Superskor

Aryn Williams Pilih Pulang Australia Nasib Liga 1 2020 Temui Titik Terang

Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) sudah memastikan setidaknya Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dihentikan hingga 29 Mei. Hal ini disebakan makin maluasnya wabah pandemi virus Corona yang terus mengancam masyarakat Indonesia. Total hingga hari Senin (30/3/2020), di Indonesia ada 1.285 kasus yang positif terjangkit Corona dengan tingkat kematian mencapai 114 jiwa seperti yang diberitakan Kompas.com.

Dengan ini membuat sebagian besar klub memilih meliburkan para pemainnya. Selain demi mengisi kekosongan jadwal kompetisi, hal ini dilakukan demi menjaga sang pemain agar tidak tertular vius Corona. Sementara itu, libur kali ini dimanfaatkan para pemain yang berasal dari luar daerah klub yang dibela, memilih untuk pulang kampung.

Salah satunya gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Willimas yang memilih untuk kembali ke Australia. Meskipun pulang ke kampung halamannya, Aryn tetap harus menjalani karantina sebagai bentuk protokoler dari pemerintah Australia. Selain itu dirinya juga melakukan sosial distancing sesuai dengan arahan dari pemerintah juga.

"Saya menjaga jarak sosial saya dengan orang orang. Cuci tangan secara teratur dan kenakan masker," terang Aryn Williams dilansir . Lalu selama berlibur, dirinya akan lebih memiilih untukberada di rumah agar tidak beresiko tertular dan menularkan virus Corona tersebut. "Saya memilih untuk tinggal di rumah, agar saya tidak beresiko tertular virus dari seseorang yang memiliki virus," ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan selain berdiam di rumah, Aryn juga tetap menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan siap kembali bermain bersama Persebaya. "Saya 100 persen fokus untuk kembali berlatih bersama Persebaya." "Saya melakukan banyak pelatihan di rumah sehingga saya siap untuk berlatih dengan tim lagi," pungkasnya.

Aryn sendiri merupakan pemain andalan Persebaya Surabaya sejak datang pada tengah musim lalu. Di musim pertamanya, Aryn sukses membukukan 15 kali penampilan dan menceploskan tiga gol serta dua assist.

Berita Terkait

Chelsea Bersiap Hadapi Aston Villa & Manchester City Jadwal Liga Inggris

Nurofia Fauziah

Saint-Etienne Berharap Kebaikan Arsenal Terkait William Saliba Demi Final Piala Perancis

Nurofia Fauziah

Laga Debut Tanpa Gol Febri Hariyadi di Liga 1 Saat Hadapi Arema FC Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Tonton di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Tottenham Hostpur vs Manchester United di Mola TV

Nurofia Fauziah

Bos Arsenal Singgung Masa Depan Aubameyang & Saka Jelang Hadapi Manchester City

Nurofia Fauziah

Eks Juventus & AS Roma Kagum Budaya & Keramahan di Tanah Air Baru Tiba di Indonesia

Nurofia Fauziah

Massimiliano Allegri In Antonio Conte Out Inter Milan dalam Tekanan

Nurofia Fauziah

Indra Sjafri Lelang Jaket Timnas Demi Galang Dana Lawan Virus Corona

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Marco Motta Belum Bisa Pastikan Kapan Gabung Latihan Persija Jakarta

Nurofia Fauziah

Jefri Kurniawan & Irkham Mila Pilih Jogging Pemain PSS Sleman Jaga Kebugaran

Nurofia Fauziah

Striker Asing Borneo FC Ingin Segera Kembali menuju Brasil & Berkumpul dengan Keluarga

Nurofia Fauziah

Leave a Comment