Internasional

‘Aku Akhirnya Menikah!’ Pengantin Pria Nangis di Nikahannya Sendiri Viral 7 Kali Jadi Groomsmen

Viral hari ini tentang seorang pengantin pria yang menangis tersedu sedu di acara pernikahannya sendiri. Sebelumnya pria asal Cina tersebut telah menjadi groomsmen (pengiring pengantin pria) sebanyak tujuh kali di pernikahan teman temannya. Hal tersebut lantaran Fuyang tidak percaya akhirnya menikah juga setelah menunggu nunggu dalam waktu yang lama.

"Aku tidak tahan lagi. Sangat sulit bagiku untuk menikah," kata mempelai pria yang emosional. Pada momen yang paling spesial di kehidupannya tersebut, Fuyang bercerita dia menjadi groomsmen hingga tujuh kali. Saat itu dirinya kerap mengacau di pernikahan teman temannya.

Dan kini dirinya tidak keberatan ketika teman temannya membalas dengan mengacau di pesta pernikahannya. "Saya telah menjadi pengiring pengantin pria tujuh kali, setiap kali mereka (teman saya) menikah, saya akan mengacaukan mereka. Sekarang saya akan menikah dan mereka melakukannya kembali kepada saya, saya baik baik saja dengan itu," ujar Fuyang sembari menangis.

Bukan hanya itu saja, Fuyang bahkan berterimakasih kepada 'perpeloncoan' yang dilakukan teman temannya. Dia sangat senang dan menikmatinya. "Sangat senang dan sangat menikmatinya".

Aksi Fuyang tersebut membuat para tamu undangan justru terbahak bahak. Aksi Fuyang tersebut sangat lucu. Dia menangis tersedu di sela pidatonya.

Beberapa kali dia mengusap air matanya yang mengalir. Sementara sang istri tersenyum lebar melihat suaminya. Istri Fuyang tersebut beberapa kali juga ikut menghapus air mata sang suami.

Fuyang dan sang istri duduk di pelaminan dengan pakaian pernikahan berwarna merah. Fuyang mengatakan dia sangat mencintai istrinya. Dia juga menjalin hubungan yang baik dengan mertuanya.

Fuyang memuji kemampuan memasak mertuanya dan mengatakan tak kalah dari hidangan pesta saat Tahun Baru Imlek. Tidak hanya itu, Fuyang menceritakan saat dirinya bekerja lembur dan sang ibu mertua terjaga untuk membuatkan mie untuknya. Lantas mengirimkannya pukul 11 malam.

"Aku akhirnya menikah!," teriak Fuyang membuat para tamu undangan bersorak riuh. Fuyang lantas bertanya kepada sang istri yang sedari tadi diam sembari mengulum senyum melihat tingkahnya. "Istri, apakah Anda ingin mengatakan beberapa patah kata? Saya sudah berbicara selama ini," tanya Fuyang.

Istri Fuyang lantas mengatakan sesuatu yang begitu romantis. Dia akan menunggu sang suami pulang di rumah tidak peduli Fuyang sedang lelah atau kesal ketika berada di luar. "Yang ingin saya katakan adalah tidak peduli seberapa lelah, kelelahan atau kesal Anda di luar.

Setiap kali Anda melihat ke belakang, saya akan menunggu di rumah untuk Anda." Salah seorang tamu mengatakan mereka tertawa melihat sang pengantin menangis tersedu sedu. "Kerumunan bereaksi dengan sukacita. Setiap kali dia menangis, orang lain akan tertawa," kata tamu itu.

Berita Terkait

Inilah Asal Muasal Kode Darurat Amerika Serikat 911 dan Fakta di Baliknya

Nurofia Fauziah

5 Tahun Berjuang Lawan Kanker VIRAL Pasangan Ini Gelar Pernikahan Sekaligus Pemakaman setelah 5

Nurofia Fauziah

Atraksi Pencak Silat Dan Budaya Kontingen Indonesia Disambut Meriah di Aljazair

Nurofia Fauziah

Dibakar Hidup Hidup Oleh Teman Sekolahnya, Siswa SMA Ini Tewas Dengan Luka Bakar Di Sekujur Tubuh

Nurofia Fauziah

Bintang Hollywood Leonardo DiCaprio Dituding Pelaku Pembakaran Hutan Amazon

Nurofia Fauziah

Suami Aniaya Istri hingga Tewas Hanya Karena Cemburu sang Istri Idolakan Aktor India

Nurofia Fauziah

Terlalu Dicintai dan Tak Pernah Bertengkar, Seorang Perempuan Justru Ceraikan Suaminya

Nurofia Fauziah

Bos Huawei: Kami Tak Butuh Chip Buatan Amerika

Nurofia Fauziah

Pemiliknya Tidak Sadar Terekam CCTV Pria Selamatkan Anjing yang Talinya Tersangkut di Lift

Nurofia Fauziah

Mantan Pacar Dulu Stres Ditinggal Nikah Tahu-tahu Datang Menjenguk Saat Lahiran Wanita Ini Terkejut

Nurofia Fauziah

Peringatan Keras Polisi Jepang buat Pengunjung Perayaan Halloween 31 Oktober di Shibuya

Nurofia Fauziah

Depresi Hadapi Kasus dengan Kekasihnya Caroline Flack Bunuh Diri setelah Temannya Pergi menuju Toko

Nurofia Fauziah

Leave a Comment