Superskor

Akses di Sini beIN Sports 1 via Vidio.com Liga Spanyol Live Streaming Mallorca vs Barcelona

Berikut adalah live streaming pertandingan antara Mallorca vs Barcelona di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda akses dalam berita ini. Lagasarat gengsiantara Mallorca vs Barcelona dalam lanjutanLiga Spanyol pekan 28, akan berlangsung di Stadion Iberostar, Minggu (13/6/2020) Pertandingan Mallorca vs Barcelona, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan bisa diakses secara streaming pukul 03.00 WIB.

(Live streaming tersedia di akhir artikel ini) Barcelona memiliki peluang besar untuk berpesta gol dalam laga tandangnya saat bersua dengan Real Mallorca. Barcelona yang tengah mencoba mempertahankan puncak klasemen diprediksi menargetkan poin penuh di laga akhir pekan ini.

Peluang Azulgrana (julukan Barcelona) untuk meraih tiga poin terbilang cukup besar. Satu di antara alasan Azulgrana akan berpesta gol di laga tandangnya kali ini ialah duet Messi Luis Suarez. Kedua penyerang asal Amerika Latin itu dipastikan dapat ikut ambil bagian dalam mencuri poin dari kandang Mallorca.

Lionel Messi yang sempat dikabarkan menderita cedera, namun jelang pertandingan justru telah kembali ke tim dan melangsungkan latihan bersama. Pun dengan Luis Suarez yang telah usai memulihkan kondisinya akibat cedera parah yang dialami beberapa waktu lalu, Selain faktor kembalinya La Pulga dan El Pistolero, Barcelona juga memiliki satu kunci yang dapat digunakan untuk berpesta saat mengalahkan Mallorca.

Tepatnya, tim tuan rumah memiliki kelemahan yang sengat mencolok, yakni lini pertahanan. Los Bermellones (julukan Mallorca) sejauh ini menjadi tim kedua dengan rasio kebobolan paling tinggi. Dari 28 pertandingan yang telah dilakoni, tim penghuni posisi 18 itu mencatatkan 44 kali kebobolan berbanding 16 kali mencetak gol.

Adapun tim pertama yang memiliki lini pertahanan terburuk ialah Real Betis. Rasio kebobolan tinggi milik sang tuan rumah menjadi dasar yang kuat bagi Lionel Messi cs dapat melesakkan banyak gol di laga dini hari nanti. Faktor lain yang menjadi penguat Azulgrana akan berpesta gol ialah presentase merobek jaring lawan mereka yang sangat tinggi.

Sejauh ini, Barcelona memiliki rasio gol tertinggi, bahkan melebihi Real Madrid. Lionel Messi dan kolega mampu membobol jala lawan sebanyak 63 kali. Dengan catatan mentereng tersebut, di tambah lini pertahanan Mallorca yang ompong, besar kemungkinan pemuncak klasemen Liga Spanyol akan berpesta gol.

Kemudian beralih ke lima pertandingan terakhir kedua tim, baik Barcelona dan Mallorca memiliki catatan yang cukup bagus. Los Bermellones berhasil membukukan kemenangan dan kekalahan sebanyak dua kali, adapaun satu laga lainnya berakhir imbang. Sedangkan dari kubu tim tamu, Barcelona, telah mencatatkan tiga kemenangan, dan sisanya masing masing menelan kekalahanserta hasil imbang.

Manolo Reina (GK); Gamez, Raillo, Valjent, Pozo; Kubo, Baba, Sevilla, Rodriguez; Hernandez, Budimir. Ter Stegen (GK); Alba, Umtiti, Pique, Roberto; de Jong, Busquets, Rakitic; Griezmann, Suarez, Messi. Mallorca 0 2 Barcelona

Mallorca 2 4 Barcelona. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Berita Terkait

Persib Bandung Beruntung Punya Wander Luiz yang Dapat Pujian dari Robert Alberts

Nurofia Fauziah

PSM Makassar Bisa Kalahkan Barcelona di Mattoanging Bojan Hodak

Nurofia Fauziah

Robert Alberts Beri Kebebasan pada Pemain Persib Bandung Tentukan Program Latihan

Nurofia Fauziah

Jurgen Klopp Bully Trent Alexander-Arnold Liverpool Gelar Latihan Online

Nurofia Fauziah

Gelombang Pro & Kontra Kembali Bergulirnya Liga Italia dari Bergema

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta dari Salurkan Donasi ‘Satu Hati Lawan Corona’

Nurofia Fauziah

Timnas Thailand Incar Bek Liga Swedia Gagal Diperkuat Elkan Baggot yang Pilih Indonesia

Nurofia Fauziah

Saddil Ramdani Heran pada Ketidakjelasan Liga di Indonesia dari Bete

Nurofia Fauziah

Pukul 00.25 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Eibar vs Valencia Liga Spanyol

Nurofia Fauziah

Seluruh Laga Premier League Ditunda Hingga Akhir Pekan 4 April Dampak Corona

Nurofia Fauziah

Nerazzuri Tanpa Nicolo Barella Jelang Red Star vs Inter Milan Liga Champions

Nurofia Fauziah

Benahi Kekurangan Fisik TC Virtual Ala Shin Tae-yong Diikuti 44 Pemain Timnas Indonesia U-19

Nurofia Fauziah

Leave a Comment