Seleb

Ashanty Beri Jawaban Tak Terduga Anang Hermansyah Disebut Sering Main Perempuan di Bogor

Melihat aduan dari seorang netizen soal kelakuan Anang Hermansyah, Ashanty justru tampak santai. Alih alih marah, Ashanty justru terlihat tenang menjawab tudingan bahwa Anang Hermansyah suka main perempuan. Ya, baru baru ini, salah seorang netizen mengadu kepada Ashanty bahwa ia sering memergoki Anang Hermansyah main perempuan.

Netizen tersebut bahkan menyebut bahwa ia sering melihat Anang Hermansyah datang ke Bogor untuk main perempuan. Tudingan miring kepada Anang Hermansyah tersebut sontak saja membuat publik ramai. Dalam foto terlihat Ashanty sedang duduk di ayunan ditemani Anang Hermansyah.

Raut bahagia terpancar jelas di wajah Ashanty dan Anang Hermansyah. Ashanty pun mengurai caption manis untuk sang suami. Ashanty tampak bangga karena berhasil melewati masa masa sulit dan bahagia bersama Anang Hermansyah.

"We made it through the good and bad times together (Kami berhasil melewati masa baik dan buruk bersama)," tulis Ashanty, Minggu (5/7/2020). Beragam komentar kagum pun disematkan netizen untuk Ashanty dan Anang Hermansyah.

Namun, ada sebuah komentar yang paling disorot netizen lain. Tak cuma netizen lain, Ashanty juga tampaknya ikut menyoroti komentar tersebut. Salah seorang netizen membuat aduan kepada Ashanty.

Netizen tersebut mengaku sering melihat Anang Hermansyah main perempuan di Bogor. "Anang biasa main lonte di bogor tuh mba ash. saya sering mergoki dia di daerah bogor," tulis seorang netizen. Tudingan miring soal Anang Hermansyah itu rupanya langsung ditanggapi Ashanty.

Alih alih kesal, Ashanty justru mengurai jawaban bijak. Ashanty tampak tak ambil pusing dengan komentar miring tersebut. Sebab, akun yang memberikan tudingan tersebut adalah akun bodong.

Ashanty lantas mengucap terima kasih yang merupakan ucapan satire untuk netizen tersebut. "iyaa gapapa fake acc maacihh lohh," balas Ashanty. Balasan bijak yang diurai Ashanty sontak membuat netizen lain kagum.

Netizen salut dengan langkah bijak yang diambil Ashanty dalam menghadapi tudingan miring kepada Anang Hermansyah. Wiek_82 : @ashanty_ash gak usah didengerin bun….aku yakin mas anang adalah org baik, suami yg bertanggung jawab. Proud of you bunda Elsi.laksana : ya allah…mulutmu jahat sekali…istighfar…km punya keluarga..menfitnah org perbuatan yg keji.

Shanty9840 : @ashanty_ash jawaban yg caddassssss…wanita berpendidikan..gak akan terpengaruh dg account palsu. Omih.arsya : @ashanty_ash mantap bun sehat selalu muach muach Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermasnyah dikenal sebagai salah satu rumah tangga artis yang jarang diterpa isu miring.

Meski usia keduanya terlampau cukup jauh dan Anang merupakan duda beranak dua, Ashanty bisa hidup bahagia bersama sang suami dan anak anak sambungnya. Apalagi, kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya Arsy dan Arsya Hermansyah. Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat blak blakan membongkar aktivitas ranjangnya bersama Anang Hermansyah.

Hal itu ia sampaikan kepada Andhika dan Ussy di kanal YouTubenya. Saat itu, Ashanty menyebut Anang Hermansyah terlalu sering meminta jatah berhubungan intim. Tak tanggung tanggung, mantan suami Krisdayanti itu meminta jatah hampir setiap hari, sehingga membuat ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah kewalahan.

"Dia (Anang Hermansyah) minta setiap hari (berhubungan seks), Andhika," teriak Ashanty dilansir dari YouTube, Minggu (14/6). Sementara Anang merasa berhubungan seks setiap hari adalah sebuah hal yang normal dilakukan oleh pasangan suami istri. Tak setuju, Ashanty pun membantah pernyataan suaminya. Dengan menyebut setiap hari terlalu berlebihan.

"Enggak, yang sehat itu seminggu tiga kali," sela Ashanty. Mendengar jawaban Ashanty, Anang membandingkan dengan kehidupan pria zaman Majapahit. "Kenapa zaman dulu, zaman Majapahit punya selir banyak dia berpikir harus dikeluarin, itu harus," timpal Anang.

Saat itu juga, Ashanty takut jika Anang Hermansyah nantinya akan menikah lagi dan memiliki istri banyak seperti pria zaman Majapahit. "Duh, mati akan ada pelakor," kata Ashanty. FOLLOW US :

Ashanty langsung membungkam mulut suaminya yang membongkar fantasi saat melakukan hubungan seksual. Ternyata diam diam Ashanty memiliki dua lemari yang berisi 'kostum' khusus untuk melayani suaminya. Wajah Ashanty langsung merah ketika obrolan terkait 'kostum' dibeberkan dalam YouTube Teman Tidur milik Andhika.

Akhirnya Ashanty mengaku memiliki banyak kostum demi Anang Hermansyah. "Aku tuh di rumah punya dua atau tiga lemari isinya kostum kostum," kata Ashanty kepada Andhika, Minggu (14/6). Terkadang saking banyakannya kostum yang dimilikinya, Ashanty sampai bingung memilihnya.

Ashanty pun mengaku, Anang Hermansyah kerap datang untuk membantunya memilihkan kostum yang cocok untuk ia dikenakan. "Dia tuh kadang kadang datang untuk milihin," tandasnya.

Berita Terkait

Bagikan Foto Ini Mutia Ayu Titip Kangen melalui Mimpi Gewa Ungkap Kerinduan akan Sosok Glenn Fredly

Nurofia Fauziah

Ada Mantan Artis Cilik Ini 4 Artis Terkenal yang Juga Terjerat Narkotika Selain Medina Zein

Nurofia Fauziah

13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Memilih Tak Undang Bosnya Saat Menikah Nanti

Nurofia Fauziah

Dijadkan Barang Taruhan oleh Raffi Ahmad buat Ari Lasso Nagita Marah Besar Suami Numbalin Istri

Nurofia Fauziah

Beri Support hingga Curi Perhatian Deretan Kicauan Choi Siwon Setiap Indonesia Kena Musibah

Nurofia Fauziah

Ini Beda Sikap Prilly & Ruswan Latuconsina Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

Nurofia Fauziah

Ini Silsilah Keluarganya Tak Sangka Turunan Ningrat & Saudagar Raffi Ahmad & Alshad Ahmad Kaya Raya

Nurofia Fauziah

Irwansyah Mengaku Telah Kembalikan Sisa Uang Wawan menuju KPK

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Lihat Kebiasaan & Gaya Tidur Vebby Palwinta Pasca 2 Minggu Nikah Razi Bawazier Kaget Kok Bisa

Nurofia Fauziah

Intip Kemeriahan Syukuran 7 Bulanan Anak Kedua Ruben Onsu dan Sarwendah yang Bertema Adat Jambi

Nurofia Fauziah

Shandy Aulia Sebut sang Suami Panik hingga Rela Tak Tidur Sempat Debat saat Claire Herbowo Sakit

Nurofia Fauziah

Leave a Comment