

DOWNLOAD Lagu Kartonyono Medot Janji Denny Caknan Lengkap Chord, Lirik, Unduh MP3 dan MP4 di Sini

Nurofia Fauziah

Konsumsi Sejak Tahun 2018 & Beli Sebulan Dua Kali Tio Pakusadewo Terjerat Narkoba Lagi

Nurofia Fauziah

Leave a Comment