Superskor

Aryn Williams Pilih Pulang Australia Nasib Liga 1 2020 Temui Titik Terang

Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) sudah memastikan setidaknya Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dihentikan hingga 29 Mei. Hal ini disebakan makin maluasnya wabah pandemi virus Corona yang terus mengancam masyarakat Indonesia. Total hingga hari Senin (30/3/2020), di Indonesia ada 1.285 kasus yang positif terjangkit Corona dengan tingkat kematian mencapai 114 jiwa seperti yang diberitakan Kompas.com.

Dengan ini membuat sebagian besar klub memilih meliburkan para pemainnya. Selain demi mengisi kekosongan jadwal kompetisi, hal ini dilakukan demi menjaga sang pemain agar tidak tertular vius Corona. Sementara itu, libur kali ini dimanfaatkan para pemain yang berasal dari luar daerah klub yang dibela, memilih untuk pulang kampung.

Salah satunya gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Willimas yang memilih untuk kembali ke Australia. Meskipun pulang ke kampung halamannya, Aryn tetap harus menjalani karantina sebagai bentuk protokoler dari pemerintah Australia. Selain itu dirinya juga melakukan sosial distancing sesuai dengan arahan dari pemerintah juga.

"Saya menjaga jarak sosial saya dengan orang orang. Cuci tangan secara teratur dan kenakan masker," terang Aryn Williams dilansir . Lalu selama berlibur, dirinya akan lebih memiilih untukberada di rumah agar tidak beresiko tertular dan menularkan virus Corona tersebut. "Saya memilih untuk tinggal di rumah, agar saya tidak beresiko tertular virus dari seseorang yang memiliki virus," ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan selain berdiam di rumah, Aryn juga tetap menjaga tubuhnya agar tetap bugar dan siap kembali bermain bersama Persebaya. "Saya 100 persen fokus untuk kembali berlatih bersama Persebaya." "Saya melakukan banyak pelatihan di rumah sehingga saya siap untuk berlatih dengan tim lagi," pungkasnya.

Aryn sendiri merupakan pemain andalan Persebaya Surabaya sejak datang pada tengah musim lalu. Di musim pertamanya, Aryn sukses membukukan 15 kali penampilan dan menceploskan tiga gol serta dua assist.

Berita Terkait

Bek Timnas Indonesia Sering Dengarkan Lagu Saat di Kamar & di Dalam Bus Fans Berat Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Jefri Kurniawan & Irkham Mila Pilih Jogging Pemain PSS Sleman Jaga Kebugaran

Nurofia Fauziah

Pemain yang Pernah Bawa Persib Juara Liga di 2014 Hanya Tinggal 2 Orang di Skuat Maung Sekarang

Nurofia Fauziah

Rekor Billy Keraf di Liga 1 2017 yang Dipecahkan Gian Zola Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Beri Kebebasan pada Pemain Persib Bandung Tentukan Program Latihan

Nurofia Fauziah

Ketum PSSI Soroti Insiden antara Suporter PSIS Semarang & Arema FC

Nurofia Fauziah

Bhayangkara FC Tunggu Kepastian Liga Bergulir Kembali Atau Tidak Soal Kontrak Pemain

Nurofia Fauziah

AC Milan menuju Zona Eropa Lazio & Juventus Tak Berdaya Hasil Liga Italia

Nurofia Fauziah

Pelatih Barcelona Beri Lampu Merah Kepada Klub buat Jual Philippe Coutinho

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Diego Godin Kenang Gol Terbaiknya saat Melawan Barcelona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment