Internasional

Alasannya Tak Biasa Viral Istri Jual Suami Seharga Rp 100 Juta menuju Pelakor

Berita viral hari ini Seorang istri niat jual suaminya sendiri seharga Rp 100 juta ke pelakor demi bayar hutang, setelah kepergok selingkuh. Plot twist, atau yang biasa disebut perkelokan dalam sebuah ceritatidak hanya terjadi di dunia perfilman. Di dunia nyata, sebuah plot twist bahkan sering terjadi.

Apalagi di dunia percintaan antara suami dan istri yang sering terjal jika tidak dirawat dengan baik. Seperti kisah percintaan suami, istri, dan seorang pelakor di India ini. Semacam plot twist yang terjadi di dunia perfilman, hal ini terjadi setelah si suami perempuan ini tinggal di rumah kekasihnya.

Diduga si perempuan mengetahui dan memergoki suaminya tinggal berdua dengan pelakor tersebut setelah pulangkerja. Perempuan yang bernama Ramya bertengkar dan berdebat dengan suaminya karena masalah ini. Bahkan diketahui, si pelakor, pacar suaminya, juga ikut nimbrungdan ambil bagian pada kejadian ini.

Si istri pun bahkan diketahui menghampiri rumah kekasih suaminya dan melabrak keduanya. Selama pertengkaran tersebut perempuan tersebut menyangkut pautkan dengan hutang keluarganya. Kekasih suami pun akhirnya menawarkan diri untuk membantu melunasi hutangnya.

Mungkin berpikiran menjadi waktu yang tepat untuk memabayar hutang yang istri itu miliki, akhirnya ia setuju untuk berpisah dari suaminya. Dan akhirnya setuju untuk menjual suaminya dengan biaya tertentu. Dengan sedikit terkejut, sang istri itu meng iyakan karena suaminya sudah tidak tertarik untuk tinggal bersamanya lagi.

Setelah perdebatan dan pertengkaran terjadi, dikabarkan si istri menyutujui penjualan suaminya. Pada awalnya istrinya menuntut 1,7 juta rupee (Rp. 330 juta) tetapi dengan sistem dagang si pelakor berhasil menurunkan 'harga' pria yang diperebutkan itu. Dan pria ituberakhir dengan harga 500.000 rupee (RP. 100 juta).

Bagaimana menurut Anda? Unik sekali ya, ada begitu sistem penjualan suami? Penipuan masih kerap terjadi di Indonesia, apalagi pada orang yang tak mengerti dan orang yang percaya kepada siapapun. Namun seharusnya sebagai manusia, niat baik harus selalu dikedepankan dan dijunjung tinggi.

Namun nahas nasib NenekArpah yang berusia 63 tahun ini. Sebagai orang yang sudah sepuh, seharusnya Nenek Arpah sudah bisa menikmati hidup hari tuanya. Kini ia ia harus mengurusi dan menghadapi masalahsengketa tanahyang menjeratnya dengan usia nya yang sudah sepuh.

Permasalahansengketa tanahini terjadi karena sangnenekmerasa ditipu oleh tetangganya. Ia tertipu dan merasa dirugikan karena tanah yang ia meiliki sebesar 103 meter hanya terjual dengan harga receh. Sebelumnya pernah diberitakan bahwa permasalahan sengketa tanah tersebut berawal pada tahun 2015 silam.

Waktu itu Nenek Arpah memiliki tanah seluas 299 meter dan menjualnya sebagian dengan luas 196 meter dan menyisakan 103 meter tanah. Setelah proses pembayaran 196 meter tanah tersebut selesai dijual. Namun nyatanya Arpah dimintai tanda tangan lagi oleh AKJ yang ternyata untuk sertifikat balik nama tanah sisanya yang seluas 103 meter.

Setelah membubuhi tanda tangan dikertas sertifikat tersebut, Arpah diberikan uang sebesar Rp 300 ribu oleh AKJ. Arpah pun tak terima dan mencoba menempuh jalur hukum di Pengadilan Negeri Depok dengan mendaftarkan gugatan kepada AKJ. Dijumpai wartawan, Arpah mengatakan dirinya berharap dapat merebut kembali 103 meter tanah miliknya yang telah dikuasai AKJ.

Bahkan, ia mengatakan tidak ikhlas dan ridho tanahnya direbut oleh AKJ. “Saya dunia akhirat gak ridho dan ikhlas, saya mau semuanya kembali seperti semula,” ucap Arpah di lokasi tanah sengekta miliknya di Jalan Ridwan Rais Gang Durian, Beji, Kota Depok, Jumat (2/8/2019). Saat ini, permasalahan sengketa tanah tersebut pun telah mendekati babak babak akhir di Pengadilan.

Arpah hanya bisa berharap, Majelis Hakim yang menangani perkaranya dapat memberikan keputusan yang seadil adilnya untuk dirinya. “Cuma mau keadilan yang seadil adilnya di Pengadilan nanti,” pungkasnya.

Berita Terkait

Inilah Klarifikasi Reporter Pembongkar Kasus Burning Sun yang Menyeret Nama Seungri Big Bang

Nurofia Fauziah

Meski Belum Terbukti Anjing & Kucing Bisa Bawa Virus Corona Warga China Diminta Buang Peliharaannya

Nurofia Fauziah

Tikus Jepang pun senang Berendam Air Panas Tak Hanya Manusia

Nurofia Fauziah

Pengakuan Demonstran Bertato Pulau Nusantara yang Terlibat Kerusuhan di Philadelphia

Nurofia Fauziah

Akan Lanjut S3 Teknik & Kedokteran Sekaligus Bocah Jenius Ini capai Gelar Sarjana di umur 9 Tahun

Nurofia Fauziah

Hampir 4.500 Orang Meninggal dalam 24 Jam AS Catat Rekor Dunia

Nurofia Fauziah

Kabar Pemeran Serial Meteor Garden, Jerry Yan yang Kini Sudah Berusia 42 Tahun

Nurofia Fauziah

Tak Punya SIM A, Polwan di Jepang Pilih Mundur

Nurofia Fauziah

Nikmat Rasanya Tapi Tidak Mahal Pasar Makanan Tradisional Jepang di Kitakyushu

Nurofia Fauziah

PM Inggris Dikritik Karena Taruh Kakinya di Atas Meja Saat Ngobrol dengan Presiden Perancis

Nurofia Fauziah

Carrie Lam Beijing Dikabarkan Akan Copot Pimpinan Hong Kong Terus Didemo

Nurofia Fauziah

Pelaku Kasus Pemerkosaan 48 Pria di Inggris Ibu Kandung Reynhard Sinaga Bocorkan Sifat sang Anak

Nurofia Fauziah

Leave a Comment