Superskor

Ada Beberapa Kamar Angker kisah Mistis Kurniawan Dwi Yulianto di Wisma Karanggayam

Kurniawan Dwi Yulianto mengenang kembali masa masa kejayaannya bersama Persebaya Surabaya. Banyak pengalaman baru dan cerita menarik yang didapatkan selama membela klub kebanggaan Bonek. Salah satu yang berkesan adalah pengalaman tinggal di homebase bersejarah, Wisma Karanggayam.

Pada masanya, wisma yang terletak di Jl. Karang Gayam No.1, Ploso, Tambaksari tersebut bukan sekedar mess pemain, tetapi juga Kawah Candradimuka bagi pemain pemain Bajul Ijo. “Jadi, Wisma Karanggayam ini spesial buat saya, karena salah satu yang memotivasi saya. Begitu saya bangun tidur langsung dihadapkan lapangan latihan,” kata pelatih Sabah FAitu saat ngobrol bareng live Instagram bersama @emosijiwakucom. Pemain yang berhasil mengantarkan Persebaya Surabaya juara Liga Indonesia 2004 masih ingat dulu sekamar dengan Yeyen Tumena.

“Saya mau sekamar dengan pemain lokal seperti Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi, Mursyid Effendi, atau Anang Ma'ruf mereka semua balik ke rumah, saya ditinggalin. Jadi ya mending saya sekamar dengan pemain yang sama sama pendatang juga,” tuturnya. Selama semusim, Kurniawan Dwi Yulianto betah karena rasa kekeluargaan yang kental. Suasana begitu cair dihiasi canda tawa. Semua pemain melebur menjadi satu menanggalkan status status yang melekat namun tetap saling menghormati.

“Jadi, semuanya hampir sama, kalau ada kesempatan menjahili ya dikerjakan,” ucap mantan pemain Persija Jakarta. Selain dikenal karena sejarahnya, Wisma Karanggayam juga terkenal cerita mistisnya. Konon kabarnya beberapa beberapa sudut wisma angker dan memiliki penghuni dari dunia lain.

Kurniawan Dwi Yulianto pun mengakui beberapa kali mendengarkan kisah kisah mistis tersebut. Namun dia bersyukur selama tinggal di sana tidak pernah menjumpai hal hal aneh. ”Katanya ada beberapa kamar angker di dekat toilet kamar mandi atas. Alhamdulillah dan jangan sampai, saya tidak pernah dilihati hal hal yang seperti itu.” “Mungkin karena mereka kasihan kalau mau nakut nakutin saya yang kurus ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Kesempatan Terakhir Messi Link Live Streaming Barcelona Vs Bayern Muenchen

Nurofia Fauziah

Laga Debut Tanpa Gol Febri Hariyadi di Liga 1 Saat Hadapi Arema FC Statistik Persib Bandung

Nurofia Fauziah

Juventus Ingin Salip Manchester City Dapatkan Jasa Houssem Aouar

Nurofia Fauziah

Tak Peduli Dibullying Netizen kisah Zikri Akbar

Nurofia Fauziah

Borussia Dortmund Segera Lego Jadon Sancho Manchester United Boncos Gegara Covid-19

Nurofia Fauziah

Waktunya Eder Militao Unjuk Gigi Manchester City vs Real Madrid Liga Champions

Nurofia Fauziah

Sayangkan Keputsan Klub Liga 1 dalam Rapat Bersama PSSI & PT LIB PSMS Medan Ingin Liga 2 Berlanjut

Nurofia Fauziah

Barcelona Tampil Gemilang Ketika Juarai Liga Champions 2015 Layaknya Muhammad Ali

Nurofia Fauziah

Ini Responsnya Berkonflik dengan Shin Tae-yong Indra Sjafri Diserang Netizen Indonesia

Nurofia Fauziah

Jefri Kurniawan & Irkham Mila Pilih Jogging Pemain PSS Sleman Jaga Kebugaran

Nurofia Fauziah

Akses di Sini beIN Sports 1 via Vidio.com Liga Spanyol Live Streaming Mallorca vs Barcelona

Nurofia Fauziah

Persija Jakarta Liburkan Skuat & Akan Lakukan Tes Kesehatan Antisipasi Virus Corona

Nurofia Fauziah

Leave a Comment