Internasional

‘Aku Akhirnya Menikah!’ Pengantin Pria Nangis di Nikahannya Sendiri Viral 7 Kali Jadi Groomsmen

Viral hari ini tentang seorang pengantin pria yang menangis tersedu sedu di acara pernikahannya sendiri. Sebelumnya pria asal Cina tersebut telah menjadi groomsmen (pengiring pengantin pria) sebanyak tujuh kali di pernikahan teman temannya. Hal tersebut lantaran Fuyang tidak percaya akhirnya menikah juga setelah menunggu nunggu dalam waktu yang lama.

"Aku tidak tahan lagi. Sangat sulit bagiku untuk menikah," kata mempelai pria yang emosional. Pada momen yang paling spesial di kehidupannya tersebut, Fuyang bercerita dia menjadi groomsmen hingga tujuh kali. Saat itu dirinya kerap mengacau di pernikahan teman temannya.

Dan kini dirinya tidak keberatan ketika teman temannya membalas dengan mengacau di pesta pernikahannya. "Saya telah menjadi pengiring pengantin pria tujuh kali, setiap kali mereka (teman saya) menikah, saya akan mengacaukan mereka. Sekarang saya akan menikah dan mereka melakukannya kembali kepada saya, saya baik baik saja dengan itu," ujar Fuyang sembari menangis.

Bukan hanya itu saja, Fuyang bahkan berterimakasih kepada 'perpeloncoan' yang dilakukan teman temannya. Dia sangat senang dan menikmatinya. "Sangat senang dan sangat menikmatinya".

Aksi Fuyang tersebut membuat para tamu undangan justru terbahak bahak. Aksi Fuyang tersebut sangat lucu. Dia menangis tersedu di sela pidatonya.

Beberapa kali dia mengusap air matanya yang mengalir. Sementara sang istri tersenyum lebar melihat suaminya. Istri Fuyang tersebut beberapa kali juga ikut menghapus air mata sang suami.

Fuyang dan sang istri duduk di pelaminan dengan pakaian pernikahan berwarna merah. Fuyang mengatakan dia sangat mencintai istrinya. Dia juga menjalin hubungan yang baik dengan mertuanya.

Fuyang memuji kemampuan memasak mertuanya dan mengatakan tak kalah dari hidangan pesta saat Tahun Baru Imlek. Tidak hanya itu, Fuyang menceritakan saat dirinya bekerja lembur dan sang ibu mertua terjaga untuk membuatkan mie untuknya. Lantas mengirimkannya pukul 11 malam.

"Aku akhirnya menikah!," teriak Fuyang membuat para tamu undangan bersorak riuh. Fuyang lantas bertanya kepada sang istri yang sedari tadi diam sembari mengulum senyum melihat tingkahnya. "Istri, apakah Anda ingin mengatakan beberapa patah kata? Saya sudah berbicara selama ini," tanya Fuyang.

Istri Fuyang lantas mengatakan sesuatu yang begitu romantis. Dia akan menunggu sang suami pulang di rumah tidak peduli Fuyang sedang lelah atau kesal ketika berada di luar. "Yang ingin saya katakan adalah tidak peduli seberapa lelah, kelelahan atau kesal Anda di luar.

Setiap kali Anda melihat ke belakang, saya akan menunggu di rumah untuk Anda." Salah seorang tamu mengatakan mereka tertawa melihat sang pengantin menangis tersedu sedu. "Kerumunan bereaksi dengan sukacita. Setiap kali dia menangis, orang lain akan tertawa," kata tamu itu.

Berita Terkait

PM Inggris Dikritik Karena Taruh Kakinya di Atas Meja Saat Ngobrol dengan Presiden Perancis

Nurofia Fauziah

Gubernur Berharap Tim Olahraga Indonesia Jadikan Kochi Jepang Sebagai Basecamp Persiapan Olimpiade

Nurofia Fauziah

Kabar Pemeran Serial Meteor Garden, Jerry Yan yang Kini Sudah Berusia 42 Tahun

Nurofia Fauziah

Orangtua Tidak Tahu Masalah Sang Anak Bocah Berusia 10 Tahun di Malaysia Gantung Diri di Kamar

Nurofia Fauziah

Gus Yaqut Kaget Kegiatan DTD Diikuti Antusias Ratusan Peserta Mahasiswa Universitas Al Azhar

Nurofia Fauziah

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Nurofia Fauziah

Yuk Bermain Trick n Treat di Google Doodle Hari Ini Rayakan Halloween

Nurofia Fauziah

Pemilik Butik Terancam Hukuman Ini Meski Sudah Minta Maaf POPULER – Viral Pemotretan di Pemakaman

Nurofia Fauziah

PM Jepang Konsultasi dengan Pakar Penyakit Menular Terkait Perpanjangan Periode Darurat Corona

Nurofia Fauziah

Kami Tak Ribut seperti Amerika Turki Tangkap Anggota Keluarga Abu Bakr al Baghdadi Erdogan

Nurofia Fauziah

Lanjutan Sidang Kasus Novy Chardon, Wanita Asal Surabaya yang Dibunuh Suaminya di Australia

Nurofia Fauziah

Pangeran Harry Ditipu oleh Penelepon Rusia & Beberkan Aksi ‘Megxit’ serta Komentari Donald Trump

Nurofia Fauziah

Leave a Comment