Techno

Apex Legends 5 Tips Keren Bermain Apex Legend Versi RevivalTV, Tips Terjun Hingga Tips Healing

Gim battle royale tengah digandrungi oleh gamer di dunia dan di Indonesia. Apex Legends merupakan gim battle royale yang baru saja rilis Februari lalu dan mendapat sambutan yang baik dari berbagai kalangan gamers. Berbagai cara dilakukan pemainnya untuk mencapai kemenangan atau 'Champion' di gim ini.

Berikut ini 5 tips keren agar kamu bisa mendapatkan Champion di Apex Legends versi RevivalTV. Sebagian besar lompatan saat awal pertandingan Apex Legend dapat mencapai hampir semua lokasi di peta. Dengan menggunakan teknik "Do The Wave When Gliding" atau menggunakan tombol "W" di keyboard untuk menambah kecepatan.

Menjaga kecepatan di atas 135 akan membantumu melakukan lompatan sejauh 1000 meter. Selain itu, memberimu jarak untuk menghindari tim lain jika kamu ingin melakukan looting sebelum bertarung. Jika kamu sedang berlari, sembuhkan diri saat meluncur.

Satu masalah besar dengan healing adalah kamu tidak bisa memiliki kemampuan membunuh (memegang senjada) dan juga saat menggunakan pelindung atau medkit. Kecepatan gerakanmu akan berkurang hingga hampir nol, jika berlari dan melakukan healing. Untuk itu, kamu bisa menemukan bukit yang panjang dan tekan tombol jongkok untuk mulai melucur dan kemudian kamu bisa mulai melakukan healing.

Kamu akan terus bergerak dengan kecepatan meluncur sambil menyembuhkan diri. Mengontrol pergerakan pemain lain bisa sangat membantu untuk memenangkan pertarungan. Kamu dapat mengunci musuh ke dalam ruangan dengan gas atau granat Caustic yang berbahaya.

Selain itu juga kamu dapat memperlambat bala bantuan agar musuh tidak melakukan backup saat kamu menghabisi mereka. Memblokir pintu dapat dilakukan dengan menekan tombol untuk menutupnya atau menggunakan perangkap gas Caustic dan Drone DOC Lifeline. Merangkat saat dalam keadaan jatuh atau dengan death box juga dapat digunakan untuk memblokir pintu.

Memblokir pintu merupakan satu dari beberapa strategi untuk memisahkan tim musuh sehingga mereka akan kesulitan untuk bekerjasama. Tim musuh juga dapat berusaha menggunakan pintu untuk melawan timmu agar mereka bisa meredam tembakan yang masuk atau untuk memisahkan anggota timmu. Jangan takut jika hal tersebut terjadi, hanya karena seseorang menguncimu ke sebuah ruangan bukan berarti kamu terjebak disana.

Menendang pintu dengan serangan jarak dekat dapan mengejutkan orang di sisi lain pintu atau meledakkannya dengan bahan peledak bisa menjadi tips jika kamu terjebak dalam situasi tersebut. Dan jika seseorang mencoba untuk memblokir pintu agar kamu tetap terkunci, pukul dua kali dan kamu akan menghancurkannya. Jangan takut untuk mendobrak pintu, terutama dalam keadaan darurat.

Dalam gim battle royale lainnya, kamu selalu menginginkan serangan dari jarak jauh untuk mengalahkan musuh sebelum mereka melihatmu. Namun, Apex Legends memiliki waktu yang lebih lama untuk membunuh daripada game lainnya. Dengan menjaga tim dengan berbagai macam senjata untuk pertempuran yang berbeda dapat membuat pertarunganmu lebih efektif di berbagai situasi.

Mempunyai senjata yang variatif di sebuah tim juga memungkinkan mereka mengisi peran yang berbeda dalam pertempuran. Jika kamu membawa berbagai macam senjata yang berbeda saat di medan pertarungan, kamu mendapatkan opsi yang luas. Pastikan komunikasi dengan teman setim tentang strategi ini dan jelaskan apa peran mereka.

"Auto Champions, kalau gak champion tandanya kamu cupu," tulis akun Instagram RevivalTV di unggahannya tentang tips bermain Apex Legends

Berita Terkait

Telkom Janji Buka Blokir Jika Netflix Kooperatif

Nurofia Fauziah

Gunakan Versi Beta! Tema Serba Gelap Tema Dark Mode WhatsApp Begini Cara Mengaktifkannya

Nurofia Fauziah

Ini HP Lain yang Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp dari 1 Februari 2020 Selain iPhone 4

Nurofia Fauziah

Pre-order 17 April 2020 Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi Kedua & Harganya

Nurofia Fauziah

Ini Dia Peringkat Operator Seluler dengan Streaming Video Tercepat di Indonesia

Nurofia Fauziah

GOJEK Resmi Beroperasi di Thailand di Bawah Nama ‘GET’

Nurofia Fauziah

Galaxy A10s hingga Galaxy A50s Lengkap Daftar Harga Terbaru HP Samsung di Bulan Desember 2019

Nurofia Fauziah

HP Lipat Samsung Galaxy Fold Seharga Rp 27 Juta Ludes Terjual dalam Sehari

Nurofia Fauziah

Pemilik Ponsel Galaxy Berpeluang Jadi Sineas Profesional Serius Ini

Nurofia Fauziah

Ada Masalah di Baterai, Garuda Larang Penumpang Bawa Macbook Pro 15 Inci

Nurofia Fauziah

Spesifikasi Unggulan vivo S1 yang Jadi Favorit Generasi Muda, Sheryl Sheinafia Juga Suka

Nurofia Fauziah

Oppo A31 & Oppo Find X2 Pro Oppo Find X2 Daftar Harga HP Oppo Terbaru Bulan April 2020

Nurofia Fauziah

Leave a Comment