Seleb

Artis TikTok yang Diserang Netizen Indonesia hingga Seret ARMY BTS Siapa Reemar Martin

Tagar Reemar trending di media sosial Twitter Indonesia pagi ini, Selasa (28/4/2020). Nama Reemar Martin memang sedang diperbincangkan di hampir semua platform media sosial. Reemar Martin semakin menjadi perbincangan setelah banyak warganet Indonesia yang me report akun media sosial miliknya.

Banyak yang beranggapan jika sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat netizen yang kebanyakan perempuan cemburu. Hingga akun media sosial Instagram milik Reemar hilang karena banyak report.

Reemar memutuskan membuat akun Instagram baru, @reemar.official18. Hingga akhirnya Reemar Martin meminta agar tidak mereport akun Instagram miliknya yang baru. Nama Reemar semakin melambung saat dirinya live dan banyak para pria yang makin mendambakan artis TikTok asal Filipina tersebut.

Muncul banyak hatespeach di kolom komentar Instagram maupun TikTok. Hingga Reemar mencuitkan akan meninggalkan media sosial. Namun pada cuitan tersebut, Reemar telah menjelaskan jika keinginannya pergi dari sosial media bukan karena netizen Indonesia.

Setelah Reemar Martin mendapatkan banyak hujatan hingga report dari warganet Indonesia, Facebook justru ramai ramai mereport akun BTS. Beberapa akun Facebook menilai jika banyak perempuan Indonesia yang sangat mengidolakan BTS. Meski mereka tak tahu, benar ARMY (penggemar BTS) yang telah mengusik Reemar Martin.

Tanpa berpikir panjang, banyak akun yang telah membagikan tangkap layar bukti telah mereport akun @bts.bighitofficial. Sosok Reemar justru kebingungan, karena dirinya tak merasa berbuat apa apa. "Saya tidak melakukan apa apa. berhenti mengganggu saya." cuit akun @reema_martin.

Karena sudah mengarah ke akun besar BTS dan ARMY, Reemar akhirnya membuat klarifikasi. Reemar meminta agar berhenti menyerang BTS. Reemar juga menuliskan jika langkahnya menutup akun media sosial bukan karena warganet Indonesia, melainkan masalah keluarga.

(Saya lakukan untuk semua penggemar saya berhenti menyerang bts Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf Dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga.

Ini tidak terhubung dengan ig dan facebook saya, jadi tolong hentikan) Reemar pun mengucapkan maaf pada ARMY, pasalnya dirinya sendiri tak terlalu paham dengan Bahasa Indonesia. "Saya tidak tahu persis apa yang terjadi karena saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar bts, saya minta maaf atas apa yang dilakukan penggemar saya.

Tuhan memberkati kalian semua) Reemar kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah membenci BTS. Reemar juga memohon maaf dan melupakan semua yang telah terjadi.

Dikutip dari akun TikTok Reemar, @reemarmartin, gadis ini memang dikenal dengan senyuman manisnya. Reemar merupakan warga negara Filipina dan kini tinggal di Australia. Menurut bio nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 atau saat ini berusia 21 tahun.

Berita Terkait

Citra Kirana & Rezky Aditya Singgung Bulan Madu Resmi menikah

Nurofia Fauziah

Puasa Saat Hamil, Kartika Putri Sempat Khawatir

Nurofia Fauziah

Vidi Aldiano Tak Segan Umbar Kedekatan dengan Mantan Kekasih Boy William Masih Ciuman Enggak Tapi

Nurofia Fauziah

Ryan Reynolds

Nurofia Fauziah

Ini Reaksinya Saat Ciki Akan Menikah Andi Arsyil Sempat Kesal Dijodoh Jodohkan Dengan Citra Kirana

Nurofia Fauziah

Sang Bunda Malu & Trauma Kriss Hatta 2 Kali Dipenjara Karena Wanita

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Chelsea Olivia Sempat Khawatir Gara-gara Alami Ketegangan Perut selama 5 Hari Hamil Anak Kedua

Nurofia Fauziah

Musik Tanjidor Iringi Kedatangan Pemain Film Si Doel The Movie 2

Nurofia Fauziah

Janganlah Bangga Tapi Kamu Cuek Sama Aku Mati-matian Bela Makam Lina Sule Pada Rizky Febian

Nurofia Fauziah

Mudah Dimainkan Kunci Dari Dari C Chord Gitar Lagu Cidro Didi Kempot

Nurofia Fauziah

Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar Sampai Bersorak Mbak You Ramal Percintaan Luna Maya di 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment