Sport

Ahsan/Hendra vs Endo/Watanabe Tonton Gratis di HP SEDANG BERLANGSUNG Final BWF World Tour 2019

Sedang berlangsung live streaming final BWF World Tour 2019 di nomor ganda putra antaraMohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawanHiroyuki Endo/Yuta Watanabe asal Jepang. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan tiket final di BWF World Tour Final 2019 setelah berhasil mengalahkan ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Ahsan/Hendra memetik kemenangan melalui dua gim secara langsung, 21 14 dan 21 9 di pertandingan yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Sabtu (14/12/2019).

Di partai final, pasangan yang dijuluki The Daddies ini sudah ditunggu pasangan asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Endo/Yuta lolos ke partai puncak setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melalui rubber game 21 11, 15 21 dan 21 10. 1. Buka langsung aplikasi Klik TVRI

2. Setelah itu langsung mucul streaming Klik TVRI 3. Jika belum mempunyai aplikasi TVRI silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesaui Gadget kalian. 4. Selamat menikmati streaming TVRI

Sementara itu pebulutangkis tunggal putra asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus puas menjadi runner up di gelaran BWF World Tour Final 2019. Ginting menelan kekalahan pada partai puncak babak final dari tunggal putra Jepang, Kento Momota yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Minggu (15/12/2019). Sempat kalah di set pertama, Momota mampu membalikkan kedudukan sekaligus menyabet gelar juara BWF World Tour Finals 2019.

Momota mengandaskan perlawanan Ginting lewat permainan rubber game 17 21, 21 17, dan 21 14. Pada saat pertandingan memasuki set ketiga / rubber game, Ginting mendapat perawatan dari tim medis pada bagaian jari kakinya. “Tadi di game ketiga juga saya sudah berusaha maksimal dan coba untuk tidak fokus merasakan sakit di kaki. Jari kaki kanan saya lecet, sebetulnya ini sudah lama."

"Di awal awal pertandingan saya memang nggak mau terlalu fokus sama sakit ini, tapi lama lama terasa perih juga. Jadi tadi cukup mempengaruhi juga ke permainan di game ketiga,” ungkap Anthony Sinisuka Gintingdilansir dari badmintonindonesia.org . Selain itu Ginting tetap bersyukur atas raihan yang ia dapatkan pada pertandingan siang tadi meskipun hanya menempati posisi runner up. “Puji Tuhan, walaupun hasilnya belum juara, tapi saya tetap bersyukur. Saya bersyukur atas semuanya. Hari ini saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan sudah berusaha maksimal." "Pastinya ada sedikit rasa sedih karena nggak bisa menutup akhir tahun ini dengan baik. Saya selalu kalah di final tahun ini. Tapi ini jadi pelajaran berharga buat saya kedepannya,” lanjutnya menambahkan.

Lebih lanjut atlet asal Cimahi ini mengatakan bila duel dengan Momota hari ini lebih jauh ketat daripada pertemuan sebelumnya di kejuaraan French Open 2019 BWF World Tour Super 750, Oktober lalu. “Waktu pertemuan sebelumnya mungkin kondisi dia nggak prima. Tapi hari ini dia main bagus. Saya juga main bagus, jadi kami sama sama main bagus lah,” katanya. “Dan memang harus diakui, di game ketiga itu Momota bisa lebih mengendalikan ritme permainan. Seperti yang banyak orang tahu, Momota itu pemain kuat dan dia punya pertahanan yang rapat."

"Dia juga nggak gampang buat kesalahan sendiri. Tapi saya cukup puas karena setidaknya sudah berusaha maksimal,” tutup Anthony. Sementara itu, meski berhasil memenangkan pertandingan dan merebut gelar juara tunggal putra di BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou, Kento Momota tetap memuji penampilan Anthony Ginting pada laga kali ini. Menurut Momota, Anthony selalu menjadi lebih baik dalam setiap pertemuan mereka.

“Ginting terus dan terus menjadi lebih baik. Begitupun dengan hari ini, dia bermain sangat baik sekali. Saya melihat ada sesuatu yang berbeda dari dia." "Setelah juara ini, masih ada turnamen turnamen berikutnya. Dan saya sendiri tentunya harus siap untuk pertandingan selanjutnya, apalagi kalau harus bertemu Ginting lagi,” beber Kento Momota. MS : vsAnthony Sinisuka Ginting (Indonesia), 17 21, 21 17, 21 14.

MD : Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) vsMohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)Pukul 17.30 WIB 1. Buka langsung aplikasi Klik TVRI 2. Setelah itu langsung mucul streaming Klik TVRI

3. Jika belum mempunyai aplikasi TVRI silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesaui Gadget kalian. 4. Selamat menikmati streaming TVRI

Berita Terkait

Jorge Lorenzo Ungkap Titik Lemahnya Marc Marquez Memang Jago Tapi Bisa Dikalahkan

Nurofia Fauziah

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Melenggang ke Babak II Tanpa Keluar Keringat

Nurofia Fauziah

Informasi Harga Tiket & Jadwal Lengkap Proliga 2020 Seri Kedua di Purwokerto

Nurofia Fauziah

Ginting & Ahsan/Hendra Jadi Tumpuan Indonesia capai Gelar Jadwal Final Hongkong Open 2019 Hari Ini

Nurofia Fauziah

Tonton Gratis SEA Games 2019 Live Streaming RCTI Final Badminton Putri Indonesia vs Thailand

Nurofia Fauziah

Chrsitine Novitania: Ahsan Selalu Lakukan Olahraga Jika Liburan

Nurofia Fauziah

Pembalap Italia yang Berkompetisi di Moto2 World Championship Profil Enea Bastianini

Nurofia Fauziah

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Open 2019 Live Trans7, Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra Siang Ini

Nurofia Fauziah

Raja Sapta Ervian Harapkan Timnas Karate Indonesia capai Lima Emas

Nurofia Fauziah

Valentino Rossi Gagal Karena Raih Hasil Kurang Bagus di Sesi Kualifikasi kata Massimo Meregalli

Nurofia Fauziah

Pebulutangkis China yang Diuntungkan dari Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 Shi Yuqi & Chen Long

Nurofia Fauziah

Tyson Fury & Anthony Joshua Sepakat buat Menggelar Dua Pertandingan di 2021

Nurofia Fauziah

Leave a Comment