Seleb

Ashanty Puji Kebaikan Pembeli yang Disebutnya Sultan Jember Rumah di Cinere Laku Rp 35 Miliar

Keinginan Ashanty dan Anang Hermansyah menjual rumah mewah milik mereka di Cinere, Depok, berbuah manis. Sebab, sudah ada pembeli serius rumahgedonganyang selama ini didiami keluarga pasangan tersebut. Bahkan yang membeli rumah mewah AnangHermansyahdanAshantytanpa melakukan penawaran sama sekali.

Yang bersangkutan setuju dengan banderolRp 35 miliaryang dipasang Ashanty untuk rumahnya. Ashanty mengungkapkan suksesnya penjualan rumah mewahnya diCinereDepokitu dalam sebuah video di kanal The Hermansyah A6. Bisa jadi istriAnangHermansyahlega setelah proses penjualan rumah seluas 2200 meter persegi yang mulai diumumkan awal Juni 2020 itu.

Lalu, Ashanty dalam sebuah obrolan lewat telepon minta izin pada pembelinya yang seorang perempuan itu untuk mengumumkan rumahnya sudah terjual. Iwan utusan perempuan kaya tapi misterius asal Jember yang membeli rumah Anang dan Ashanty di Cinere Depok.(Yuutube The Hermansyah A6 "Gak masalah, it's OK. As long as you don't mention my name ya," pinta sosok tersebut.

Rupanya, sosok pembeli rumah orangtua Aurel Hermansyah tak ingin namanya disebut dalam videoAshanty. Meski begitu,Ashantymembocorkan sosok tersebut di caption videonya "TANPA NAWAR!! PEMBELI ISTANA CINERE TERNYATA SULTAN DARI JEMBER MALAYSIA". "Aku bilangnya udah dibeli oleh Sultan Jember, orang pada ketawa," kataAshantyyang diikuti tawa sosok itu.

Ashanty lantas memberikan kabar bahagia itu kepada keluarganya, termasuk Judika yang kala itu sedang berkunjung. "Orangnya sih udah ngasih Surat SPH, jadi udah deal." "Doain ya, ini kalian terakhir ke sini," kataAshantykepada Judika.

Ashanty menyebut, rumahnya terjual seharga Rp 35 miliar sesuai keinginannya. Setelah itu,Ashantybertemu dengan seseorang yang diutus sosok pembeli rumahnya. Pria tersebut bernama Iwan, ia membawa beberapa surat.

"Yang beli namanya enggak boleh kita lihat," ujarAshantyseraya menutup nama sosok pembeli rumahnya. "Jadi dia itu beli beberapa rumah ya? Gak nawar lagi," sambungnya. "Iya dia gak nawar karena Ashanty sama Anang," kata Iwan tertawa.

Seraya memamerkan surat tersebut,Ashantytampak semringah akhirnya rumah yang sempat ditawar Raffi Ahmad dan Andre Taulany itu laku. "Kita udah berusaha buat close, semoga transaksinya berjalan lancar sampai hari H," jelas Iwan. Saking senangnya rumah terjual,Ashantyrupanya masih kebingungan akan pindah kemana.

Ia bahkan meminta rekannya untuk mencarikan rumah yang siap ditempati. "Dan yang lebih pentingnya itu kita pindah kemana ya?" tanyaAshantykepada dua rekannya. Rencananya, rumahCinereakan dibayar lunas pada tanggal 31 Juli 2020 tanpa uang muka.

Ashanty dan keluarga diberi waktu 6 bulan untuk meninggalkan rumah tersebut. "Baiknya dia, dia ngasih waktu 6 bulan buat pindahan. Berarti aku sampai Desember masih bisa di rumahCineresampai dapet rumah," kataAshanty. "Ya bagus deh kalau kejual, kita pindah," ucap rekan.

RekanAshantylangsung mencari referensi rumah baru untuk pindahan. Ashanty tampak menyukai salah satu rumah yang ditemukan rekannya. "Bunda kan maunya di Pondok Indah biar deket sama kantor," katanya.

"Tapi mas Anang maunya Pondok Indah sih," ucapAshanty.

Berita Terkait

Sosok Tunangan Boy William yang Ternyata Putri Konglomerat Hartono Hosea Siapa Karen Vendela

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Ranty Maria Bantah Pacaran dengan Rayn Wijaya

Nurofia Fauziah

Punya Suaminya Dokter Bikin Isyana Sarasvati Cemas

Nurofia Fauziah

Pihak Karen Pooroe Singgung KDRT Pernikahan dengan Arya Satria Claproth Berakhir

Nurofia Fauziah

Feby Febiola Usai Jalani Operasi Pengangkatan Kista Bagaimana Kondisinya

Nurofia Fauziah

Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari C Chord Gitar & Lirik Lagu Tak Ikhlasno – Happy Asmara

Nurofia Fauziah

Sigit Ariansyah Ceritakan Tantangan Membuat Film ‘Jejak Langkah 2 Ulama’ Sempat Menolak & Ragu

Nurofia Fauziah

Ayah Rafathar Jelaskan Kenapa Nominal Hanya Segitu Uya Kuya Kaget Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Nurofia Fauziah

Ibu Sambung Shireen Sungkar Justru Merasa Bersalah Pada Suami Hari Pertama Puasa Mark Sungkar

Nurofia Fauziah

Empat Penyanyi Cilik Nagaswara, Launching Cerita Masa Kecil Untuk Sahabatku

Nurofia Fauziah

Janganlah Bangga Tapi Kamu Cuek Sama Aku Mati-matian Bela Makam Lina Sule Pada Rizky Febian

Nurofia Fauziah

Leave a Comment