Seleb

Aku Sedang Belajar Mengikhlaskan Sebuah Kepergian Mutia Ayu Tulis Kalimat Penyemangat

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu menuliskan sebuah kalimat motivasi untuk dirinya. Kalimat tersebut tampak menjadi motivasi Mutia Ayu untuk lebih kuat dalam menghadapi kehidupan tanpa sosok Glenn Fredly. Seperti diketahui Glenn Fredly telah meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Ia meninggalkan Mutia Ayu dan seorang anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sehari setelah kematiannya. Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi Mutia Ayu.

Namun, Mutia Ayu tidak ingin terus menerus larut dalam kesedihan. Saat ini Mutia Ayu mulai belajar cara mengikhlaskan sebuah kepergian. Mutia Ayu belajar untuk menerima semua takdir Tuhan yang diberikan kepadanya.

Salah satunya adalah kehilangan sang suami. Hal ini diungkap Mutia Ayu lewat sebuah keterangan yang dituliskan dalam unggahan di akun Instagramnya. Berikut postingan lengkap Mutia Ayu:

"Aku sedang belajar membiasakan diri. Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian. Belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan ketetapan Tuhan Gariskan.

Semangat untuk hari ini," tulis Mutia Ayu. Melalui Instagram, Mutia Ayu terus mengenang sang suami. Sudah 30 hari Mutia Ayu menjalani kehidupannya tanpa Glenn Fredly.

Dirinya tetap berusaha tegar dan ikhlas. Seperti postingan Instagramnya yang diunggah pada 7 Mei 2019. Dirinya memposting foto berdua dengan Glenn Fredly yang mengenakan pakaian adat.

Di caption, Mutia Ayu menuliskan ungkapan berusaha kuat. Diriya menulis dan meminta agar Tuhan memberinya kekuatan. Rasa berat tentunya dirasakan oleh Mutia Ayu.

Namun hidup harus berlanjut, Mutia Ayu menulis harus tetap melangkah maju. Wanita berparas manis ini percaya akan rencana Tuhan untuk dirinya. "Dear God,

Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah," "Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dari ku, Bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik.

Saya ikhlas, #30days," tulis Mutia Ayu. Mutia Ayu mengakui bahwa dirinya telah didatangi sosok sang suami, Glenn Fredly lewat mimpi. Hal ini diungkapkan Mutia Ayu lewat unggahan di akun Instagramnya.

Mengunggah potret kebersamaannya dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu sang suami meskipun di dalam mimpi. Bahkan saking bahagianya, Mutia Ayu tidak bisa membedakan antara mimpi dan kenyataan. "Pagi di hari Rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu menceritkan bahwa di dalam mimpinya, Glenn Fredly berpenampilan sesuai dengan kesukaan dirinya. Tak hanya itu, Mutia Ayu juga mengatakan bahwa Glenn Fredly juga memegang tangannya. "Dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin," pungkas Mutia Ayu.

Berita Terkait

Lengkap Beserta Video Klip & Lirik Lagunya Download Lagu MP3 KuasaMu – BCL

Nurofia Fauziah

Jangan Bro Serem Dapat Pujian odari Irfan Hakim Karena senang Memberi Baim Wong Malah Ketakutan

Nurofia Fauziah

Lengkap dengan Link Download MP3 Chord Gitar & Lirik Lagu Dinggo Bukti – Om Wawes

Nurofia Fauziah

Film First Blood di GTV Jadwal Acara TV Minggu Mega Bollywood Chak De India di ANTV 17 Mei 2020

Nurofia Fauziah

Lirik Lagu ME! Taylor Swift feat. Brendon Urie Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Nurofia Fauziah

Dwi Sasono Kabarnya Sudah Bertemu Widi Mulia Istrinya Hampir Dua Minggu Dipenjara

Nurofia Fauziah

Kinal Eks JKT48 Kini Bersiap Jadi Ibu Menikah dengan Pria Selisih 8 Tahun yang Tak Sengaja Bertemu

Nurofia Fauziah

Masalah Giveaway Pesan Raffi Ahmad menuju Baim Wong Agar Hiraukan Orang Tak senang Kontennya

Nurofia Fauziah

Deg Degan Jelang Hadapi Vonis, Steve Emmanuel Banyak Doa Supaya Bisa Memaafkan

Nurofia Fauziah

Park Bo Gum Jumpa Fans 23 Maret di Jakarta, 4 Deret Drama Korea Hitsnya: Reply 1998 Hingga Encounter

Nurofia Fauziah

MS Jarang Bergaul dengan Tetangga Benci Syahrini Hingga Sebarkan Video Syur

Nurofia Fauziah

Diminta Doakan Saja Baim Wong Dapat Nasihat Dari Pengacara Diduga Disindir Nikita Mirzani

Nurofia Fauziah

Leave a Comment