Otomotif

Ajang Bergengsi Modifikator Borneo HMC 2019 Seri Pontianak

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali selenggarakan Honda Modif Contest (HMC) 2019 di halaman parkir A Yani Megamall, Pontianak, Sabtu (12/11/2019) lalu. Di lihat dari antusiasmenya, para modifikator asal Pontianak tergolong cukup tinggi karena terdapat 112 motor yang mengikuti acara tersebut. “Sebagai modifikator, saya sangat senang. Karena acara ini merupakaneventmodifikasi terbesar di Indonesia,” ujar modifikator HMC 2019 Seri Pontianak, Jonny Fressaner. Selain bergengsi, menurut salah satu juri, Afid Seafuding Uno, acara tersebut merupakah wadah bagi para modifikator untuk menunjukkan hasil kreatifitasnya.

“Honda Modif Contest 2019 sudah memasuki seri ke 12 di kota Pontianak. Karya mereka sangat berbeda dengan kota kota sebelumnya. Di sini memiliki ciri khas tersendiri,” ujar juri HMC 2019 Seri Pontianak, Afid Seafudin Uno di HMC 2019 Seri Pontianak, Sabtu (12/11/2019) lalu. Yang cukup menyita perhatian pengunjung dan dewan juri adalah motor karya Kien Sui. Pasalnya, Kein Sui sukses menyulap motor Mega Pro New 2011 menjadi motorcustomdengan tampilan yang lebih garang. Dalam proses pembuatan tidak lah mudah, karena memiliki tingkat ketelitian yang detail dalam mengkonsep dan mencocokan setiap item di motor tersebut. Bukan hanya menampilkan karya karya terbaik dari para modifikator Pontianak, namun banyak para pengunjung yang merasa senang dengan ajang modifikasi tersebut. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang menginginkan Honda untuk rutin mengadakan acara serupa di kota Khatulistiwa ini.

"Acara ini sangat keren dan HMC merupakan hal baru di kota Pontianak. Semoga kedepannya lebih meriah lagi dan Honda sering membuat acara seperti ini,“ ujar pengunjung HMC 2019 Seri Pontianak, Bobby. Di akhir acara, pihak penyelenggara mengumumkan pemenang di HMC 2019 Seri Pontianak, berikut adalah daftarnya;

Berita Terkait

Mitsubishi Siapkan Lawan Sepadan Toyota Rush Dan Honda BR V

Nurofia Fauziah

Ini Komposisi Lengkap Tim Balap Yamaha Musim 2019

Nurofia Fauziah

dari Cafe Racer hingga Bobber 7 Jenis Motor Custom yang Populer di Indonesia

Nurofia Fauziah

Calya Disegarkan saat Masuki Usia Tiga Tahun, Ini Alasan Toyota

Nurofia Fauziah

Berikut Persyaratannya Gratis Balik Nama Kendaraan Bermotor di Jateng

Nurofia Fauziah

Deretan Mobil Bekas yang Bisa Ditebus Rp 150 Juta, Termasuk Toyota Fortuner Lho

Nurofia Fauziah

Seatmaker Daerah Kini dari Unjuk Gigi

Nurofia Fauziah

Daihatsu Pastikan Tak Ada Mobil Pengganti Recall Luxio & Gran Max

Nurofia Fauziah

Gubernur Anies Baswedan Umumkan Jakarta Siap Gelar Formula E di 2020, IMI: Ini yang Harus Disiapkan

Nurofia Fauziah

DFSK Rayakan Kemerdekaan RI Lewat Konvoi Bareng ke Sukabumi

Nurofia Fauziah

Aman, Daihatsu Terios Tidak Masuk Recall Penggantian ECU Airbag

Nurofia Fauziah

Pajak Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad yang Terbakar sampai Rp 2 Miliar

Nurofia Fauziah

Leave a Comment