Seleb

Atta Halilintar Syok Tahu Sosoknya Cinta Kuya Sebut Orang Ketiga Ingin Pisahkan Hubungan Atta-Aurel

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menuai perhatian. Kemesraan yang kerap ditunjukkan pasangan yang kerap disingkat jadi AHHA ini membuat banyak orang terkagum kagum. Banyak juga yang mendoakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera menikah.

Akan tetapi, ternyata dibalik itu semua, ada orang ketiga yang ingin menghancurkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal tersebut diungkapkan oleh Cinta Kuya, di laman Youtubenya yang berjudul 'UNGKAP SISI GELAP ATTA YANG AUREL GAK TAU!?"'. Awalnya, Cinta Kuya yang mengaku bisa 'melihat' dan merawang masa depan, meminta Atta Halilintar untuk berhati hati.

Mendengar ucapan Cinta Kuya, Atta Halilintar langsung penasaran dan ketakutan. Apalagi diketahui Cinta Kuya ini termasuk anak indigo yang bisa meramal masa depan. "Hati hati apalagi sih cin? Tadi gelap, sekarang hati hati. Kamu jangan nakut nakutin aku mulu dong," jawab Atta Halilintar.

Akan tetapi, Cinta Kuya mengaskan bahwa ramalannya ini harus ditelaah dengan baik oleh Atta Halilintar. "Gak gitu, tapi beneran kakak harus hati hati," tegas Cinta Kuya lagi. Lebih lanjut, Cinta Kuya membongkar alasan Atta Halilintar diminta untuk berhati hati.

Pasalnya, ada satu orang malah diam diam menaruh kebencian pada Atta Halilintar. Bahkan disebutkan Cinta Kuya, orang tersebut cukup dekat dengan Atta Halilintar. "Karena ada satu orang di lingkungan kakak tuh gak suka sama kakak," bongkar Atta Halilintar.

"Kayaknya banyak deh yang benci sama aku," jawab Att Halilintar sambil berseloroh. "Tapi ini beda lagi kak. Karena …" ujar Cinta Kuya. "Karena apa? Maksudnya karena aku kenal?" tanya Atta Halilintar penasaran.

Kemudian, Cinta Kuya mengungkapkan sosok yang benci pada Atta Halilintar. Sosok tersebut adalah perempuan. Disebutkan Cinta Kuya, perempaun yang dekat dengan Atta Halilintar ini sangat benci melihat kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan perempaun tersebut ingin menghancurkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. "Iya, dan yang lebih mengangetkan lagi tuh, dia itu perempuan," jawab Cinta Kuya blak blakan. "Perempuan?" tanya Atta Halilintar syok tak percaya.

"Dia gak suka melihat keuwuan kak Atta dan kak Aurel," papar Cinta Kuya. Mendengar penjelasan Cinta Kuya, Atta Halilintar pun makin syok. Kekasih Aurel Hermansyah ini berulang kali memegang kepalanya seolah sedang berpikir siapa sosok perempuan tersebut.

"Siapa ya dia?" tanya Atta Halilintar bertanya pada diri sendiri. "Dan perempuan itu cemburu gitu," ungkap Cinta Kuya. "Pokoknya ada lah," imbuhnya.

Maka dari itu, Cinta Kuya meminta Atta Halilintar untuk menjaga Aurel Hermansyah dari niat kahat perempuan tersebut. "Ynag aku lihat ini, kak Aurel itu kuat auranya., Dan kakak harus jagain dia," pinta Cinta Kuya. "Aku kan selalu jagain dia," jawab Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Cinta Kuya menjelaskaan detail soal sosok perempuan yang ingin menghancurkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Perempuan tersebut rupanya masih saudaraan dengan Atta Halilintar. "Karena diantara saudara kakak sendiri itu, ada yang naksir sama kakak," bongkar Cinta Kuya.

"Hah masa?" tanya Atta Halilintar tak kalah kaget. "Siapa maksudnya?" tanya Atta Halilintar penasaran. Lebih lanjut, Cinta Kuya menyebut perempaun itu pun sering mampir ke rumah Atta Halilintar dan keluarganya.

"Kan saudra kakak itu banyak, ada sepupu, ada yang lkain. Kita gak tahu siapa. Tapi dia itu suka mampir," bongkar Cinta Kuya. Medengar penjalasan Cinta Kuya, Atta Halilintar makin tambah syok. Setelah itu, untuk menenangkan Atta Halilintar, Cinta Kuya pun meminta sang Youtuber untuk selalu menajga Aurel Hermansyah.

"Pokoknya intinya kakak harus ngejagain kak Aurel terus, oke?," papar Cinta Kuya. Salah satu cara untuk menjaga Aurel Hermansyah dari 'serangan' perempuan tersbeut adalah dengan menikahinya. "Cepet cepet halalin kak Aurel aja, biar gak ada lagi pengganggu," ujar Cinta Kuya.

"Amin Ya Allah," jawab Atta Halilintar. "Kita doa yang terbaik utnuk kita semua," imbuhnya lagi. Setelah itu, Atta Halilintar pun menyinggung pepatah bahwa jika kita ingin yang terbaik, maka harus siap siap untuk dibenci.

"If you wanna to be great, you have to be ready to much hate (Kalau kamu ingin jadi yang terbaik, kamu harus siap siap untuk banyak dibenci)," tandas Atta Halilintar. (*)

Berita Terkait

Tengok Rumah Panggung Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Sudah Diajak Keliling Dunia

Nurofia Fauziah

Naja 10 Bulan Hafiz Al Quran 30 Juz Meski Lumpuh Otak, Ustaz Bachtiar Nasir: 1 Ayat Jembatan Surga

Nurofia Fauziah

Cocok buat Melamar Pujaan Hati Chord Gitar dan Lirik Lagu You Are My Everything Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Intip Kemeriahan Syukuran 7 Bulanan Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah yang Bertema Adat Jambi

Nurofia Fauziah

Ada Mantan Artis Cilik Ini 4 Artis Terkenal yang Juga Terjerat Narkotika Selain Medina Zein

Nurofia Fauziah

Enggak wajib sampai Kawin Ragu Jawab saat Ditanya Sosok Soulmate oleh Ashanty Luna Maya

Nurofia Fauziah

Millendaru Dandan ala Kylie Jenner Curi Perhatian, Keponakan Ashanty Nyaris Tak Dikenali

Nurofia Fauziah

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Ini Beda Sikap Prilly & Ruswan Latuconsina Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Nurofia Fauziah

Bagus Sih Roger Danuarta senang Bercanda Tapi Aku Maunya Romantis Cut Meyriska

Nurofia Fauziah

Irwansyah Mengaku Telah Kembalikan Sisa Uang Wawan menuju KPK

Nurofia Fauziah

UPDATE Kasus Narkoba Jefri Nichol, Masih Direhabilitasi, Berkasnya Dilimpahkan Polisi ke Kejaksaan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment