Pendidikan

Antusiasme Tinggi Para Pelajar buat Ikuti Try Out MasukKampus Chapter Lampung

MasukKampus merupakan platform media pendidikan berbasis digital yang menghadirkan informasi menuju perguruan tinggi di Indonesia. MasukKampus telah menemani para generasi penerus bangsa yang sedang berjuang menuju kampus impian sejak 2016. Pada kesempatan kali ini, Try Out SBMPTN MasukKampus #ChapterLampung telah terlaksana di IIB Darmajaya, Lampung, Minggu (26/2/2020) lalu. Acara ini tidak dapat berjalan dengan lancer tanpa dukungan dari partnership, seperti Telkom University, President Univiersity, PPM School of Management, Frisian Flag, Roma Sari Gandum, Yoforia, Mens Republic dan lainnya. Salah satu tujuan adanya acara ini adalah untuk mengiringi langkah para pejuang Perguruan Tinggi Negeri demi menuju kampus impian mereka. Tidak hanya pengerjaan Try Out, MasukKampus #ChapterLampung menghadirkan seminar motivasi strategi masuk PTN yang disampaikan oleh Eka Surya Lestari, Co Founder MasukKampus. Meskipun seminar tersebut tidak disampaikan oleh Indra Sugiarto selaku CEO dan Founder MasukKampus seperti di kota lainnya, namun para peserta mengikuti dengan sangat baik dan antusias.

Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para generasi penerus bangsa dalam meraih kesuksesan SNMPTN dan SBMPTN menuju kampus idamannya. Salah satu peraih peringkat tertinggi kategori Soshum, Sri Wulandari Kurnia dari SMAN 9 Lampung mengatakan, “Kesan saya adalah acara Try Out ini sangat bermanfaat untuk kelas 12 yang ingin menuju PTN sehingga menambah wawasan.” Acara ini dipandu oleh Febriansyah Putra Djaya Indra, Mahasiswa Biologi FMIPA Universitas Lampung. Febriansyah juga merupakan First Runner Up Putera Bahari Indonesia 2018 dan salah satu mahasiswa yang mengikuti Indonesia Youth Exchange Program In Japan. Adanya Febri sebagai Master of Ceremony yang juga mahasiswa aktif berprestasi ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para peserta yang hadir.

Harapan dari tim MasukKampus dengan adanya acara Try Out MasukKampus Chapter Lampung ini, para peserta dapat meningkatkan semangat dan motivasi untuk tetap berjuang dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN di kampus impian mereka.

Berita Terkait

Forum Milenial Kuningan Gelar Lomba Pidato & Story Telling Perjuangan Sejarah Linggarjati

Nurofia Fauziah

Nadiem Makarim Menjelaskan Apa Jeleknya Ujian Nasional Sehingga Diganti Assesmen Kompetensi Minimum

Nurofia Fauziah

Alasan hingga Waktu Pelaksanaan Nadiem Makarim Jawab soal Wacana Penghapusan UN

Nurofia Fauziah

Al-Mizan Majalengka Menjadi Pilot Project Pesantren Go Digital Bagi Pesantren di Indonesia

Nurofia Fauziah

Pesan Mahfud MD di Munas IKA UII

Nurofia Fauziah

Ini Daftarnya Sekolah Tatap Muka Boleh di Zona Hijau Tahun Ajaran Baru Resmi Dimulai 13 Juli 2020

Nurofia Fauziah

Mahfud MD Beri Pujian untuk UNS Solo, Potretnya Bersama Sang Mantan Rektor pun Jadi Sorotan

Nurofia Fauziah

UN Akan Dipercepat Saat Siswa di Kelas 8 dan 11 Mendikbud

Nurofia Fauziah

Tema 2 Subtema 2 – Selalu Berhemat Energi (Halaman 51-55) Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4

Nurofia Fauziah

Kembangkan Penelitian Kesehatan Kalbe Farma Beri Anugerah Karya Cipta kepada 10 Dokter

Nurofia Fauziah

Ibunda Terpukul Pernah Tak Naik Kelas & Dibilang Tak Punya Masa Depan Kisah Pilu Ciputra Kecil

Nurofia Fauziah

Tim FEB UNS Solo Latih Anak-anak Panti Muhammadiyah Sukoharjo Budidaya Sayur Sistem Hidroponik

Nurofia Fauziah

Leave a Comment