Techno

ASUS Hadirkan Jajaran ZenBook Baru dengan Fitur Paling Canggih ‘The Laptop of Tomorrow’

ASUS memperkenalkan jajaran laptop ZenBook terbaru di acara bertajuk "The Laptop of Tomorrow" (11/12/2019). Ada lima lini ZenBook baru yang dihadirkan kali ini, yaitu ZenBook UX334, ZenBook UX434, ZenBook UX534, ZenBook Duo UX481, dan ZenBook Pro Duo UX581. Semua jajaran laptop tersebut merupakan perangkat pertama di dunia yang menggunakan ScreenPad Plus dan ScreenPad 2.0, yaitu teknologi layar kedua yang dimiliki ASUS untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. "The Laptop of Tomorrow bukan hanya sekadar sebuah slogan. Seluruh jajaran laptop ZenBook terbaru yang kami hadirkan kali ini hadir dengan spesifikasi hardware terkini, fitur premium terbaik yang telah ada di seri ZenBook sebelumnya, serta inovasi terbaru yaitu ScreenPad 2.0 dan ScreenPad Plus," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. "Bisa dikatakan ini adalah seri ZenBook paling canggih yang pernah ada dan merupakan landasan baru untuk seri ZenBook di masa depan." Selain memperkenalkan jajaran laptop terbarunya, ASUS juga mengumumkan proyek kreatif menggunakan ZenBook Pro Duo UX581 bersama adidas Indonesia. Acara “The Laptop of Tomorrow” juga dimeriahkan oleh ASUS Brand Ambasador yaitu Pevita Pierce dan Rich Brian, serta para content creator profesional yang tergabung dalam Zen Creator yaitu Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Raditya Dika, Agung Hapsah, Benny Lim, NeverTooLavish, dan Double Deer Music.

ZenBook bukan hanya sekadar laptop. Sejak awal ZenBook selalu hadir dengan desain yang sangat elegan dan mewah, namun tetap mengedapankan fungsionalitas. Baik ZenBook UX334, UX434, dan UX534, ketiganya merupakan laptop dengan bodi paling ringkas di kelasnya. ZenBook UX334 bahkan memiliki bodi seukuran kertas A4 dengan ketebalan hanya 17,9mm dan bobot 1,22Kg. Diperkuat software terbaru yakni ScreenXpert, ScreenPad 2.0 kini menggunakan layar touchscreen lebih luas yakni 5,65 inci yang menawarkan banyak fitur dan kelebihan. Layar kedua yang interaktif ini bisa meningkatkan produktivitas, memungkinkan pengguna untuk memiliki alur kerja yang lebih efisien. Fitur utama yang membedakan ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 dengan laptop lainnya adalah ScreenPad Plus. Berbeda dengan ScreenPad yang ada di seri ZenBook Pro sebelumnya, ScreenPad plus hadir dengan ukuran layar yang jauh lebih besar dan dirancang khusus untuk memaksimalkan produktivitas.

“Kami mengerti bahwa menghadirkan layar tambahan dapat meningkatkan produktivitas, untuk itulah ASUS menghadirkan ScreenPad Plus yang mampu memenuhi kebutuhan akan dua layar pada sebuah laptop. ZenBook Pro Duo UX581 dan ZenBook Duo UX481 merupakan laptop dambaan para content creator,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Berita Terkait

iPhone 7 Plus Rp 6 Jutaan iPhone 11 dari Rp 13 Jutaan Update Daftar Harga iPhone April 2020

Nurofia Fauziah

Ini Dia Peringkat Operator Seluler dengan Streaming Video Tercepat di Indonesia

Nurofia Fauziah

Sekarang Beli HP dari Luar Negeri Hanya Boleh Maksimal 2 Unit

Nurofia Fauziah

Alasan Kenapa Indonesia wajib Bangun SDM Berbasis Teknologi Digital

Nurofia Fauziah

Redmi 8A hingga Note 8 Pro Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

FBI Curigai FaceApp sebagai Aplikasi Berbahaya Berasal dari Rusia

Nurofia Fauziah

Kisah Febri Sebagai Mitra Gojek Sewa Rumah hingga Beauty Class

Nurofia Fauziah

Gunakan Versi Beta! Tema Serba Gelap Tema Dark Mode WhatsApp Begini Cara Mengaktifkannya

Nurofia Fauziah

Dari Chipset Hingga Baterai, Berikut Ulasan Lengkap ‘Daleman’ Realme 3 Pro: Disebut Ponsel Kekinian

Nurofia Fauziah

Pelanggan XL PRIORITAS Kini Bisa Menikmati Kuota Besar buat Nelpon

Nurofia Fauziah

Advan G3 Pro Nikmati Hiburan Sepuasnya Kualitas Bioskop dengan Genflix

Nurofia Fauziah

Galaxy A10s hingga Galaxy A50s Lengkap Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

Leave a Comment