Seleb

Artis TikTok yang Diserang Netizen Indonesia hingga Seret ARMY BTS Siapa Reemar Martin

Tagar Reemar trending di media sosial Twitter Indonesia pagi ini, Selasa (28/4/2020). Nama Reemar Martin memang sedang diperbincangkan di hampir semua platform media sosial. Reemar Martin semakin menjadi perbincangan setelah banyak warganet Indonesia yang me report akun media sosial miliknya.

Banyak yang beranggapan jika sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat netizen yang kebanyakan perempuan cemburu. Hingga akun media sosial Instagram milik Reemar hilang karena banyak report.

Reemar memutuskan membuat akun Instagram baru, @reemar.official18. Hingga akhirnya Reemar Martin meminta agar tidak mereport akun Instagram miliknya yang baru. Nama Reemar semakin melambung saat dirinya live dan banyak para pria yang makin mendambakan artis TikTok asal Filipina tersebut.

Muncul banyak hatespeach di kolom komentar Instagram maupun TikTok. Hingga Reemar mencuitkan akan meninggalkan media sosial. Namun pada cuitan tersebut, Reemar telah menjelaskan jika keinginannya pergi dari sosial media bukan karena netizen Indonesia.

Setelah Reemar Martin mendapatkan banyak hujatan hingga report dari warganet Indonesia, Facebook justru ramai ramai mereport akun BTS. Beberapa akun Facebook menilai jika banyak perempuan Indonesia yang sangat mengidolakan BTS. Meski mereka tak tahu, benar ARMY (penggemar BTS) yang telah mengusik Reemar Martin.

Tanpa berpikir panjang, banyak akun yang telah membagikan tangkap layar bukti telah mereport akun @bts.bighitofficial. Sosok Reemar justru kebingungan, karena dirinya tak merasa berbuat apa apa. "Saya tidak melakukan apa apa. berhenti mengganggu saya." cuit akun @reema_martin.

Karena sudah mengarah ke akun besar BTS dan ARMY, Reemar akhirnya membuat klarifikasi. Reemar meminta agar berhenti menyerang BTS. Reemar juga menuliskan jika langkahnya menutup akun media sosial bukan karena warganet Indonesia, melainkan masalah keluarga.

(Saya lakukan untuk semua penggemar saya berhenti menyerang bts Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf Dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga.

Ini tidak terhubung dengan ig dan facebook saya, jadi tolong hentikan) Reemar pun mengucapkan maaf pada ARMY, pasalnya dirinya sendiri tak terlalu paham dengan Bahasa Indonesia. "Saya tidak tahu persis apa yang terjadi karena saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar bts, saya minta maaf atas apa yang dilakukan penggemar saya.

Tuhan memberkati kalian semua) Reemar kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah membenci BTS. Reemar juga memohon maaf dan melupakan semua yang telah terjadi.

Dikutip dari akun TikTok Reemar, @reemarmartin, gadis ini memang dikenal dengan senyuman manisnya. Reemar merupakan warga negara Filipina dan kini tinggal di Australia. Menurut bio nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 atau saat ini berusia 21 tahun.

Berita Terkait

Citra Kirana & Rezky Aditya Singgung Bulan Madu Resmi menikah

Nurofia Fauziah

9 Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Lolos menuju Babak Berikutnya Tampil Maksimal di Depan Ariel NOAH

Nurofia Fauziah

Om Pernah Kena Musibah Raffi Ahmad Semangati Anak-anak Dwi Sasono 7 Tahun Lalu Terjerat Narkoba

Nurofia Fauziah

Chord Gitar Lagu I Knew You Were Trouble – Taylor Swift Lengkap dengan Lirik & Video Klipnya

Nurofia Fauziah

Cocok buat Habiskan Waktu saat Karantina 5 Rekomendasi Film Netflix yang Bikin Banjir Air Mata

Nurofia Fauziah

Reza Rahadian Akui Lebih Hemat Kebiasaan Minum Kopi Berkurang Sejak Pandemi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Pergi menuju Medan Terburu-buru hingga soal Bayaran Rp 20 Juta Hana Hanifah Blak-blakan soal Kasusnya

Nurofia Fauziah

Tengok Rumah Panggung Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman Sudah Diajak Keliling Dunia

Nurofia Fauziah

Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik 2019, Agnes Mo Bersaing dengan Personil BLACKPINK

Nurofia Fauziah

Raffi Ahmad Dapat Peluk Cium dari Ibunda Lala Saat Main menuju Kampung Halamannya di Lampung

Nurofia Fauziah

Putri Indonesia 2020 asal Jatim Lulusan Unair Surabaya Biodata & Profil Roro Ayu Maulidia Putri

Nurofia Fauziah

Irfan Hakim Putar Otak buat Menggaji Karyawan Bisnis Kulinernya Terdampak Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment