Tips

Alasan Anda Perlu Menggunakan Lem Cap Gajah Untuk Membasmi Tikus

Setiap orang selalu menginginkan rumah yang bersih dan sehat. Sayangnya, hewan pengerat seperti tikus yang sering berkeliaran di sekitar rumah dapat menjadi ancaman yang serius. Untuk itu, anda dapat menggunakan lem cap gajah sebagai alat perangkap tikus canggih yang mudah dipraktikkan. Penasaran? Berikut ulasannya.

Karakteristik Tikus Sebagai Hewan Pengganggu

Anda mungkin heran dengan keberadaan tikus yang sering bersarang dimana saja. Lazimnya, hewan pengerat ini termasuk hewan cerdas yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Hewan ini bahkan sering mendeteksi berbagai jenis makanan menggunakan kumisnya. Hewan pengerat ini bahkan memiliki tubuh yang elastis, sehingga mudah masuk melalui celah kecil maupun gorong-gorong.

Tak hanya memiliki akal yang cerdas untuk memasuki rumah, hewan ini juga dibekali dengan gigi yang tajam. Tikus bahkan dapat mengerat berbagai hal seperti kayu, kabel, kaca, arang dan masih banyak yang lainnya. Hewan ini bahkan termasuk hewan sosial yang sering berkumpul dengan kawanannya. Untuk itu, anda harus berhati-hati jika menemukan satu tikus berada di dalam rumah.

Tentunya, alat perangkap tikus canggih dapat digunakan untuk membasmi hewan ini jika mengganggu hunian anda. Anda bahkan bisa memancing keberadaan tikus menggunakan berbagai makanan seperti buah, daging, biji-bijian dan lainnya. Meski demikian, hewan ini juga bisa memakan perabotan rumah tangga anda.

Kegunaan Lem Cap Gajah Sebagai Perangkap Yang Canggih

Beberapa orang mungkin menggunakan jebakan kandang untuk menangkap hewan ini. Namun, lem cap gajah ternyata mampu menjadi perangkap canggih untuk membasmi hewan ini. Menariknya, lem ini juga bisa digunakan untuk melumpuhkan serangga maupun berbagai hama lainnya. Untuk itu, lem cap gajah menjadi solusi alternatif yang bisa anda gunakan.

Lem ini bahkan akan sulit terdeteksi keberadaannya oleh tikus. Lazimnya, alat ini dihadirkan tidak berwarna dan sangat lengket ketika ada hewan yang melintas di atasnya. selain itu, lem ini juga sangat aman bagi manusia karena tidak mengandung racun dan tetap bisa dilepaskan jika tubuh anda ada yang mengenai jebakan ini.

Lem cap gajah juga sangat efektif dan mudah untuk dipraktikkan sebagai alat perangkap tikus canggih. Dalam hal ini, anda dapat memilih karton lem dengan meletakkan jenis makanan yang sangat disukai oleh tikus. Kemudian, letakkan alat ini pada tempat yang mudah dijangkau dan sering dilalui tikus. Tentunya, alat ini sangat efektif karena karton tetap bisa digunakan kembali setelah menangkap tikus.

Perangkap yang digunakan untuk hewan pengerat ini pada dasarnya memiliki banyak macam. Namun, lem cap gajah telah terbukti sangat efektif untuk membasmi tikus yang bersarang di rumah. Lem yang dihadirkan pada karton ini bahkan bisa anda gunakan berulang kali hingga tikus yang ada di dalam rumah sudah tidak ada lagi.

Berita Terkait

5 Tips Menyaring Informasi dari Berbagai Portal Berita Indonesia

Nurofia Fauziah

Aman Dan Nyaman, Berikut 4 Alat Mandi Bayi Baru Lahir Yang Wajib Dimiliki

Nurofia Fauziah

7 Tips Memilih Kursi Belajar yang Nyaman untuk Si Kecil

Nurofia Fauziah

Leave a Comment