Internasional

Akhirnya Dipecat! PNS Bernama Anna Anufrieva yang Nekat Berpose Terlalu Syur di Majalah Playboy

Inilah sosok Anna Anufrieva, seorang pegawai pemerintahan alias PNS di Rusia. Anna Anufrieva mesti merelakan pekerjannya sebagai PNS setelah tampil tanpa busana di majalah dewasa. Banyak orang mendambakan menjadi pegawai pemerintahan.

Di Indonesia pegawai pemerintahan dikenal dengan sebutan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Menjadi PNS, tentu banyak aspek yang harus diperhatian. Seorang pegawai pemerintahan mesti memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Rupanya tanggungjawab itu dilupakan seorang PNS asal Rusia, Anna Anufrieva. Anna dipecat menjadi PNS setelah tampil seksi di majalah dewasa. Rupanya Anna tidak bisa menahan bakatnya untuk mengikuti kontes model.

Dia mengikuti kontes Girl of The Year 2019 agar menjadi model Playboy. Anna lalu datang untuk melakukan sesi pemotretan sensual. Foto Anna tanpa busana dimuat di situs resmi Playboy Rusia.

Semenjak itu nama Anna mulai diperbincangkan publik termasuk teman temannya di kantor. Mengetahui Anna tampil di majalah Playboy, kantor pemerintahan Rusia tempat Anna bekerja jadi heboh. Sejumlah tuntutan agar Anna mengundurkan diri muncul dari kantor pemerintahan tempatnya bekerja.

Mereka menilai Anna telah mencoreng nama baik instansi pemerintah Rusia. "Aku memutuskan mundur dari PNS." "Tidak etis akun mengungkap alasannya."

"Aku menghormati atasanku dan lebih baik tidak membahasanya." katanya. Dalam profil di situs Playboy, Anna memiliki banyak ketertarikan. Selain tertarik di dunia modeling , Anna tertarik akan dunai musik, piano.

Anna sudah belajar piano selama 10 tahun. Dia juga suka menulis puisi, seni, fotografi dan dunia kecantikan PemerintahRusiadilaporkan saat ini tengah disorot setelah seorang pegawai sipilnya menuai kemarahan karena berposebugil bagi majalahPlayboy.

Anna Anufrieva, seorangPNSberusia 27 tahun, dituduh menyebabkan "kemarahan publik" dengan muncul desakan supaya dia dipecat dan namanya dihapuskan dari nama PNS yang bertugas. Situs berita 72.ru dikutip Daily Mirror Jumat (14/6/2019) menyebarkan foto plus pernyataannya bahwa dia berharap bisa meninggalkan Rusia di masa depan. PNS yang berasal dari kota kaya minyak Tyumen itu awalnya mendaftarkan diri ke kontes daring Playboy Rusia dan berharap bisa masuk ke dalam kalender tahunannya.

Anna menuturkan, dia mempunyai banyak foto yang menurutnya indah dan ingin dibagikan. "Ini adalah langkah paling berani yang pernah saya lakukan," katanya. Meski begitu, dia mengungkapkan dia ingin sekali sekali mengambil keputusan berani di tengah keputusannya sebagai abdi negara yang dipimpin Presiden Vladimir Putin itu.

Dia menjelaskan pekerjaannya adalah sebuah kewajiban dan telah menciptakan rutinitas. Namun, pekerjaannya sebagai PNS tidak lantas membuat "dunia rahasianya" tersembunyi. Dia mengaku ingin memulai sebuah langkah baru dan lebih dari sikap sebagai PNS Rusia.

"Tentunya bukan hanya model, instruktur, maupun bloggger yang diperbolehkan tampil telanjang," terangnya. Anna mengutarakan dia sangat menyukai berpose menantang dan menjelaskan tubuh perempuan yang seimbang adalah contoh tepat dari kata "kesempurnaan". Meski begitu, dia tak lantas surut dari kritik di mana ada netizen yang menyebut seharusnya institusi negara di atas segalanya daripada dia berpose bugil.

"Begitu manis dan logisnya bagi seorang pegawai negara untuk memperlihatkan bokongnya demi meraih impian pergi ke Eropa," sindir seorang warganet lain. Sejumlah komentar menyatakan mereka tahu di lembaga mana Anna bekerja. Namun, mereka menolak mengungkapkannya lebih detil selain petunjuk dia adalah manajer pengadaan publik.

Anna mengatakan dia mempunyai perpustakaan berisi sekitar 150 buku yang berada di Jerman, dan berharap bisa pindah ke luar negeri suatu hari nanti. Apa keistimewaan uniknya? "Saya bisa menyentuh ujung hidung saya dengan lidah," beber Anna. (Kompas.com/ Ardi Priyatno)

Sumber:

Berita Terkait

7 Sr Serta Bencana Banjir Dan Longsor Jepang Juga Diguncang Gempa 5 Selain Typhoon Hagibis

Nurofia Fauziah

Kapal Pesiar Norwegia, Viking Sky Kirim Sinyal Darurat, 1.300 Penumpang Dievakuasi dengan Helikopter

Nurofia Fauziah

Menhan RI Prabowo Subianto Bertemu Menhan Jepang Taro Kono Jumat Besok

Nurofia Fauziah

Diangkat dari Novel Horor Stephen King dari Tayang Hari Ini Simak Sinopsis Lengkap Doctor Sleep

Nurofia Fauziah

Kondisi Dapur Beda Jauh dari Luar Tampak Normal Penampilan Menipu Warung Seafood Ini Viral

Nurofia Fauziah

Ayah Jacob Blake Ungkap Anaknya Lumpuh dari Pinggang menuju Bawah setelah Ditembak Polisi Wisconsin

Nurofia Fauziah

Super Junior Dandan Apa Adanya Tanpa Makeup di MV Somebody New

Nurofia Fauziah

Rusia Tawarkan Diri Jadi Juru Damai Atasi Konflik Pakistan India Yang Memanas

Nurofia Fauziah

Nenek 103 Tahun di China Sembuh Virus Corona Tak Sampai Seminggu

Nurofia Fauziah

Pendaki Gunung Bikin Kaget Penjual Minuman karena Tubuhnya Berlumuran Darah! Bikin Merinding

Nurofia Fauziah

Rencana China Lakukan Latihan Militer di Laut China Selatan Buat Negara Tetangga Khawatir

Nurofia Fauziah

Berawal dari Tak Nafsu Makan Mahasiwa ITB Meninggal 7 Hari 7 Malam Kerjakan Skripsi Tanpa Tidur

Nurofia Fauziah

Leave a Comment